Sasya jemput jeno ke uks karna dari tadi jeno bilang gamau kekelas abis istirahat pertama. Mau diuks aja buat tidur.
Padahal menurut sasya jeno gak sesakit itu sampe harus skip kelas. Tapi sasya gakmau marahin jeno, biar jeno istirahat aja.
Sasya membuka pintu uks dan mendapatkan jeno lagi mainin handphone genggam nya " jeno ayo pulang"
" tapi sayang kamu kan bawa motor sendiri? Katanya mau les?" Jeno menghampiri sasya yang berada tidak jauh dari pintu kemudian memasukan hpnya kedalam kantung celana.
Sasya terkekeh "maksud aku, kamu pulang sendiri jen dan aku pergi les"
Jeno berdiri disamping sasya dan merangkul pinggang sasya posesif " mmm gituu hehehe, sayang aku mau nginep di basecamp dream ya? sama mereka semua juga ikut kok, Boleh kan sayang?"
" Dalam rangka apa?" Sasya nanya gini karna jeno dan anak2 dream tu jarang nginep disana, walaupun hari2 mereka dihabisin disana tapi mereka tetep pulang kerumah.
Jeno mengecup pucuk kepala sasya " papa chenle sahamnya naik terus chenle mau traktir makan2 gitu deh, udah lama juga ga makan bareng "
Sasya mengangguk sebagai jawaban. Sasya tu gakmau ngekang jeno kalo tentang maen apalagi maennya sama dream. Kalo main masih wajar ya. Sasya tetep gak suka kalo jeno jadi anak nakal.
Pasti pacar2 sahabat sasya juga pada ikutan. Jadinya sasya percaya. lagian renjun, mark, jeno, lucas, dan haechan gak mungkin minum sama ngerokok lagi karna tau pacarnya bakal marah.
Tapi mereka juga gak tau sih dream beneran udah berenti total apa engga. Sasya milih percaya aja sama jeno.
Jeno dan sasya berjalan menuju parkiran. Bedanya jeno keparkiran mobil dan sasya keparkiran motor yang membuat mereka harus pisah saat sampai di depan parkiran masing2.
Tapi pas mau pisah jeno nya kaya lesu banget buat ngelepasin rangkulannya dipinggang sasya. Hal itu membuat sasya harus bujukin jeno kalo besok juga bakal ketemu.
Alasan jeno adalah sebelum dia nginep di apart dream dia gak bisa sekedar manja2 dimobil bareng sasya.
Jeno melepaskan rangkulan nya dan mencium bibir sasya singkat kemudian berlari meninggalkan sasya yang masih mematung "see u kesayangan jeno"
Sasya hanya bisa menggelengkan kepala melihat betapa kekanak-kanakannya lee jeno. Untung parkiran lagi sepi.
Jam dinding udah menunjukan pukul 20.35 dan sasya juga udah siap2 mau pulang dari tempat les.
Baru aja sasya mau masukin handphone nya kedalam tas. Handphone itu udh bergetar. Bukan notif dari jeno, tapi dari gengnya sasya.
Sasya langsung dibuat kaget karna notif yang agak banyak dan isi nya bikin sasya kesel sendiri.
Line!!
Dream's wife
Ki-kiap🥰
|LORANG HARUS TAU DREAM PESTA MIRAS!!
|PARAH GUA GAK DIAJAK
|BUKAN GAK DIAJAK SIH, HARUS NEMENIN KIA LAGI SAKIT
|TAPI MASA PESTA MIRAS TANPA GUA!!!Jeje🥰
|ini lucas pasti!!
|lo serius????
|tapi mark bilang cuma pesta makananLia🥰
|lah renjun juga bilang kalo makan-makan gitu nih?
|tapi masa iya sih?Ki-kiap🥰
|LORANG KALO GAK PERCAYA
|YASUDAH
|EGPSasya disca
|jeno juga bilang nya cuma makan2
|mereka boong? :(Tea🥰
|HECAN SETAN
|DASAR BULUQ SIALAN
|DIA BILANG KE GUWE JUGA CUMA MAKAN GRATIS
|PANTES GUWE MAU IKUT GABOLEH!!!Ki-kiap🥰
|yatuhan maafin lucas
|mungkin dia bohong aja kali
|tadi lagi ditinggal makan bubur
|malah menciptakan perang
(Read)Sasya mutusin buat pulang kerumah dulu baru tanya kejeno. Di sepanjang perjalanan sasya mikir kenapa jeno dan dream sampe boong sama mereka.
Apa sasya terlalu ngekang jeno? Atau gimana? Sampe jeno boong ke sasya. Sasya juga yakin jeje-lia-tea juga pasti bakal ngamuk.
Tadi juga mereka groupcall dan pada bilang bakal nyuruh pacar mereka pulang dan sasya yakin pasti bakal diamuk.
Sesampainya dirumah sasya gak langsung mandi. Bahkan dia belum ganti baju langsung buka roomchat nya sama jeno.
SAYANG❤️
|jen lagi ngapain?
|udah pulang les ya sayang?
|gimana lesnya?
|lagi kumpul sama dream sayangku
|kenapa?
|takut ya dirumah?
|mau ditemenin?Gimana sasya bisa marah sama jeno, disaat dia lagi kumpul sama dream trs lagi ada pesta aja dia tetep nawarin mau temenin sasya.
Tapi gaboleh, sasya harus marah ke jeno.|gak ganggu pesta nya emang?
|nanti ganggu kamu
|MINUM ALKOHOL|sayang ??????
|jeno pulang sekarang
| jeno tidur disana ya pliss
|sayang plisssss jangan marah dulu
|pintunya jangan dikunci dulu ya sasya sayang
| jeno bentar lagi sampe
|tidur di sofa gapapa yang penting jangan dikunci pintu nyaTernyata bukan cuma jeno yang dapet chat menyeramkan dari pacarnya. Mark bahkan beberapa menit sebelum sasya chat udah cabut duluan.
Renjun pun barusan bilang kalo ada urusan terus katanya gakbisa nginep. Sekarang jeno tau mereka harus pasrah kena amuk tuan putri masing-masing.
Jeno mau ambil jaket dan seragam sekolahnya disalah satu kamar yang ada disana, tapi pas mau masuk denger sekilas haechan lagi telfonan. Setelah mendengar itu jeno yakin haechan juga bakal kena masuk.
Pulang sekarang lo setan!! Gua tau lo lagi nyebat sama minum!! Gak pulang 10 menit gua cari cowok baru!!
Lo marah beneran apa engga ini?
Terserahh!!!!!
Jeno menghena napas mendengar jawaban temannya itu. Suasana lagi panas masih aja jawabannya kaya gitu.
Tapi jeno juga harus mempersiapkan diri sama amukan sasya nanti.