Sorry For Typo :")
Happy Reading....
Suzy terbangun di sebuah ranjang dan ia kini benar benar sendirian. Suzy juga tak dapat membuka pintu tersebut karena dikunci rapat.
Meski sudah didobrak berkali kali, Suzy tetap tak dapat membukanya juga. Sampai akhirnya, Suzy menyerah dan kembali berbaring di tempat tidur.
Ia berada di kamar yang mewah dan cukup luas tidak seperti kamar kamar seram lainnya yang digunakan untuk menjebak seseorang. pasti ada maksud lain yang ditujukan orang tersebut padanya.
Kini adalah saatnya untuk menyusun sebuah rencana. Suzy akan kembali memutar otaknya untuk melarikan diri dari tempat tersebut. Karena ia mulai merasakan beberapa firasat firasat buruk yang akan mendatangi nya nanti.
Suzy pernah ikut sebuah klub buku dulu. Ia pernah membaca cara membuka pintu menggunakan sebuah peniti.
Yup! Yang kini dibutuhkannya adalah peniti. Suzy menggeledah beberapa tempat tempat perhiasan hanya untuk sekedar mencari sebuah peniti.
sudah 10 menit ia mencari cari di sudut sudut ruangan tapi tak ketemu juga. Suzy berpikir dua kali untuk melompat dari atas jendela.
Namun itu tidak mungkin. Ia sekarang terjebak di sebuah gedung dan banyak orang berlalu lalang di depannya. Andai saja Suzy nekat, ia pasti sudah jatuh dan terlentang di tanah saat ini.
tok tok tok....
Pintu coklat raksaksa yang sejak tadi mengurungnya itu tiba tiba diketuk oleh seseorang. Suzy hanya bisa duduk membelakangi pintu tersebut.
"permisi. Apakah kau bisa mendekatkan telingamu ke pintu." titah orang itu sedikit berbisik. Suzy menurutinya karena tak mau kehilangan nyawanya. Bisa saja ini adalah rencana untuk kabur dari gedung ini secepatnya.
"aku punya rencana untukmu. 10 menit setelah ini, kau harus usahakan naik ke lubang ventilasi yang berada di atas. Tapi sebelum itu, aku ingin memberimu kentang goreng beracun ini. Kau harus merangkak perlahan melewati pipa pipa dan turun di sebuah kantor milik Sehun.
kau harus meletakkan kentang goreng ini dan bersembunyi di mana saja. Ketika Sehun pergi ke toilet, kau juga harus menguncinya dengan benda apapun itu tanpa ketahuan atau wajahmu terlihat oleh Sehun. Sehabis itu, kau turun di sebuah lorong penuh penjaga di bagian ujung.
Mereka akan mengejarmu, kau harus lompat dari jendela dan pencet tombol terjun payungmu. Biarkan mereka berjatuhan dan mati di bawah sana. Kau akan selamat."
Suzy mengerti rencana orang tersebut. Orang tersebut memberikannya kentang beracun yang dimaksud dan Suzy hanya perlu menghitung mundur.
3...2....1...Rencana dimulai!!
Suzy kini sudah berhasil membobol lubang ventilasi tersebut dan merangkak dengan kentang goreng beracun di tangannya.
Suzy merangkak dalam diam dan melewati beberapa tempat dengan banyak penjaga. Ia juga penasaran mengapa Sehun hendak menculiknya. Padahal Suzy tak melakukan kesalahan apapun.
krak!!
Tak sengaja, Suzy membunyikan pipa tempatnya merangkak menuju kantor utama Sehun. Para penjaga di bawahnya mulai melirik ke segala arah sementara Suzy bergegas dengan cepat agar tidak ketahuan.
Ia berhenti ketika melihat sebuah ruangan luas dengan nuansa seperti kantor presiden.
Suzy membobol pintu ventilasi tersebut dan turun dengan keren namun tidak menghasilkan suara. Ia buru buru meletakkan kentang goreng tersebut dan bersembunyi di lemari.
Tak lama kemudian, Sehun datang dan langsung memakan kentang goreng tersebut dengan sangat lahap. Sampai pada saatnya ia mengalami sakit perut yang begitu hebat dan langsung berlari ke toilet karena tidak tahan lagi.
"ini kesempatanku!!!"
Suzy keluar dari tempat persembunyiannya dan mengunci Sehun dengan kursi, meja yang besar, dan tumpukan barang berat lainnya. Ia yakin Sehun pasti tak akan bisa keluar sekarang.
####
Taehyung mondar mandir sendiri di rumahnya dan menggigit jarinya. Ia menengok kesana kemari dan perasaanya tercampur aduk.
Taehyung merasa gagal untuk melindungi Suzy dari insiden kebakaran tersebut. Eunwoo lebih cepat dari pada dirinya sendiri. Dan tentunya lebih pintar.
Karena lelah memikirkan semua masalah ini, Taehyung memutuskan untuk jalan jalan keluar dan menghirup udara segar. Semoga ini bisa mengatasi stressnya.
Taehyung duduk di supermarket yang bersebrangan dengan gedung tempat Suzy terkurung.
Taehyung ingin menghabiskan waktunya disitu untuk menghilangkan pusing dan stress yang menimpanya akhir akhir ini.
Padahal telah terjadi pertengkaran hebat di gedung tersebut.
####
Suzy kembali merangkak di pipa pipa tersebut dan melewati ruangan ruangan seram bekas pembunuhan yang telah Sehun lakukan.
"orang itu benar benar sudah kehilangan akalnya. Aku merasa mual mencium bau darah seperti ini. Dasar!" gumam Suzy ketika bau bau busuk dari mayat mulai menusuk hidungnya. Ukh! Benar benar sangat bau!
Suzy lompat ke ujung lorong. Tepatnya beberapa meter dari jendela yang akan mengantarnya ke jurang maut. Suzy menggandeng tas parasutnya dan membiarkan penjaga penjaga itu mengejarnya sampai ujung lorong.
Suzy melompat dan dengan cekatan memencet tombol parasutnya. Kini ia melayang sangat tinggi karena terbawa angin sampai menembus awan. Suzy bahkan dapat melihat matahari dengan sangat jelas.
Eunwoo yang rupanya merupakan orang yang merencanakan rencana ini sekarang Sudah membawa Sehun ke penjara bersama polisi polisi kota yang lainnya.
"aaaakh!! Kenapa aku harus terbawa angin seperti ini?! Seseorang! Tolong aku!"
Tentu saja suaranya tak terdengar dari atas sana. Keramaian kota tentu meredam suara teriakan Suzy tersebut.
Eunwoo melihat keatas dan tak menemukan Suzy sama sekali. Kecuali, ia melihat sesosok wanita dengan parasut melayang layang diatas sana.
Suzy tetap bertahan dengan parasutnya karena angin yang begitu kencang berkali kali menerpanya seperti secarik kertas.
Sialnya, burung burung camar datang dan tak sengaja membuat parasutnya rusak parah. Akibatnya, Suzy terjatuh begitu saja tanpa pengaman.
Taehyung kaget menyadari kalau wanita yang jatuh itu adalah Suzy.
Ia bergegas mengambil sebuah trampolin di taman bermain yang berada di dekat situ dan mengarahkannya ke tempat dimana Suzy akan jatuh.
Suzy berhasil selamat karena trampolin tersebut meski ia sempat terpental jauh lagi.
"Taehyung-ah!!" Suzy berlari dan langsung memeluk Taehyung sembari menangis dalam diam. Suzy tadi benar benar mengira dirinya akan meninggal begitu saja, namun Taehyung menyelamatkannya dengan sebuah trampolin.
"shh...sudah sudah. Itu tidak masalah. Sekarang, apakah kau mau pulang? Aku punya beberapa daging bakar." ucap Taehyung lembut. Taehyung kini merasa lega karena Suzy baik baik saja.
"nee!! Ayo kita pulang sekarang!"
TBC
.
.
.
Kalian suka ceritanya nggak?
Ya semoga suka ya :)
Aku tuh aneh banget nggak sih, imajinasiku terlalu jauh kayaknya buat dimengerti. Ehe. Sorry ya! Semoga kalian memahami orang 4D kayak aku :")
Intinya, ini cerita selesai!
Gomawo chingu!!
See You!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Changed Because Of You [END]
Roman pour AdolescentsDi sebuah pedesaan terdapat seorang gadis Bernama Bae Suzy. Ia tinggal bersama kedua orangtuanya, kedua kakaknya, dan adik perempuannya. Pada Suatu hari, Suzy diterima di suatu universitas bernama Haerim University. Suzy pada awalnya menutup penampi...