Keesokan harinya..
Kriingg..kriingg..kriingg..
Suara alarm berbunyi dari kamar Kila. Membuat gadis itu terbangun. Perlahan Kila membuka matanya kemudian mematikan alarm yang ada di meja di samping tempat tidurnya.
"Huamm jam enam" ucap Kila sambil menguap.
"Oh iya hari ini kan gue sekolah" ucapnya kembali sambil menepuk jidat.
Kila pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan, setelah selesai dia pun membereskan alat-alat yang akan dibawa ke sekolah.
"Buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, topi. Yap! sudah lengkapp!" Ucap Kila sambil mengecek satu persatu barang bawaannya karena anak itu sangat sekali pelupa.
Setelah semuanya selesai Kila pun turun ke bawah untuk sarapan, disana sudah ada ayah dan ibunya yang juga sedang sarapan. "Selamat pagi Papah Mamah" ucap Kila lalu mencium pipi kedua orang tuanya karena sudah menjadi kebiasaannya setiap pagi.
"Papah sekarang kerja lagi?" Tanya Kila pada ayahnya sambil mengoleskan selai ke rotinya
"Iya sayang Papah lanjut kerja lagi" balasnya
"Jangan cape cape yah Pah nanti Papah sakit loh!" Ucap Kila sambil tersenyum yang dibalas senyuman juga oleh ayahnya
"Kamu juga yang pinter yah sekolahnya jangan nakal!" Balasnya sambil mengelus pucuk kepala Kila
"Siap Papahh"
Setelah selesai sarapan pun Kila langsung berpamitan kepada ayah dan ibunya untuk berangkat sekolah.
"Pah Mah Kila berangkat dulu yah" ucap Kila sambil mencium tangan kedua orang tuanya.
"Gamau bareng Papah aja sayang?" Tanya ibunya
"Kila mau bawa mobil sendiri aja boleh kan Pah?" Tanya Kila pada ayahnya
"Boleh dongg apa si yang ga boleh buat anak Papah"
"Makasih Pahh..yaudah kalo gitu Kila berangkat dulu yah Mah Pah assalamualaikum"
"Waalaikum salam" jawab keduanya
"Aku juga berangkat yah Mah" ucap ayah Kila yang kemudian disalami oleh istrinya.
Di sekolah...
Kila bersekolah di SMA Garuda. Sekolah yang didaftarkan oleh ayahnya.
Kila pun berjalan melewati koridor untuk mencari dimana tempat ruang kepala sekolah berada. Ketika dia berjalan selalu saja ada orang yang membicarakannya walaupun mereka berbicara yang baik2 tentang Kila. Namun Kila tidak merasa risih bahkan dia senang.
Setelah lama dia berjalan sambil melihat-lihat keadaan sekolahnya tetapi Kila masih belum bertemu dengan ruang kepala sekolah. Tapi tiba-tiba dia bertemu dengan seorang laki-laki tampan.
"Murid baru yah?" Tanya lelaki bernama Aksa itu.
Aksa Mahardika, seorang lelaki tampan yang sering dijuluki sebagai "Most Wanted Boy" di SMA Garuda itu. Dia juga merupakan seorang ketua osis disana.
"Iya..gue mau cari ruang kepala sekolah, dimana yah kalo boleh tau?" Tanya Kila pada Aksa.
"Oh yaudah kalo gitu ayo gue anter" ajaknya
Mereka pun kini pergi ke ruangan kepala sekolah. Setelah sampai disana mereka pun langsung bertemu dengan kepala sekolah yang bernama Pak Hendri.
"Assalamualaikum pak..ini ada murid baru katanya mau ketemu bapak" ucap Aksa.
"Waalaikumsalam..Oh yasudah kalo begitu makasih Aksa silahkan kamu kembali ke kelas kamu" balas Pa Hendri.
"Baik pak kalo begitu saya permisi" balas Aksa lalu pergi keluar.
"Kamu Kila kan?" Tanya Kepala sekolah
"Iya pak saya Kila" ucap Kila
"Yasudah kalo begitu biar ga lama kamu langsung saja pergi ke kelas XII IPS 3, itu kelas kamu sekarang"
"Oh iya pa kalo gitu saya permisi, assalamualaikum"
"Waalaikum salam"
Kila pun keluar ruangan kepala sekolah, tapi dia masih bingung dimana kelas XII IPS 3 itu. Tapi dia bertemu lagi dengan pria tadi yang bernama Aksa. Dunia memang terlalu sempit baginya
"Eh lo kebetulan nih anterin gue ke kelas gue yah gue belum tau nih dimana kelasnya" ucap Kila.
"Oh boleh, kelas berapa?" Tanyanya
"XII IPS 3"
"Yaudah ayo gue anter" balas Aksa. Kemudian mereka pun pergi untuk menuju ke kelas Kila.
"Nah ini kelasnya" ucap Aksa
"Assalamualaikum..Bu ini ada murid baru"
"Oh silahkan masuk" kata bu guru tersebut.
"Eh makasih yah udah nganterin gue" ucap Kila pada Aksa
"Oke sama-sama" balas Aksa
Kila pun langsung memasuki kelasnya.
"Baik anak-anak dia murid baru di kelas ini, silahkan kamu bisa memperkenalkan diri" ucap Bu guru tersebut.
"Kenalin nama gue Aqilla Arabelle bisa dipanggil Kila, gue pindahan dari Amerika" ucap Kila memperkenalkan diri.
"Baik Kila, kamu boleh duduk di samping Kaila"
"Baik bu" balas Kila lalu dia segera menuju kesana dan menduduki kursi yang tadi ditunjuk oleh Bu guru.
"Haii temen baru nama gue Kaila kita sekarang temenan yah!" sapa Kaila semangat sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Haii gue Kila, wahh oke deh gue seneng banget baru masuk udah punya temen aja hahah" balas Kila sambil membalas uluran tangan dari Kaila.
Mereka pun kini asyik mengobrol sambil memperkenalkan diri masing-masing. Kila samgat senang sekali setelah dia masuk kesini dia jadi punya teman yang baik sekali seperti Kaila.
Nexttt!!🙌
Jangan lupa support aku dengan cara vote dan comment ya biar aku semangat buat update ceritanya!!🙌
Happy reading❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILLA
Teen FictionAqilla Arabelle biasa dipanggil Kila wanita berparas cantik yang berhati lembut seperti sutra. Terlahir dari keluarga yang sangat harmonis membuat hidupnya sangat bahagia. Ditambah dia adalah anak satu-satunya yang membuat dia sangat disayangi oleh...