HAI GAEES!! AKHIRNYA, SETELAH TANGANKU DIBERI OBAT, AKU BISA MENGETIK KEMBALI MESKI LAMBAT.
Happy Reading
Akhir akhir ini Suzy memang sering menjaga jarak dari Taehyung. Bahkan sempat beberapa kali Suzy sering terlihat datang dengan luka parah di sekujur tubuhnya.
Saerom tetap saja tersenyum dan tertawa puas karena sesungguhnya ia tidak tau kalau Suzy melukai dirinya sendiri demi Taehyung dan Jungkook.
"Suzy. Kamu plis berhenti." karena tak kuasa lagi melihat Suzy yang sudah penuh luka, Taehyung pun memberanikan niatnya kembali. Ia langsung memojokkan Suzy ke salah satu loker di kampus itu. Sementara Suzy hanya bisa terdiam, tak berucap.
"tapi ini demi rumahmu kan?"
Mendengar penuturan Suzy Taehyung kembali mendekatkan wajahnya. "aku tidak peduli rumahku hancur atau tidak. Yang penting kau tidak sakit seperti ini."
"andwae!! Aku akan tetap melakukannya bagaimana pun itu caranya. Maaf. Tapi aku harus pergi terlebih dahulu." Suzy mendorong wajah Taehyung menjauh dari wajahnya. Tadi jaraknya terlalu dekat. Sekitar 2 cm.
Taehyung hanya terlihat pucat melihat kepergian Suzy yang semakin menjauh dan menjauh.
Taehyung tau kalau sebenarnya Suzy ingin bermaksud untuk membantu, tapi seharusnya tidak dengan cara yang seperti ini.
###
Celaka!!
Benar benar celaka!!
Rupanya Saerom tak sengaja melihat kejadian tersebut. Kini ia tau apa yang telah terjadi.
Saerom sudah tau kalau sebenarnya Suzy melukai dirinya sendiri agar rumah Taehyung dan Jungkook tidak hancur lebur seketika menjadi butiran abu.
Namun, Saerom akan tetap bersikap tidak tau apa apa untuk menyusun rencama bagus kedepannya kembali.
Hariini Saerom pergi ke rumah tetangga psikopat nya yang selalu membantu Saerom dalam urusan rencana.
"Yerin, aku butuh bantuanmu."
Psikopat yang rupanya Yerin itu membalikkan kursinya kearah Saerom yang sudah berdiri di depan meja kantornya.
"Wae?? Aku sudah membantumu membunuh 92 korban dan kau ingin melanjutkan aksi membunuhmu itu lagi??"
Saerom mengangguk dan Yerin berdecak. Kini saatnya untuk menggunakan senjata senjata mematikannya kembali akibat ulah Saerom.
"Jadi...siapa yang ingin kau bunuh??"
"Gadis ini. Namanya Bae Suzy. Aku ingin ia meninggal bersama pria menyebalkan itu!!"
Yerin mengangkat salah satu alisnya. Pria menyebalkan yang dimaksud Saerom ada banyak. Itu masalahnya.
"Pria yang mana???"
"Jeon Jungkook!!"
Yerin langsung membeliakan matanya. "Hah!! Waee??!!" Yerin sedikit tak terima jika yang harus ia bunuh kaliini adalah Jungkook.
Yerin sudah lama menyimpan perasaan ke Jungkook. Bahkan sampai nekat memberinya coklat di hari valentine. Namun Jungkook menolak perasaannya.
"Karena dia yang membantu Suzy untuk dekat dengan Taehyung. Pantas saja Taehyung kaliini putus denganku."
Jelas Saerom dengan hanya satu tarikan nafas. Meski begitu, Yerin tetap mengerti karena sudah terbiasa dengan kebiasaan Saerom.
"Dasar kau ini!! Baiklah. Akan aku usahakan Suzy tergeletak dijalan raya saat malam hari dengan luka di sekujur tubuhnya."
Saerom kembali tersenyum licik. Tak sia sia ia meminta pertolongan ke Yerin.
###
Kelas menjadi ribut karena ada beberapa tuduhan mengenai Suzy yang mengejek Nayeon di laman Haerim Information. Dimana seluruh informasi di Haerim University diberotahukan.
"Seharusnya kau tidak mengejekku di laman seperti itu kau tau?!!"
"Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu Nayeon. Kau salah besar!!!"
Pertengkaran sengit benar terjadi antara Suzy dan Nayeon. Mahasiswa yang lain juga tak tau siapa yang benar.
Eunwoo kebetulan lewat dan mendengar kericuhan itu. Eunwoo pun menyusup gerombolan mahasiswa yang berada di depan pintu.
"Ada masalah apa ini?!!"
Suara lantang Eunwoo membuat pertengkaran itu terjeda.
Nayeon langsung membuka suara terlebih dahulu." Suzy bilang kalau aku adalah gadis terjelek sepanjang kampus. Katanya aku tidak cocok menjadi cantik!"
Eunwoo menatap kearah Suzy dan Suzy menggeleng kuat.
Tapi, Eunwoo hanya nyengir.
"Buktinya ada di Haerim Information. Akulah yang mengurus laman itu."
Ekspresi Suzy dan Nayeon benar benar mirip satu sama lain. Membuat para murid masih kebingungan siapa yang benar.
Eunwoo mengeluarkan ponselnya.
Suasana semakin mencekam. Bahkan para doseb yang lewat hanya bisa terlarut dalam suasana.
"Nayeon adalah mahasiswa terjelek yang pernah kutemui. Dia seharusnya tidak pantas untuk menjadi cantik...."
Perkataan Eunwoo menggantung. Suzy menelan salivanya. Semoga dirinya selamat dari fitnahan tersebut.
"Ditulis oleh...."
Jantung Suzy semakin berdegup semakin kencang, dan kencang setiap detiknya menunggu jawaban Eunwoo.
"Im Nayeon"
Semua mahasiswa langsung terkejut. Beberapa mulai menyoraki Nayeon dan beberapa juga mengejeknya.
" Tunggu, teman teman!!! Ini tidak seperti yang kalian pikirkan. Teman teman!!!"
"Sudahlah Nayeon. Kau sudah kalah. Jangan mengurusi hidup orang orang kembali." Ucap Eunwoo lalu pergi meninggalkan kelas.
Suzy hanya tersenyum lega. Sementara Nayeon pergi mengejar Lisa yang sudah pergi menjauh karena perbuatan buruk Nayeon.
TBC
.
.
.Cha Eunwoo
Pengurus Laman Haerim Information.
Suzy nggak salah milih kan gaees :") Jadi bingung mau Taehyung atau Eunwoo :")
Semoga kalian suka ya chingu.See You Later!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Changed Because Of You [END]
Roman pour AdolescentsDi sebuah pedesaan terdapat seorang gadis Bernama Bae Suzy. Ia tinggal bersama kedua orangtuanya, kedua kakaknya, dan adik perempuannya. Pada Suatu hari, Suzy diterima di suatu universitas bernama Haerim University. Suzy pada awalnya menutup penampi...