Basket 2

3.2K 316 60
                                    

" jen kok kamu duluan sih!! Kan aku minta bareng tadi" seorang perempuan yang baru saja turun dari taxi online.

Jeno yang sadar akan kehadiran perempuan itu memutar bolamatanya malas. Dia si kapten basket cewek sekolah jeno. Hanafita gracesilia.

Tadi juga sasya sempet sedikit maksain jeno buat barengin hana. Tapi jeno males banget bareng hana. Yang buat jeno kesel adalah dia bakal berlaga manja didepan jeno. Padahal sasya aja jarang manja ke jeno, bahkan bisa dihitung pake jari saking jarangnya.

" Takut cewek gua marah" katanya tanpa menoleh sedikitpun ke hana.

Hana mendecak pelan dan menghampiri mengambil posisi duduk disamping jeno " posesif banget ya? Emang gak enak sih kalo kaya gitu, gak bebas"

Jeno menatap hana tajam, yang ditatap cuma senyum ke gr an " gak tuh, dia suruh gua bareng lo tapi gua nya males bahkan gua suruh BLOK LINE lo aja dia gak mau" jeno menekankan kata-katanya.

Garis bibir hana melengkung kebawah "jahat lo mau blok line gua, nanti kalo ada apa-apa tentang basket gimana coba?" hana ngomong gitu sambil goyang-goyangin lengan jeno.

Jeno melepaskan tangan hana dari lengannya dan sedikit memberi tatapan tidak suka sedetik kemudian pergi menghampiri haechan

" chan fotoin gua ya" katanya sambil kasih handphone ke haechan. Kayanya dia lupa kalo itu handphone sasya.

Haechan menaikan alisnya "paan sih tibatiba! Tuh hana ngeliatin lo"katanya sambil menunjuk hana.

Jeno mendecak dan mengalihkan pandangannya dari hana "lo tinggal foto apa susah sih bambang! Pokoknya harus bagus yaa"

" iyaiya cepet! 1.........2..........3" haechan terpaksa motoin jeno, takut soalnya kalo diamuk jeno.

Kaya gini hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya gini hasilnya. Pantes aja haechan males. Jenonya aneh:)

" lo giblik banget motoin nya!! Gak estetik, burik lagi kaya loooooo!!" Jeno menoyor kepala haechan yang dari tadi udah natep dia gak suka.

Haechan melengos dan mengembalikan handphone jeno " udah untung gua fotoin!!!!cepet ganti baju elah!"

Haechan melengos dan mengembalikan handphone jeno " udah untung gua fotoin!!!!cepet ganti baju elah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapten lee🥰


































































Sasya dan tea ahirnya sampe ditempat jeno latihan basket. Naik mobil haechan yang ditinggal disekolah. Sengaja . Disuruh sama jeno biar mereka ga kepanasan.

Sasya bukan langsung samper jeno tapi samper tiga sekawannya dan bawain minum, udah kebiasaan dari dulu soalnya " haiiiii, kalian udah minum?"

Perkataan sasya tapi ngebuat hyunjin, eric, dan jisung nengok. Mereka juga langsung ambil minum dari tangan sasya.

" hai tuan putri, makasih" kata eric sembari membuka tutup botol minum dari sasya.

Sasya mengangguk pelan " aku samperin jeno dulu ya !! Byee"

Setelah pamit sama mereka sasya langsung samper jeno yang mukanya udah ditekuk. Pasti karna sasya gak langsung nyamper dia. GEMES.

Karna kelewat gemes sasya mengacak rambut jeno " gak usah ngambek, nih minum" sasya sambil kasih jeno sebotol minuman isotonik dengan sticky notes bertulisan. SEMANGAT SAYANG❤️

Jeno yang baca itu cuma senyum-senyum dan berusaha ngindarin tatapan mata sasya. Malu plus gengsi mau bilang makasih. Soalnya udah ngambek duluan tadi.

Walaupun gitu jeno langsung tiduran dipahanya sasya, tanpa peduli dia masih keringetan. Sasya juga gak nolak, karna keringetnya jeno juga gak bau menurutnya.

"Bentar deh jen, bukannya tadi kamu bawa baju basket yang item? Kok sekarang pake baju putih" kata sasya sembari bantuin jeno ngelap rambutnya yang basah karna keringet.

Jeno menunjuk haechan yang lagi duduk sama tea pake dagunya " tuh si gembul udah tau dia gendut masih bawa baju yang aku pake ini, kekecilan sama dia makanya tukeran"

Sasya terkekeh geli, gak kebayang gimana bantetnya haechan pake baju basket yang kekecilan.

Jeno tuh emang gaktau tempat kalo manja, tim basket ceweknya masih latihan dan jeno udah tiduran dipaha sasya sambil gangguin sasya yang lagi ngeringin rambutnya.

" udah boleh pulang belum jen? Aku belum mandi" tanya sasya kemudian kasih haduknya ke jeno.

Mendengar sasya bilang gitu jeno langsung ambim posisi duduk karna sadar pacarnya bahkan belum ganti baju dari pulang sekolah.

Jeno menarik pinggang sasya dan memangkas jarak mereka lalu setelah nya berbisik " ayo pulang sayang jeno juga belum mandi, bareng aja di rumah"

Pipi sasya rasanya panas banget denger omongan jeno ditambah dia bisik-bisik, mau meledak rasanya " jen apaan sih!!"

Tawa jeno pecah ngeliat muka saltingnya sasya. Lucu, gemes pengen jeno abisin sekarang juga.

Setelah puas ketawain sasya, jeno kembali merangkul pinggang pacarnya "Ayo pulang, mau mampir makan dulu?"

Sasya mengangguk antusias " iya laper banget!!"

Jeno kembali dibuat gemas sama tingkahnya sasya dan berniat buat ngisengin sasya lagi.

" utututu, jeno junior yang ada dalem perut laper ya?" Jeno sambil meletakan telinga nya diperut sasya. Emang gak tau malu diliat banyak orang.

Sasya mendorong jeno pelan " gak ada lee jenooooo!!!!!!"

Bukannya berenti ngisengin sasya jeno malah meluk sasya erat banget " yaudah ayo bikin biar ada"

Sasya milih buat pergi ninggalin jeno dan langsung kemobil, lee jeno kalo di tanggepin bisa-bisa nanti mereka beneran bikin jeno junior.

































Vote jangan lupaa!!!
Awas ga vote:(
Jangan lupa komennnn:)

Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang