Chapter 1

1.8K 93 17
                                    

"Setia? Apakah aku bisa?"

***

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua gadis yang berada di Kyunghee university. Termasuk hari yang ditunggu oleh seorang gadis yang hari ini sudah berdandan cantik. Kalian pasti tahu siapa orangnya, Han Sae-ron.

"Ra-ya bagaimana penampilanku sudah, oke?"
"Naya bagaimana rambutku sudah bagus?"

Sudah dari pertama kali datang Sae-ron merapihkan penampilannya, ia harus terlihat menawan didepan Cho Kyuhyun sang ahjussi menurut Sae-ron. Apakah Cho Kyuhyun bisa disebut ahjussi jika wajahnya saja seperti mahasiswa Kyunghee?

Sedangkan Ara dan Hyena hanya diam saja melihat kerusuhan sahabatnya itu. Di kelas management itu tidak hanya Sae-ron saja yang rusuh dengan penampilannya, hampir semua gadis yang berada disini berdandan didalam kelas hanya untuk bertemu dengan seorang Cho Kyuhyun.

"Astaga! Aku sudah tidak sabar menunggu dosen Cho," ucap Jieun menautkan jari-jarinya. Ia menatap kedua sahabatnya yang biasa saja.

"Kenapa kalian berdua tidak memakai make up dan lihat wajah kalian sangat kucel, harusnya kalian dandan sebelum bertemu dosen Cho. Oh ralat, Hyena tidak tertarik dengan dosen Cho. Berarti Ara kau harus dandan sepertiku."

Jieun mendekati Ara beruntung sekali Ara duduk di dekatnya, iapun menjangkau tempat make up yang berada dibangkunya.

"Aniyo.. aku tidak mau Sae-ron, aku sudah cantik, lihat."

"Tetap saja kau harus diolesi lipstik merah, agar tidak terlihat pucat,"

"ANIYO! Naya bantu aku!" Teriak Ara menjauh dari Sae-ron, iapun mendekati Hyena.

"Ara-ya kajja mendekat," Sae-ron menunjukan lipstik yang berada ditangannya sambil tersenyum miring. "Ayo anak baik, mendekatlah."  Bisik Sae-ron sambil mengedip-ngedipkan matanya.

Ara menggeleng ketakutan, ia makin mendekati Hyena dan memegang lengan Hyena dengan erat, "Naya bantu aku," cicit Ara kepada Hyena.

Hyena menatap Ara dan Sae-ron, ia menggeleng-gelengkan kepalanya kedua sahabatnya ini sangat kekanakan!

"Sae-ron,"

Sae-ron menatap Hyena, "waeyo?"

"Duduk sebentar lagi dosen Cho akan datang,"

"Tapi aku ingin mengukir lipstikku di bibir Ara,"

"Sae-ron!" Panggil Hyena tegas.

Sae-ron mengerucutkan bibirnya sebal, iapun menyimpan lipstik merahnya diatas meja. Ara yang melihat itu tersenyum tenang, ia kembali duduk dibangkunya, "kau memang selalu mengaggumkan." Kekeh Ara.

Tidak lama kemudian ada salah satu dosen yang masuk kedalam, dibelakangnya ada seorang pria yang sangat menawan. Mereka menebak-nebak siapa yang ada dibelakang dosen Park.

"Omo!" Kaget Sae-ron. Ia membekap mulutnya, ia mendekat kearah Ara yang duduk disampingnya, "Ara-ya apakah itu dosen Cho? Omo! Sangat tampan." Bisik Sae-ron.

Ara hanya menatap Sae-ron dengan geli, lihat tatapan sahabatnya ini sangat memuja dosen Cho itu. Apalagi matanya sangat berbinar-binar, ia sangat kasian kepada dosen Cho karrna disukai oleh gadis barbar seperti sahabatnya ini.

Walaupun hari ini Cho Kyuhyun hanya memakai setelan non formal, tapi itu sangat memukau dimata semua mahasiswi. Bagaimana tidak memukai jika pakaiannya saja sudah terlihat keren. Baju hitam, celana hitam, tas hitam semuanya hitam-hitam. Hanya saja ia membawa kemeja berwarna merah maroon, Sae-ron membingkai wajahnya sambil meneliti tubuh Kyuhyun sambil tersenyum-senyum. Sangat sempurna dan tampan.

My Dosen Is BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang