Mereka semua udah pulang dari jalan2 pagi di sekitar villa mark setelah kurang lebih 15 menit diluar sana.
" sya kamu kenapa gak balik lagi hmm?" hyunjin tanya ke sasya sambil ngelus rambut sasya.
"Aku tad-" jawab sasya
" kita balikan" belum sempat sasya jawab, jeno dengan lancangnya memotong omongan sasya.
" HAH!!!!!!" Teriak haechan, tea, dan lucas barengan
" bagus deh ahirnya kesalahpahaman kalian selesai juga, makanya ya lain kali itu kalo pacaran itu yang dewasa dengerin dulu penjelasan orang" renjun melirik sasya tajam
" cowok nya juga jangan mau-mau aja di cium perempuan lain, dibibir lagi" kini lia yang melirik pacarnya itu dengan tajam
" ceweknya aja yang gatel" kia menabrakan bahunya ke bahu dara.
" gua mau pulang sekarang" omongan dara membuat semua mata tertuju ke dia " jaemin kamu ikut aku pulang, kamu gak mungkin tega kan aku pulang sendiri"
" PULANG AJA SONO LO NENEK LAMPIR, PAKE NGAJAK2 LAGI" teriak tea begitu dara memasuki kamarnya untuk siap2
"eh buset suara lo anjing" lucas menjambak rambut tea
" sayanggg?" Tea niatnya emang ngadu ke haechan biar dibelain, dan cuma dibalas dengan gelengan kepala
" biarin jaemin pulang sama dara, gak mungkin kan dara harus pulang sendirian" kata mark
" bener kata mark, anterin ya jaem?" Jeje mengelus punggung jaemin untuk meminta persetujuan. Dan di balas anggukan oleh jaemin.
Jaemin juga gak mungkin tega ngebiarin dara pulang sendiri, apalagi semua orang disana gak suka sama dara. Bukan nya jaemin jatuh cinta lagi atau gimana, tapi dia gak mau cewek itu kenapa-napa.
" sya aku mau ngomong" hyunjin menarik sasya menjauhi anak- yang lain.
Tapi saat hyunjin narik sasya, eric dan jisung juga ikut karena mereka ngerasa kalo hyunjin pasti bakal marahin sasya.
" bisa jelasin semua nya disca sasya" hyunjin meninggikan suaranya
" jin udah lah, jeno emang sayang sama sasya semua nya salah paham, liat aja dulu bahkan dia gak pernah bentak dara" jisung membuka suara
"Tapi kan cung dia it-" kata eric
" lo tau kan ric? Lo juga liat waktu kemaren jeno bentak dara di basecamp dream" kata jisung sambil menepuk pundak eric
Eric cuma membalas dengan anggukan karena dia juga bisa liat gimana keadaan lee jeno sekarang. Dia bener-bener kaya orang yang gak terawat. Dia terus ngejar sasya dan bahkan gak respon dara sedikitpun.
" aku salah paham hyunjin, semuanya bukan salah jeno yang aku liat waktu itu salahpaham, jadi aku pikir hubungan ini bisa diperbaikin kan?" Sasya mengusap lengan hyunjin lembut dan air matanya turun.
" tapi sya nanti kamu disakitin lagi, aku gak suka, plis jangan sama dia lagi ya" hyunjin mengusap pipi sasya
" aku gakbisa ninggalin jeno jin, aku gak mungkin ninggalin orang yang gak ngelakuin kesalahan, kamu ngerti kan" -sasya
Hyunjin yang ngerasa kalo sasya gak mau dengerin dia langsung pergi gitu aja, karna menurutnya sasya gak bakal bahagia sama jeno yang bisanya cuma nyakitin sasya.
" oke, gua pulang" hyunjin melangkahkan kaki dari tempat itu "kita bukan sahabat lagi sya, gua cuma gak mau lo kenapa-napa tapi lo malah milih jeno, gua emang gak pernah penting dihidup lo, disca sasya"
Sasya mau mengejar hyunjin, ingin menjelaskan kalo hyunjin itu penting banget dihidup sasya. tapi baru satu langkah tangan nya udah ditahan sama eric.
"Biarin dia nenangin diri dulu, dia gak mungkin marah lama-lama, apalagi sama tuan putri" kata eric pengusap pipi sasya yang basah oleh air mata.
Liat lo bahagia, gua udah seneng sya -eric