Sasya terus menyusuri jalan, dia gak mau pulang karna dia tau kalo dia pulang jeno pasti bakal kesana.
Tadinya dia pengen nelfon sahabat2 cewe nya tapi gak jadi karna sasya tau pasti berahir disuruh dengerin penjelasan jeno.
Kalo sasya nelfon hyunjin atau eric jeno bisa langsung mati ditangan mereka.
Jadi sasya mutusin buat nelfon jisung, karna menurut sasya jisung itu gak emosian kalo ngadepin masalah2 kaya gini.
ICUNG👶
Hallo icung dimana?
Dirumah, lo kenapa sya nangis, sya lo gapapa kan sya?
Aca ke situ boleh gak?
Jisung tau kalo sasya manggil dirinya aca itu berarti dia lagi rapuh atau lagi butuh tempat bersandar, aca itu sasya kalo lagi lemah, lagi capek jadi jisung langsung ngerti.
Yaudah aca kesini, mama sama papa gua juga lagi gak dirumah.
Ydh aca matiin, bentar lagi aca sampe.
Jisung panik banget, sasya gak mungkin capek cuma karna olim kan? Karna sasya tu semangat banget buat olim ini.
Sasya bener2 jarang manggil diri nya aca, terahir sasya manggil diri nya aca, dia berahir dirumah sakit berhari2 karna ada masalah sama sahabat2 cewenya. Trs skrng kenapa?
Jisung sadar dari lamunan nya saat ada orang yang ngetuk pintu utama rumah nya.
Jisung kaget saat sasya langsung nabrak gitu aja badan dia dan masuk kedalam pelukan nya
" aca capek" kata sasya sambil sembunyiin muka nya didada nya jisung
Jisung cuma bisa mematung, bingung mau ngapain, takut salah ngomong.
" aca masuk dulu ya, mau cerita apa engga? Hmm? " kata jisung mengeratkan pelukan nya
Sasya ceritain semua nya ke jisung, semuanya gak ada yang ditutupin. Sasya juga bilang gak mau pulang karna nanti jeno pasti kerumah.
Sasya bilang kejisung kalo sahabat2 ceweknya nanya ceritain aja tapi jangan kasih tau sasya dirumah jisung.
Jisung marah banget sama jeno, menurut jisung sasya itu sandaran dia kalo lagi kalut atau ngerasa dunia udh jahat sama dia.
Sasya itu cewek kuat dan cewek yang sempurna buat jisung, kaya mama nya, sasya itu sesuatu yang berharga yang mereka bertiga jaga matimatian
Sesayang itu emang sama sasya, karna sasya tu emang merlakuin mereka beda sama dunia merlakuin mereka.
Jadi sekarang jisung juga ngerasa hancur ngeliat sandaran nya jadi lemah kaya gini.
" cung aca mau minum" kata sasya beranjak ke dapur
Iya sasya udh tau selukbeluk rumah jisung dan sahabatnya
Blm ada lima langkah sasya melangkah, badan nya udh tumbang, untung jisung cepet banget nangkep karna ngerasa tadi sasya udh pucet banget.
Tadinya jisung gak mau ngasih tau eric sama hyunjin tapi karna sasya udh sampe kaya gini dia terpaksa ngasih tau mereka. Bisa mati jisung kalo nutupin sasya sakit.
Tadi hyunjin sama eric udh mau nyamper jeno tapi ditahan sama jisung. Jisung bilang jangan nambah masalah sasya.
Sekarang berahir hyunjin megang tangan sasya, jisung yang bolakbalik ngeliatin keadaan sasya, dan eric yang mengacak2 rambut frustasi nungguin sasya bangun
Dringdring
400 panggilan tak terjawab
200 dari sayang ❤️
35 dari jeje🥰
15 dari marknya jeje
40 dari tea 🥰
10 dari setannya tea
40 dari ki-kiap 🥰
10 dari berisiknya kia
35 dari lia🥰
15 dari kulkasnya liaJeje🥰 calling
Halo sya lo dimana kita semua didepan rumah lo? Kita khawatir sya, jeno khawatir sama lo sya, dia dari tadi disi-
Gua jisung, gak ush ada yg nyariin sasya, dia sama kita bertiga, dan bilangin jeno, jangan coba2 lagi sentuh sasya
Tapi sung jeno cuma mau jel-
Gua bener2 lagi gak mau marah je, lo tau hyunjin sama eric kan? Jadi jangan buat gua ikutan marah
Mm okee
Jisung bilang kaya gitu karna sekarang hyunjin sama eric pasti lagi marah banget ditambah kondisi sasya yang lagi gini. Jadi kalo dia ikut kepancing marah, jeno bisa mati digebukin mereka bertiga, makanya jisung ttp harus berfikir jernih.
Jisung nyesel banget udh ngebiarin ratu nya sama jeno yang dia kira bisa jagain ratu nya tapi ternyata gak bisa.
Jisung kecewa banget sama jeno. Jisung udh ngambil keputusan buat jauhin sasya sama jeno
Kira2 gimana ya:(