Mentari pagi nampaknya tidak hadir hari ini. Awan pagi begitu mendung, tapi tidak dengan wajah Yori. Ia bersemangat datang ke sekolah. Pertama karna belajar, kedua karna Yovan.
"Menurut gue bentar lagi hujan," kata Dias yang sedang menyetir mobil.
"Biarin, kita kan pake mobil" jawab Yori.
Benar saja, 5 menit setelah Dias berbicara seperti itu hujan rintik-rintik turun.
Ting! Ting! Ting!
Bunyi notifikasi chat bertubi-tubi entah dari handphone siapa. Yori langsung membuka hp-nya, dan itu memang berasal dari hp-nya. ia melihat chat dari grup.
FourStarSwag✊
Azizi: Woi ujannnn!
Rafa: Lah emg knp kalo ujan?
Azizi: Gue di halte bego!
Rafa: Trus apa hubungannya sm gue?
Azizi: Lo bego apa tolol sih
Azizi: Jemput gue dong yg baikkk
Azizi: @VandiasHerArf @AurelYoriA
Azizi: Guys please help me:(
"Dias kita lewat halte kan? Azizi minta dijemput" kata Yori.
"Tumben tuh anak naik bus."
Azizi is calling
"Iya Azizi kita jemput kok, bye!" kata Yori setelah mengangkat telpon dari Azizi, bahkan Azizi belum sempat berbicara.
Tak lama mobil mereka sampai di halte, dimana ada Azizi dan satu orang siswi lain disana. Azizi langsung masuk ke mobil dengan tangan yang digosok-gosokkan.
"Itu siapa?" kata Dias yang juga melihat ada siswi lain disana.
"Gakbtau, gue gak kenal," jawab Azizi.
"Hei!" kata Yori yang membuka jendela mobilnya.
"Naik yuk?" lanjut Yori. Siswi tadi yang merasa hanya ada dirinya maju beberapa langkah untuk mendekat ke mobil Yori.
"Saya, Kak?" tanyanya."Iya, kamu satu sekolah kan sama kita? Naik aja cepet, nanti telat lho," kata Yori sambil menyuruh Azizi membukakan pintu.
"Makasih ya, Kak." Siswi itupun naik ke mobil dengan malu-malu. Ia tak henti tersenyum saat mereka bertiga menatapnya.
"Emang kamu adik kelas ya? Kok manggil Yori kakak sih?" tanya Azizi.
"Iya, Kak. Aku kelas 10."
"10 apa?" tanya Dias.
"10 Ipa-1," katanya yang membuat Yori langsung menoleh. Dia sekelas dengan Yovan?
"Nama kamu siapa?" tanya Yori, sepertinya wajahnya tidak asing. Atau dia pernah liat?
"Alinda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye, Mr. Ice Cream! (SUDAH TERBIT)
Teen FictionMenjadi panitia MOS di hari pertama membuat Aurel Yori Andromeda- si pemilik otak cerdas dan super energic itu mengenal seorang Yovan. Lelaki berwajah dingin dan manis, sama dengan sikapnya. Hingga membuat Yori jatuh hati padanya, dan harus mempunya...