Sasya menggeliat kecil di pelukan jeno. Udah jam setengah 7 dan mereka baru aja bangun. Bukan mereka lebih tepatnya sasya doang. Jeno masih tidur.
Hari ini sekolah mereka diliburkan karna semalem tibatiba ada chat dari ketua osis digrup angkatan katanya hari ini guru pada rapat.
Jadi mereka mutusin untuk bangun siang, tapi jeno tetep harus latihan untuk lomba basketnya. Sasya juga harus temenin jeno, cowok itu bakal mengedumel kalo sasya gak turutin maunya.
Sasya menggeser badanya perlahan dari pelukan jeno biar pacar gantengnya itu gak kebangun. Kasian kalo kebangun, kan jeno mau latihan dan pasti bakal cape.
Tapi baru aja sasya turun dari tempat tidur jenonya udah kebangun, dari tadi juga udah menggeliat gak nyaman waktu sasya lepasin tangan jeno yang melingkar diperutnya
Jeno mengosok matanya dengan tangan, mengumpulkan nyawanya" sayang mau kemana" katanya sembari menarik pinggang sasya posesif
Sasya merapikan rambut jeno yang berantakan(tapi tetep ganteng)" siapin sarapan buat kamu, mandi gih" kemudian mengecup bibir jeno singkat.
Jeno mengangguk,namun menatap sasya dengan tatapan penuh arti " morning kiss??"
" gakmau, bauuuuuuuuuuuuuu" sasya mendorong badan bongsor jeno.
Jeno malah tarik badan sasya dan bangkit dari tempat tidur kemudian gendong sasya -koala hug- untuk pergi ke kamar mandi " makanya kita sikat gigi dulu"
Sasya pasrah aja kalo jeno udah kaya gini, bahkan lee jeno sampe olesin odotnya juga ke sikat gigi sasya. Tanpa turun dari gendongan jeno sasya menyikat giginya terus suruh jeno untuk mandi.
Jeno cuma manggut-manggut aja, gakmau sasya marah. Lagian kan sasya juga mau buat makanan untuk dia.
Gak butuh waktu lama jeno akhirnya selesai mandi dan sekarang udah ada didapur nemenin sasya buat makanan.
" kenapa sih jeno???" pasalnya dari tadi oknum lee jeno ngeliatin sasya dengan gak biasa aja.
Jeno tersenyum sampai kedua matanya menghilang " istriku cantik"
Siapapun bakal salting kan kalau lee jeno bilang gitu? Ya termasuk sasya juga " kapan coba nikahnya?"
Jeno terkekeh pelan " bentar lagi, abis selesai ujian nasional"
Sasya melotot mendegar omongan jeno, tapi jeno nya malah ketawa keras banget karna reaksi sasya sesuai dugaannya. Tetep aja gemes baginya.
Sasya dan jeno sampai di tempat jeno biasa latihan dengan tangan jeno yang berada dipinggang sasya untuk merangkul pinggang gadisnya. Posesif.
Udah rame banget, semuanya udah ada disana termasuk sahabat-sahabat sasya. Mereka juga udah pada pemanasan.
Tadi tuh lama karna lee jeno minta disuapin dulu dan dia makannya sengaja dilamain. Biar lama ngeliat istri katanya.
Tapi baru aja sasya dan jeno mau duduk di tempat temen-temen yang lain mereka udah dikejutkan oleh teriakan si kapten basket cewe-hana- yang tibatiba teriak sehabis terima telfon.
" lo kenapa han" tanya salah satu rekan basket hana.
Hana langsung menubrukan badannya kejeno, padahal posisinya jeno masih pegang tangan sasya " papa aku meninggal jen"
" h-hah? B-eneran?" Jeno juga bingung harus bereaksi gimana, masalahnya hana pasti lagi sedih banget, bahkan sasya juga udah lepasin tangan nya dari jeno.
Sasya tuh orangnya ngerti, pelukan jeno emang bikin seseorang yang kehilangan arah jadi ngerasa tenang, makanya sasya kasih kode kejeno biar bales pelukan hana.
Tapi temen-temen sasya yang lain ga begitu suka, terutama sahabat sasya menurut mereka sasya terlalu baik, tapi mereka gakmau bikin suasana kacau dan milih buat diem aja.
" yaudah sekarang kita langsung kerumah hana aja" intrupsi dari sang pelatih
Hana menggenggam tangan jeno " jen kamu bisa anter aku kan?" Katanya sambil tetap memegang tangan jeno
Jeno melirik sasya dan dibalas anggukan sama sasya " iya bareng aja sama yang lain juga, mobil aku cukup empat orang"
Jeno melepaskan tangannya dari hana dan langsung melingkarkan tangannya dipinggang sasya " sorry" sesekali mencium pucuk kepala sasya.
Sasya tersenyum simpul " its okay, no problem"
Jarak tempat latihan kerumah hana gak begitu jauh jadi bisa cepet sampai. Jeno udah muak dari tadi dimobil hana terus pegang tangan jeno. Iya, dia duduk di kursi samping jeno sedangkan sasya dikursi belakang sama chenle.
" sayang papa kamu udah gak ada huhuhuhuuu" mama hana langsung memeluk putri semata wayangnya.
Hana dan mama hana nangis tanpa henti sampai proses pemakaman selesai, sasya jadi gak tega liatnya. Ditinggal kerja jauh aja kangen apalagi ditinggal selamanya.
Mama hana datang menghampiri jeno " nak jeno tante minta tolong untuk temenin hana selama dia masih terpuruk, tante rasa cuma kamu yang bisa ngilangin penderitaan dia" katanya sembari menangis.
Pelatih yang denger itu pun langsung membisikan ke jeno dan sasya " lakuin ya jen, setidaknya sampe selesai lomba biar hana ga down"
Sasya mengangguki permintaan pelatih dan mengelus punggung jeno.
" makasih ya nak, malam tolong temenin hana tidur ya?"
Jeno menggeleng pelan " tapi pacar saya gak ada yang anter pulang"
" gapapa jen aku bisa pulang bareng jisung, eric, atau hyunjin sayang" kata sasya sembari mengusap punggung tangan jeno.
Mungkin sedikit sakit jen, tapi aku tau penderitaan dia sekarang lebih dari ini. Sialnya kamu emang kaya narkoba selain candu kamu juga penenang. Jeno,sayangku.
Tadi lupa ngingetin ehehhee
Vote n komen yakkk!!!