fighting jeno

4K 288 13
                                    

Pagi ini sasya nggak berangkat bareng jeno. Jeno udah maksa berkali-kali, bahkan dia sampe nelfon sasya tapi pacarnya itu tetep nolak.

Sasya juga punya alasan kok kenapa dia nolak permintaan jeno.

Jadi, hari ini tu sasya les dulu dan ada beberapa tugas yang harus dia kerjain karena sering dispen buat olim dan ditambah bolos ke villa mark waktu itu.

Alasan sasya ngerjain tugas dilesan adalah biar gampang minta bantuin gurunya kalau misal ada yang sasya nggak ngerti.

Perdebatan sasya dan jeno dipagi hari itu dimenangkan oleh sasya. Terpaksa deh jeno berangkat sendiri dengan malasnya.

Kalau bukan karna takut dimarah sasya, udah bisa dipastikan hari ini jeno nggak bakal berangkat kesekolah.

Sasya yang udah dateng dari 20 menit yang lalu sekarang merasa agak khawatir karena jeno belum juga sampai di sekolah.

Padahal waktu sasya bilang mau berangkat sekolah jeno bilang lagi siap2.

Baru aja sasya mau nelfon jeno, udah ada keributan yang terjadi diluar kelas sasya.

Lebih tepatnya sih diparkiran kata daehwi, temen sasya yang dari tadi udah heboh sendiri.

"sya jeno berantem!! Dream gak bisa nahan, jenonya kaya kesurupan" teriak tea dengan keras diambang pintu kelas sasya.

Sasya yang mendengar teriakan tea pun langsung berlari kearah parkiran dan memecah merumunan tersebut.

Sasya jadi nyesel ngebiarin jeno berangkat sendirian.

Sasya bisa melihat anak dream yang berusaha untuk memisahkan jeno.

Tapi semua orang juga tau kalau tubuh jeno itu terlalu kuat untuk ditahan pada saat seperti ini.

" JENO UDAH ELAH, NANTI ADA GURU WOY" teriakan haechan bisa sasya dengar setelah memecah kerumunan tersebut.

"JEN UDAH!! NANTI GUA BAWA KEBENGKEL MOBIL LO, GUA YANG BAYAR" suara dolphin chenle pun tidak membuat jeno bergeming dan masih memukuli lawannya sampai tidak ada perlawanan.

Merasa muak dengan semua teriakan itu sasya meraih tangan jeno yang memunggunginya dan masih belum sadar akan keberadaan sasya "LEE JENO!!!!!!"

Jeno yang tengah asik memukuli lawannya itu berbalik dan hendak memukul seseorang yang berani memegang tangannya.

Tindakan jeno terhenti saat ia tau kalau yang memegang tangannya adalah sasya.

Tatapan jeno yang tadinya sangat ditakuti semua orang kini mulai melunak dihadapan pacarnya itu dan memadang sasya yang kini menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"maaf sayang, dia yang mulai" lirih jeno pelan dengan tangan yang kini memegang balik tangan kecil sasya, tidak perduli berapa pasang mata yang memandang mereka.

Sasya melepaskan tangan jeno dengan kasar kemudian berjalan menjauhi kerumunan yang pacarnya ciptakan tadi.

Jeno yang mengetahui keadaan hati sasya itupun langsung mengikuti kemana sasya pergi. Jeno tau sasya mau bicara - ah bukan, mau marah maksudnya.

Langkah sasya terhenti ketika dia dan jeno sudah masuk kedalam ruangan 'uks' yang sejuk karna ber-ac.

Sasya tidak memandang jeno yang dari tadi takut akan kalimat apa yang sasya akan katakan. Sasya memillih untuk ambil P3K yang ada disalah satu rak disana.

"maaf" jeno membuka suara saat sasya tengah memberi obat merah pada lebam dipipinya akibat berantem tadi.

"sok jagoan" sasya beranjak dari tempat tidur yang jeno tepati untuk naruh kembali obat2 yang dipake tadi.

Jeno menarik napas panjang " dia yang mulai sayang, dia nyerempet mobil aku terus bukannya minta maaf langsung pergi gitu aja"

Sasya menggeleng pertanda tidak setuju dengan pernyataan jeno kemudian duduk disamping tempat tidur jeno " harus banget selesaiinnya pake berantem?"

" iya maaf, aku yang salah " jeno menunduk sambil memaikan jari tangan sasya.

"aku ngga suka ya jen kamu berantem2 kaya gitu!! Aku gak suka punya pacar kaya preman yang dikit2 berantem" sasya menarik tangannya yang dimainkan oleh jeno.

Jeno dengan cepat menarik lagi tangan sasya dan menggenggam nya erat. Dan setelah itu mengangguki perkataan sasya.

Sasya menghena napas " aku tau kamu ga suka diatur2, tapi aku gak suka punya pacar yang suka berantem u know that! Jadi kalo kamu gasuka dan kamu mau tetep kaya gitu kita bis-"

" no sayang! iya aku nurut, aku gak bakal berantem lagi, janji" jeno menatap sasya dengan tatapan memohon.

"hmmm, yaudah kamu disini aja, aku mau masuk nanti istirahat aku kesini lagi " sasya mengusap rambut jeno " jangan nakal" sasya kemudian mengecup pipi jeno singkat dan keluar dari uks.

Jeno berhasil dibuat tersenyum oleh sasya.

" I LOVE U SAYANG!!" teriak jeno yang masih bisa didengar oleh sasya walaupun sudah berada dilluar uks.

Lee jeno itu selalu kaya gitu, liat aja tadi kaya orang kesetanan gebukin orang sampe ngga ada yang berani misahin. Dan sekarang balik lagi kaya anak kecil. Batin sasya.

Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang