Hyunjin

3.3K 270 15
                                    

HAPPY JENO DAYY!!!!!!!!!!!!!!

HAPPY JENO DAYY!!!!!!!!!!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wish kalian buat jeno apaaa?













































Setelah kejadian sasya balikan sama jeno di villa mark, semua orang bahagia. Kecuali hyunjin.

Sebenernya jisung juga gak begitu yakin sama jeno tapi melihat perlakuan jeno ke dara, jisung jadi yakin. Karena dulu jeno bahkan gak bisa marah ke dara.

Eric juga berhasil diyakinin sama jisung dengan semua cerita kalo dulu jeno gak pernah marah ke dara. Tapi hyunjin? Dia sama sekali gak percaya. Dia gak mau sasya sakit hati lagi.

Berahir dengan hyunjin jauhin sasya, bahkan disekolah tegur-sapa pun dia engga. Saat sasya negor, hyunjin milih untuk pergi dan gak menghiraukan sasya sama sekali.

Hyunjin bener2 mau pergi dari hidup sasya. Padahal menurut sasya, hyunjin itu segala nya bahkan lebih dari jeno. Karna hyunjin itu udah kaya saudara kandung sasya sendiri.

Sasya selalu kepikiran hyunjin, kaya sekarang contohnya. Tapi ketukan pintu menyadarkan sasya dari lamunan nya.

Toktoktok

"Sayang " jeno langsung menghambur ke pelukan sasya.

Dieman hyunjin dan sasya sebenernya berdampak sama jeno juga karna jeno jadi gak enak kalo minta cuddle sama sasya disaat suasana hati sasya lagi buruk. Tapi sekarang jeno udah gak kuad.

Dan sasya juga gak mungkin ngediemin jeno karna masalah ini cuma dia sama hyunjin. Kasian kalo jeno dicuekin.

Sasya mengelus punggung jeno " kenapa hmmm? Masuk dulu yuk"

Setelah duduk di sofa pun jeno langsung meluk sasya dari samping, gimana engga? Abis putus sampe sekarang jeno belum peluk sasya sama sekali.

" usepin kepala jeno cepet" kata jeno meletakan tangan sasya di kepalanya.

Bukannya ngusepin, sasya malah ciumin rambut jeno yang wangi dan membuat pacarnya itu protes " sayang aku bilang usepin, aku mau tidur dari kemaren gakbisa"

" kalo mau cium disini" jeno kembali naroh tangan sasya dibibir nya dan menunjukan eyes smile nya.

Sasya dengan cepat narik tangan nya dari bibir jeno " a-apaan sih jen"

Jeno terkekeh melihat reaksi pacarnya itu " sayang?"

" hm?" Kata sasya ngelus rambut jeno.

" boleh ya?" Jeno meletakkan tangannya dibibir sasya. Tapi belum sasya menjawab jeno udah majuin badan nya dan reflek sasya menutup mata.

Dringdringggggggdringggg

Mereka kaget dan aktivitas yang baru akan mereka lakuin jadi gagal gara2 telfon yang masuk di handphone sasya.

" ck ganggu" jeno memajukan bibirnya.

Sasya gemes sendiri liat reaksi jeno sekarang pengen di gigit rasanya, tapi sasya harus angkat telfon dulu.

Sya hyunjin demam dari kemaren tapi gak mau makan dan gak mau minum obat

Lo sekarang dimana cung?

Gua sama eric di apartemennya hyunjin, lo bisa kesini kan? Dia demam tinggi banget.

Sasya melirik jeno, dan jeno yang paham langsung mengangguki perkataan jisung.

Iya gua kesana, tunggu.

Setelah mematikan telfon sasya kembali duduk disamping jeno " aku kesana ya?"

Jeno mengangguk dan kembali memeluk sasya " jangan lama2 aku kangen banget"

" mau nginep nanti? " sasya tau kalo jeno kangen makanya dan dia malah harus pergi makanya dia nawarin jeno buat nginep.

" mauuu!!!! Nanti aku jemput ya, jangan lama2 plisss" jeno menunjukan puppy eyes nya.

" janji" kata sasya dengan mengecup bibir jeno singkat dan beranjak dari sofa untuk ambil tas dikamarnya.

Jeno nyamperin sasya kekamar dan meluk sasya dari belakang " ayo aku anterin, cepet ya sayang jangan lama2"


































































Sasya ahirnya sampe di apartemennya hyunjin dianter jeno yang merengek nyuruh dia cepet pulang.

Sasya memasukan pin apartemen hyunjin dan langsung menampakan eric dan jisung yang duduk di sofa " hyunjin mana?"

" didalem tuh, nih bubur nya dia gak mau makan dari tadi " kata jisung memberikan sebuah styrofoam pada sasya.

Sasya melangkah masuk kekamar hyunjin dengan sedikit takut2.

" ngapain lo disini" hyunjin yang menyadari sasya datang langsung mengubah posisi tidur nya menjadi duduk.

Sasya gak perduliin omongan hyunjin dan dia duduk di kursi samping tempat tidur hyunjin.

" aku udah bilang kan kalo ujan itu neduh, sekarang sakit kan, cepet makan" kata sasya ingin menyuapi hyunjin.

Hyunjin mengalihkan pandangannya" urusin aja jeno, gua bisa jaga diri gua sendiri"

Sasya menghela napas berat kemudian menangkup pipi hyunjin " hey kalo kamu bisa jaga diri gak mungkin sakit, aku udah sering bilang kan? Kamu itu lebih berharga dari siapapun, jangan pernah berfikir kalo jeno ngerebut aku dari kamu, kita tetep kita yang dulu tetep kita berempat"

Hyunjin yang mendengar perkataan sasya langsung menumbrukan badan nya kesasya " jangan berubah ya, aku kangen"

" aku gak mungkin berubah, ayok sekarang makan" sasya melepaskan pelukan hyunjin.

Hyunjin pun berhasil dipaksa makan oleh sasya. Padahal pas jisung suapin dia selalu bilang makanan nya pahit.

Sekarang hyunjin udah minum obat dan lanjut tidur dengan menggenggam tangan sasya.

Sasya yang ngerasa hyunjin tidur langsung hubungin jeno kemudian keluar dari kamar hyunjin.

SAYANG❤️

|jen bisa jemput kan?

|bisa sayang
|udah?
|sayang kamu tidur disini aja ya?
|lebih deket kerumah aku
|aku kangen banget nihhh😭😭😭

|udah
| baru tadi juga ketemu nya
|tapi aku gak bawa baju ganti jenoo

|tadi belum lamaa!!
|pake baju aku
|yaudah tunggu ya
|jangan dibales lagi
| i love u sayang nya jeno ❤️

Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang