Hari ini sasya berangkat bareng jeno. Yaiyalah semalem jeno nginep di rumah sasya. Sasya gak bakal tega suruh jeno pulang.
Tapi yang buat sasya kesel pagi ini adalah kelakuan lee jeno yang cuma bawa seragam doang dan gak bawa buku sama sekali, dia juga lupa bawa baju basketnya.
Alhasil sasya harus bangun lebih awal buat mampir kerumah jeno dulu untuk ambil barang-barangnya. Jeno itu kapten basket dan beberapa hari lagi ada lomba basket gitu disekolah lain.
Terus nanti dia harus langsung latihan dan malah gak bawa bajunya. Sekarang bahkan sasya belum ngeringin rambut dan langsung masuk mobil jeno buat otw kerumah jeno.
Kalo masalah buku, jeno sebenernya sengaja gak bawa karna dia pikir bakal dispen terus juga berangkatnya kan dari apart dream jadi sasya gak bakal tau kalo dia gak bawa buku.
Jadi semalem dia buat alasan lupa bawa buku ke sasya biar gak dimarahin lagi dan emang sebenernya dia juga lupa bawa baju basketnya.
Selama dimobil sasya gak berenti marahin jeno karna ceroboh dan pelupa. Yang dimarahin cuma diem aja senyum-senyum dan dengan kurang ajarnya malah pegangin tangan sasya.
" jen aku pake hairdryer kamu ya?" Tanya sasya saat sampai di rumah jeno, karna rambut sasya tuh belum kering dan dimobil cuma keringin pake handuk doang.
Jeno menjawab tanpa menoleh ke sasya, dia kaya lagi asik nyari sesuatu yang entah apa itu " gak usah tanya sayang, semua punya aku boleh kamu pake kalo kamu mau"
Sasya cuma tertawa pelan " kamu cari apa sih sampe diberantakin gitu buku-bukunya"
Jeno kemudian menoleh ke sasya dengan wajah frustasi " buku cetak sejarah aku gak ada sayang, padahal kemaren disini"
" ada di tumpukan buku cetak kamu, nomer tiga dari bawah" sasya menjawab tanpa melihat jeno dan asik mengeringkan rambutnya.
" ah iya ini" jeno ahirnya memasukan buku nya itu kedalam tas kemudian beralih mencari baju basketnya " sayang baju basket aku yang warna item dimana?"
Sasya menghena napas panjang melihat betapa ribet pacarnya itu " digantung dilemari kamu lee jeno"
" nggak ada loh sayang, udah aku cari nih" katanya sambil meng-absen baju yang digantung dilemari.
Sasya memutar bola matanya malas " ada, digantung disamping hoodie kamu yang warna biru muda"
" ah iya ketemu!!" Jeno memasukan baju yang sudah ia temukan kemudian berjalan mendekati sasya " sayang jam tangan aku udah dua hari ilang, kamu tau dimana?"
Sasya membalikan badannya menghadap jeno dan menarik hidung jeno pelan " ada dibawah bantal tempat tidur jeno sayang"
Jeno terkekeh malu dan langsung memeluk tubuh mungil sasya untuk sembunyiin muka nya " nikah yuk sayang? Udah cocok jadi nyonya lee" kemudian mengeratkan pelukannya.
" ngawur!!" sasya melepaskan pelukan jeno dan memukul pelan perut jeno " aku gak mau nikah sama pengangguran"
Lalu tawa mereka pecah mendengar omongan sasya. Sebenernya lee jeno gak bercanda. Lagian kalo sasya jawab 'ayuk' dia bakalan langsung bilang ke papa lee kalo dia bakal nikah.
Lee jeno juga sebenernya udah belajar ngurus salah satu perusahaan papa jeno yang ada dikorea dari dua tahun yang lalu. Sejak jeno masuk SMA.