SEKALI LAGIII
HAPPY JENO DAYYYY!!!!!!!!Gemes bangetttt yaaa?!?!!??????!!!!!
Jeno udah ada didepan gedung apartemen nya hyunjin. Dan sasya yang tau akan itu langsung keluar dari apartemen nya hyunjin.
Tadi eric sama jisung udah nawarin mau anter sasya pulang kerumah, tapi sasya nolak dan bilang jeno bakal jemput.
Jeno yang liat sasya keluar dari gedung apartemen langsung nyemper sasya.
" kenapa gak tunggu dimobil aja jeno?" tanya sasya sambil tarik pipi jeno.
Jeno malah melingkarkan tangan nya di pinggang sasya " aku gak mau sayangnya jeno lecet, kalo disini gak banyak orang udh aku gendong ke mobil"
Sasya terkekeh " ayo cepet masuk mobil jen, dingin nih diluar"
Jeno membukakan pintu mobil untuk sasya dan setelah nya dia masuk kemobil.
Sebelum melajukan mobilnya jeno tarik tangan sasya dan membuat kening sasya berkerut " emang bisa nyetir nya gini?"
" bisa sayang" kata jeno mencium punggung tangan sasya.
" jen kok gak jalan?" Sasya menggoyangkan genggaman tangan mereka
" sayang peluk aku dulu bentar ya?" Jeno kembali menunjukan puppy eyesnya.
Sasya tersenyum kemudian memeluk jeno erat. Lagian sasya juga kangen banget sama jeno.
Setelah dapet pelukan dari sasya jeno melajukan mobil nya dan sampai di depan rumah jeno - ah mungkin lebih tepatnya istana nya jeno.
Karna emang rumah jeno segede itu dan dia cuma tinggal sendiri. Pantes aja kalo jeno kesepian.
Sasya turun dari mobil tanpa nunggu jeno membukakan pintu mobil untuknya.
Jeno yang gemes sendiri sama sasya langsung menarik sasya kedalam rumah dan membuat sasya terkejut.
" pelan2 jeno!!!" sasya memukul tangan jeno pelan.
Jeno terkekeh malu dan menggaruk tekuk nya yang tak gatal " hehehehe, sayang mau pake hoodie apa kaos?"
" kaos aja jen" kata sasya dan duduk di kursi yang terletak didalam kamar jeno.
Sasya pun masuk kedalam kamar mandi dan mengganti baju nya. Baju jeno gak terlalu kegedean dia sasya karna jeno milihin baju lamanya yang udah kekecilan.