Tell her

3.8K 332 30
                                    

Sumpah MV ini ganteng-ganteng banget gak sihhh!!!!!! Gimana menurut kalian MV nya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah MV ini ganteng-ganteng banget gak sihhh!!!!!!
Gimana menurut kalian MV nya?































Jeno udah berada didepan rumah sasya. Tapi dia masih ngumpulin nyawa untuk menghadapi sasya. Bukannya sasya serem atau gimana, tapi jeno sadar dia udah ngelakuin kesalahan.

Jeno menghela napas panjang setelah itu turun dari mobil miliknya. Berharap cemas apakah sasya kunci pintu rumahnya atau engga.

Ternyata diluar dugaan sasya gak kunci pintu rumahnya, yang membuat jeno bisa nyelonong gitu aja.

Jeno pun masuk kerumah sasya dan kunci pintu rumah sasya dari dalem. Jeno bener2 bingung gimana mau jelasin ke sasya, masalahnya dia beneran ngelakuin kesalahan.

Udah bohong, minum, ngerokok lagi. Gimana cara jelasin kesasya coba. Mana jeno lupa sikat gigi tadi di apart, alhasil dia masih bau alkohol dan bau rokok.

" sayang" panggil jeno pelan sambil berjalan menuju kamar gadisnya.

Sasya menoleh kepintu kamarnya yang dibuka sama seseorang. Udah pasti jeno pelakunya.

" apa?!!" Tanya sasya dengan nada tinggi dan tatapan yang mengintimidasi.

Jeno melangkah hendak menghambur kepelukan sasya, namun badannya ditahan oleh sasya " bau alkohol sama rokok! Jauh2 sana"

" yaudah deh aku sikat gigi sama ganti baju dulu" jeno melangkah menjauhi sasya dengan wajah lesu untuk pergi kekamar mandi.

Selama jeno sikat gigi sasya hanya memainkan handphone nya. Hanya sekedar membuka instagram dan membuka snapgram beberapa temannya.

Karna terlalu asik bermain handphone sasya sampai tidak sadar kalau jeno udah berdiri disamping tempat tidurnya.

Sasya memilih untuk menghiraukan jeno. Biar jeno jelasin yang mau dijelasin. Tapi sasya rasa semuanya udah jelas, jeno bohongin dia.

Jeno yang merasa di hiraukan pun naik ketempat tidur sasya " sayang udah dong maen hp nya"

Sasya melirik jeno sekilas kemudian melanjutkan aktivitas yang ia lakukan dari tadi dan kembali menghiraukan jeno.

" Jeno minta maaf sayang" jeno memainkan jari tangannya tetapi ia sadar tidak ada reaksi apapun dari sasya.

Jeno menghela napas untuk kesekian kalinya " sayang liat sini, jeno tadi bilang minta maaf"

" jeno tau jeno salah tapi kita semua gak boong awalnya, tadinya chenle bilang mau beliin makanan doang sayang jadi yaudah aku ijin kekamu nya gitu" jeno beralih memaikan rambut sasya.

Jeno memeluk sasya yang masih memaikan handphone dan yang enggan menatap jeno itu " sayang jangan diemin aku plis, jeno janji gak bakal gitu lagi"

Sasya meletakan handphone nya kemudian beralih menatap jeno " jangan janji kalo ingkar ! apa kamu merasa se-terkekang itu sama aku lee jeno?"

Jeno menggeleng kuat dan mengeratkan pelukannya berbicara tanpa menatap sasya, jeno takut liat sasya soalnya " gak terkekang sayang, aku malah seneng kamu ngurusin aku gini"

" kalo kamu seneng kenapa harus bohong lee jeno? aku ngelarang kamu ngerokok sama minum itu ada alasannya, Aku cuma mau yang terbaik buat kamu" sasya melepaskan tangan jeno yang melingkar diperutnya.

" tapi kenapa kamu anggep larangan aku sebagai beban, apa susahnya hidup tenang sih lee jeno?Tadi pagi berantem sekarang- ah terserah kamu aja mau apa aku capek" sasya beranjak dari tempat tidur.

Belum jauh sasya beranjak jeno udah tarik tangan sasya yang buat sasya jatuh dipelukannya. Jeno peluk sasya erat, awal nya sasya berontak tapi akhirnya diem karna tenaganya kalah.

" jangan pernah bilang capek ngadepin jeno sayang" jeno masih setia peluk sasya " marahin jeno terus gapapa, tapi jangan bilang capek sama jeno"

Jeno mengelus rambut panjang sasya " iya jeno tadi minum setengah gelas sama ngerokok satu batang, mereka semua juga gitu karna chenle udah terlanjur beliin terus gak enak juga mau nolak"

Sasya mengangkat kepalanya dan menatap mata jeno. Namun sasya gak bicara apapun dia ngebiarin jeno jelasin semuanya.

Jeno mencium bibir sasya singkat " aku gak tau kalo bakal gini , aku seneng banget kamu larang ini-itu"

" jangan capek ngadepin jeno yang bandel ini, aku beneran gakbisa ditinggalin sama kamu sya" jeno menatap mata sasya " jangan capek ya sayang ya? Aku bener2 takut ditinggalin kamu lagi"

Sasya gak jawab, dia cuma ngeratin pelukannya ke jeno. Bayi nya ini emang selalu bisa buat dia luluh. Jeno yang manja ini. Kesayangannya. Siapa sih yang gak terharu kalo pacarnya kaya jeno gini???.

" i love u sayang" bukan jeno yang bilang, tapi sasya. Rasanya jeno mau terbang aja sekarang.

Jeno melonggarkan pelukannya agar bisa liat wajah cantik gadisnya kemudian terkekeh gemas " bilang sayang lagi cepet"

" jeno sayang" sasya menatap jeno kemudian setelah bilang gitu dia langsung sembunyiin muka nya kedada jeno lagi. Malu.

Jeno tersenyum melihat gadisnya ini " kamu tau sayang? Kalo aku bilang gakbisa ditinggal kamu, aku gak boong. Aku cuma mau kamu jadi pacarku, istriku, ibu dari anak2ku. Cuma kamu sya"



















































Vote sama komen dong:(
Biar aku semangat nulissnya:(

Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang