Udah 3 hari berturut turut, Lisa ga pulang bareng Kun. Dan Kun juga pulang ke apartement selalu di waktu yang sama, jam 10 malam.
Pulang sekolah jam 5 sore, berarti 5 jam kemudian itu Kun lagi ngapain dan sama siapa?
Bukannya Lisa parno setelah nonton The world of the married ya, tapi aneh aja gitu Kun kemana bisa pulang malam selalu.
Lisa udah berusaha tanya, tapi Kun cuma jawab gw ada urusan. Dan tentu Lisa gatau urusan apa itu antah berantah.
Lagi lagi hari keempat ga pulang bareng Kun, Lisa nge taksi lagi. But, hari ini tuh dia piket dan akhirnya pulang agak telat.
Jangan lupa hujan yang melanda sore ini. Alhasil Lisa ga nemuin taksi ataupun alat transportasi umum yang bisa Lisa naikin.
Lisa cuma termenung di halte sambil ngeliat ujung sepatunya. Mikirin pr dan tugas sialan menunggunya di rumah.
"Nggak sekolah nggak Kun, sama sama sialan"
Berakhir malah mikirin Kun dan segala umpatan buatnya.
"Neduh aja dulu sekalian ngerokok"
"Rokok lu ye, rokok gw habis"
"Habis atau ga lu emang suka comot rokok gw"
Lisa membulatkan matanya. Mengangkat kepalanya pelan.
Lisa tanda kedua suara itu. Dan semakin lama suara itu semakin mendekat dan--
"Anying kuntilanak, si eneng kagetin, btw sendiri aja neng--eh woi mantan lo kook"
--itu mereka, Bambam dan Jungkook.
Lisa sebenarnya pengen ngamuk dulu ke Bambam karna udah mengira sosok indah dirinya ini adalah kuntilanak.
Tapi waktunya gak pas banget, karna dia ketemu mantan.
:)
Bisa gak sih hidup Lisa tuh diringanin sedikit aja, paling gak kalo udah banyak tugas dan pr jangan malah temuin Lisa sama mantan dan gak bisa kabur karna kehujanan gitu lho.
Tapi, yaudahlah. Namanya Lisa, sok santai tapi tangan udah keringat dingin.
"Oh Lisa? Neduh juga ya?"
Terkutuk lah si Jeon Jungkook yang kelewat santai sampe langsung duduk di sebelah kanan Lisa. Jangan lupa sama si bajingan Bambam yang malah duduk di sebelah kiri Lisa.
Haduh malu cecan diapit begini (• ▽ •;)
"Sama kaya kita terakhir ketemu ya. Gw, lo, hujan"
Lagi dan lagi. Lisa ga ngejawab dan tetap diam.
Bukan sok cuek atau apa. Tapi emang gatau cara nanggepin nya gimana.
Lisa sebenarnya takut banget ketemu Jungkook lagi. Maksudnya sering ketemu di sekolah, tapi untuk ngobrol berdua bergini secara dekat rasanya gakmau.
Sekarang udah ada hati lain yang harus Lisa jaga. Dan Lisa gamau tiba tiba kembali dengan hati yang dulu.
Lisa gamau jadi brengsek untuk nyakitin Kun, gapernah mau.
Tapi apa yang dia katakan selalu gak bisa dia tepati. Lisa itu labil.
Anggap aja deh lo milih bias, pasti pada oleng kan. Nah gitu juga Lisa yang sekarang berada di antara Jungkook dan Kun.
"Kalau udah reda, gw antar ya?" Ucap Jungkook lagi memecahkan lamunan Lisa.
"Ga, gausah" Kali ini Lisa jawab. Karna Lisa beneran mau menjauh, sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝘬𝘶𝘯𝘭𝘪𝘴𝘢 [✓]
Fanfictau apa yang lebih dingin dari es? ya cai xukun. [cerita lengkap]