Jangan lupa VoteCommentnya!❤
Jangan pelit', gratis kok gak bayar ehe🙅
Happy reading!❤Jungkook POV end
ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ
Rose POV
Setelah ketemu sama Jungkook di restaurant dia selalu main ke mansion amma tiap pulang kerja katanya mau main sama Haneul, katanya suka sama Haneul lucu, dan parahnya lagi pernah bawa Haneul pulang sekolah dan gak kabarin siapapun termasuk diriku, aku udah panik nelfon jaehyun, johnny, taeyong, amma, mama Jung, gak ada yang tau semua. Dan berakhir feel dibawa Jungkook, dan bener malemnya dia dateng ke mansion bawa Haneul dan mainan yang banyaknya minta ampun. Sekarang, aku sudah pindah ke appartement bersama Haneul. Appartementnya sebrangnya appartement Johnny oppa, jadi gampanglah ya minta bantuan kalau mendesak banget.
Ini udah hampir sebulan di Korea bersama anakku Haneul, dan mulai minggu depan aku akan bekerja di kantor cabang appa yang baru dan Haneul aku titipin ke ka Chaeyeon, who is she? Tunangan Jaehyun. Jaehyun sering banget bolak balik Korea-Amerika, pertama katanya bantu appanya, kedua rindu pacarnya, ketiga siap-siap buat pesta pernikahan bulan depan. Seneng sih seneng banget malahan, pacarnya baik, baik banget dia gak ribut bawel atau marah kalau Jaehyun bantu diriku dan dia juga ngertiin aku, apalagi dia setuju aja waktu Jaehyun bilang mau pindah karna diriku, dia percaya aja gitu ke Jaehyun dan gak mungkin ingkarin janji. Bodo lah ya gak tau juga dan gak peduli hehehe.
Kenapa pindah appartement? Jujur aja ya gak mau diganggu lagi sama setan satu bernama Jeon Jungkook. Capek, tiap hari setelah ketemu di restaurant dia selalu ngikutin Haneul, bawa Haneul pergi, bawa Haneul beli mainan dan segala macem. Akhirnya memilih untuk pindah appartement karna mau lebih tenang dan damai aja tanpa Jungkook.
Malem ini Johnny oppa ngajak pergi dinner, diriku oke' saja asalkan gratisan ehehe, lumayan tabungan juga udah menipis karna keperluan Haneul banyak.
"eomma, uncle gak kesini ya?", aku yang sedang membereskan tas berhenti dan memandang Haneul
"itu lo eomma uncle yang sering main sama Haneul", pikiranku langsung tertuju pada Jungkook
"siapa? uncle Jaehyun?em uncle Taeyong?kalau uncle Johnny nanti mau ketemu", balasku tersenyum, dan mengusap pipi Haneul
"bukan eomma, uncle yang punya gigi kelinci sama seperti Haneul", sudah tidak bisa mengelak, pasti Jungkook
"em?kenapa sayang?", tanyaku padanya yang menunduk
"kangen uncle", tubuhku lemas seketika ketika Haneul bilang merindukan Jungkook, sebesar itu pengaruh kehadirannya pada Haneul?
"mau ketemu uncle boleh eomma?", matanya membentuk puppy eyes yang sangat lucu dan menggemaskan
"gak bisa sayang, unclenya sibuk banget", elakku. Setelah pindah appartement aku juga memindahkan sekolah Haneul, menghindari Jungkook.
"yaudah eomma anterin Haneul aja ke mansion uncle, Haneul tau kok dimana", dia menautkan kedua jari' tangannya memohon padaku
"uncle sibuk!paham?", aku meninggalkan Haneul yang terduduk di sofa setelah aku pergi ke kamar.
Ternyata Jungkook membawa Haneul ke mansionnya, tanpa persetujuanku? Heol, dia bukan siapa'nya main seenaknya!
"eomma ada uncle Johnny!", Haneul teriak didepan kamarku dan membuatku keluar dan menyusulnya
-skip-
Sudah selesai makan dan sekarang pulang ke appartement, Haneul?tidur dia selalu tidur sebelum jam 9 malam
"Haneul, biar ku antar besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʟᴜʙʙɪɴɢ ɢɪʀʟ (ᴇɴᴅ) ✅
FanfictionSeorang gadis yang polos cantik berubah 360 derajat dari sikap aslinya Apa yang membuatnya berubah?