형벌 (Punishment)

220 22 3
                                    

Sorry For Typo :")

Happy Reading......

"Tae Taehyung?" Suzy merasa gugup sekali begitu lakban yang mengunci mulutnya di lepas dan kehadiran Taehyung di pesawat itu.

Suzy hanya bisa menutup matanya dan pasrah dengan apa yang akan Taehyung lakukan padanya.

" Jadi, soal hukumanmu kaliini ya. Karena kau sudah membuatku kesal, maka hukumannya sampai pagi." Tegas Taehyung tanpa pengecualian. Itu membuat detak jantung Suzy semakin kencang. Ia masih ingin menjadi seorang wanita perawan.

"Tapi...Apakah aku boleh menggunakan piyama? Hehe.."

Taehyung menepuk jidatnya. Mana mungkin menggunakan piyama? Untung saja Taehyung sudah menyiapkan baju yang tepat.

"Tidak. Kau harus menggunakan ini. Harus! Tanpa pengecualian."

Suzy benar benar sudah terjebak dalam situasi. Apa yang harus ia lakukan nantinya? Suzy harus memutar otaknya kembali dan mulai menyusun rencana.

Ia akan masuk ke dalan selimut dan berguling keluar. Pasti itu akan berhasil tanpa sepengetahuan Taehyung.

Untuk pertama kali Suzy akan menguras energi Taehyung sampai habis. Barulah ia melakukan aksinya tersebut.

"Baik. Aku akan melakukannya." Jawab Suzy lagi lagi dengan smirik yang terukir di wajahnya.

Lihat saja nanti! Taehyung pasti akan kalah.

###

Suzy kini berdiri di depan pintu kamar Taehyung. Ia membeku saat pintu dibuka.

"Hai." Suzy padahal baru menyapa dan Taehyung langsung menariknya ke dalam dan mendorongnya ke ranjang begitu saja.

Suzy hanya bisa menutup mata dan membiarkan Taehyung melakukan apa yang ia mau sampai benar benar puas.

Suzy tak mau melihat dirinya di cermin lagi saat ini. Pasti rambutnya sudah acak acakkan dan wajahnya sudah memucat.

" aah, aku ingin istirahat sebentar."

Ini kesempatan besar! Suzy sembunyi di balik selimut dan perlahan bergulung ke bawah kasur. Di bawah kasur ia mengenakan pakaiannya kembali dan mengendap endap keluar.

Sayang sekali Suzy tak dapat melarikan diri. Taehyung dengan cekatan kembali menariknya ke ranjang. Untung Suzy sudah mengenakan piyama dan ia boleh tidur biasa.

"Ternyata jika rambutmu berwarna Red Wine rasanya lebih enak. Jangan ubah warna rambutmu kembali oke."

"Oke" Suzy tak mengomel panjang atau memberontak karena dirinya sudah benar benar lelah sekarang.

Seharusnya Suzy lari ke Jepang daripada ke New York agar Taehyung menghilang saja dibunuh hantu mulut sobek di Jepang.

Paginya....

"Aku pergi dulu ya untuk memberitau soal ini kepada Yerin." Taehyung pamit pagi itu dan meninggalkan Suzy seorang diri di rumah mewahnya.

"Apa?!! Kau akan kena masalah nan--" omongan Suzy terhenti begitu jari Taehyung mendarat di bibirnya.

"Aku bisa mengurusnya nanti. Kau tenang saja"

Suzy kembali merebahkan dirinya di sofa. Masa bodoh dengan resiko yang harus Taehyung hadapi. Kini harusnya Tae yang mendapat hukuman.

Di rumah Yerin...

"Yerin, aku hanya ingin bilang... pernikahan kita batal."

"Haaah?!! Itu tidak akan!" Bantah Yerin sambil menyusul Taehyung menuju mobilnya. Taehyung menepis tangan Yerin begitu saja dan masuk tanpa perasaan bersalah sedikitpun.

"Aku sudah punya orang lain Yerin. Dan sebentar lagi, kami akan berkeluarga." Begitu mengatakannya Taehyung langsung tancap gas dan meninggalkan Yerin yang sudah sangat kesal.

"Yaaak!!! Kim Taehyung!! Kembali kau!" Sia sia saja Yerin berteriak. Taehyung sudah jauh dari lokasi rumahnya sekarang ini.

Sekarang yang hanya perlu Yerin lakukan hanyalah meluncurkan rencana pembunuhan dari Saerom beberapa tempo hari yang lalu.

"Saerom!! Apa kau sudah menyusun rencananya? Aku butuh rencana itu sekarang juga."

"Baiklah Yerin. Aku akan segera kesana."

Saerom dan Yerin menjalankan rencana jahat mereka untuk membunuh Taehyung dan Suzy secara bersamaan di jalan.

Nanti Yerin akan membuat keduanya bertengkar. Dan saat di jalan Saerom akan menembak Suzy dengan senjata apinya. Pasti nanti Taehyung akan datang untuk menolong dan dengan mudah Yerin menabrak keduanya dengan mobil sampai meninggalkan dengan keadaan mengenaskan.

TBC
.
.
.
HAIIII AKU KEMBALI LAGEEE....

GIMANA CERITANYA?? BAGUS NGGAK.

KALIAN MESTI UDAH NEBAK NEBAK EPISODE SELANJUTNYA YA AWOKAWOKAWOK....😂😂

Semoga kalian suka yaa...

See You Next Time!!!

I Changed Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang