Need some hug

3.6K 361 158
                                    

Jeno mutusin untuk pulang aja kerumah. Di apartemen dia malah makin ngerasa bersalah karena nasehat-nasehat sahabatnya.

Jeno membuka handphone nya dan banyak banget notif dari hana. Gak ada satupun dari sasya kaya yang dia harapin. Lagian gak mungkin juga batinya.

Bestie🥰

|udah sampe rumah babe?
|Besok kita finalll🥰🥰
|Kamu semangat yaa❤️❤️
|I'll give u some kiss
|Masa km doang yang kiss aku☹️
|Babe blm sampe ya?
| bisa kerumah? Aku gak bisa tidur keinget papa☹️

Jeno cuma bisa menghela nafas dan hanya membaca chat dari hana. Nama bestie juga hana sendiri yang kasih karena akhir-akhir ini jeno sering titip handphone ke hana.

jeno jadi inget sasya karena kontak jeno di handphone sasya dia sendiri yang nulis. Kangen.

Jeno mulai membuka room chatnya dengan sasya yang dia pin paling atas. Profil nya juga bukan foto jeno lagi. Itu pun juga yang pasang sendiri.

Sekarang profilnya foto sasya sendiri. Cantik, jeno jadi takut sasya ada yang deketin.

MINE❤️

sayang|
sorry🥺|
sekali ini lagi sayang, jeno mohon|
jeno kebawa emosi, jeno gak bermaksud kaya gitu|
Jeno cemburu jisung tidur di rumah sasya|
sayang jeno laper belum makan, cepet marahin jeno|
Jeno mau minum alkohol ya?|
Ga boleh kan? Cepet marahin jeno |
i can't break up with u sya|
bales chat jeno sayang|
Pengen peluk🥺|
Jeno ga bermaksud bilang sasya cewe murahan🥺|
Pukul jeno gak papa sayang asal jangan jauhin jeno|
Besok jeno final, dateng ya sayang|
I love u more than u know mine❤️|

Jeno menetes kan air mata, rasanya berat banget harus melepas sasya tapi ini juga karena kesalahan dia sendiri.

Dia seharusnya gak seemosi itu dan gak terpancing waktu hana bilang "cowo sama cewe di rumah berdua malem-malem pasti mereka lakuin minimal ciuman jen"

Jeno langsung kebawa emosi ngebayangin kalo jisung berani cium bibir sasya. Rasanya meledak cuma dengan membayangin.

Jeno semakin marah pas dia lagi scrol instagram dan nemuin postingan erik. Padahak erik tipe orang yang jarang ngepost foto apapun. Dan ternyata bukan cuma erik tapi jisung sama hyunjin juga.

Bagaskara.eric

❤️123

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️123.154 and others
Bagaskara.eric Manja!❤️ @Sasya.DiscaN

-komentar nonaktifkan-

Hyunjinpratama

Hyunjinpratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️357.715 and others
Hyunjinpratama most precious girl ❤️ @Sasya.DiscaN
-komentar dinonaktifkan-

Jisungpark

Jisungpark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️467.875 and others
Jisungpark ma gurl❤️ @Sasya.DiscaN

Jeno membanting handphone nya asal. Dia harus pergi kerumah sasya sekarang. Dia harus peluk sasya sekarang. Gak boleh ada yang ambil sasya dari dia.

Jeno mengambil kunci mobilnya berjalan menuju pintu kamar, tapi baru beberapa langkah handphone jeno berbunyi. Jeno berharap dari sasya.

Haechan🖕memanggil
Gua tau pasti panas dan sakit tapi dengan lo telfon atau kerumah sasya itu malah bikin dia ngejauh dari lo, buat sekarang mending lo dirumah. Siapin tenaga buat final besok.

Tapi chan gua gakbisa, gua mau sasya.

Gua yakin dia besok dateng meskipun bukan buat lo. Dan satu lagi jen, jangan egois yang lain pengen menang sekolah juga pengen kita menang jadi jangan jadi orang yg tersakiti karena faktanya lo yang menyakiti.

Jeno menutup panggilan telfon haechan sepihak, bagaimanapun yang dikatakan haechan benar tapi entah kenapa hatinya sakit banget rasanya.










































Disatu sisi sasya lagi sendiri dirumah, bener-bener sendiri. Dia gakmau yang lain nenangin dia karena itu malah bikin dia sakit.

Rasanya kecewa banget sama jeno padahal sasya udah tahan dari beberapa hari tapi malah jeno yang maki-maki dia didepan semua sahabatnya.

Rasa sakit nya ditambah dengan jeno yang segampang itu minta maaf dichat dan bilang dia cuma lagi emosi.

Handphone sasya berbunyi dan menunjukan telfon dari erik, sasya langsung angkat karena biasanya erik nelfon sasya kalo ada penting. Dia orangnya cuek.

Erik memanggil..
kenapa rik? Tumben?

Gak nangis kan? Awas aja lo kalo nangis! Besok dateng, gak dateng gua ngambek

Sasya terkekeh engga nangis kok, gua pasti dateng buat kalian. Gua sayang kalian. Maaf karena gua bukan cewe baik-baik yang bakal ngerusak lingkungan kalian

Sekali lagi lo ngomong kaya gitu gua patahin lehernya jeno. Mau?

Engga, gua gakmau lo kenapa-napa karena gua.

Erik tersenyum simpul disebrang sana yaudah see you gurl




































Aku udah buat grup WA guyss.
Link nya ada dibio aku ya❤️
Jangan lupa vote dan komen❤️

Aku udh buat grup kalian gada yg mau gabung kah🥺

Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang