🍁Ten🍁

91 20 9
                                    

Pagi pun tiba, sekarang Virtsya berangkat sekolah naik angkot, dia masih seperti biasa selalu ceria dan bersemangat.

Sesampai nya di sekolah Virtsya ditertawakan teman-teman nya.

"Guys lihat tuh orang yang biasanya dianter jemput pake mobil mewah sekarang naik angkot iwuuww" Ejek temen-temen nya.

Namun Virtsya tak menghiraukan nya, dia langsung pergi dan menemui Vanesa.

"Hi Nes" Sapa Virtsya.

"Maaf Vir aku ga bisa temenenan sama kamu lagi aku malu" Ucap Vanesa sambil meninggal kan Virtsya.

Virtsya terdiam dada nya sesak saat dia mendengar perkataan sahabat terbaik nya itu.

"Eh Vir lo kemana aja si? Gua teleponin juga ga di angkat angkat, padahal gua kangen tau sama lo" Ucap Raffa yang tiba-tiba datang.

"Udah lah Raf kita udahan aja, tar lo malu lagi, punya pacar miskin kaya gue, diluar sana masih banyak kok yang mau sama lo" Ucap Virtsya.

"Lah emang gua cowo matre gitu, kalo lo kaya gue mau kalo lo miskin gua pergi, ga gitu juga kali, gini Vir dengerin gue, gue itu cinta sama  lo itu tulus dari  hati, dan gue nerima lo apa adanya, lagian entar yang nafkahin lo itu gua bukan lo yang nafkahin gue" Ucap Raffa sambil memegang tangan Virtsya.

Hati Virtsya pun tersentuh karena ucapan Raffa, dia sangat bahagia karena ada seseorang yang tulus pada nya.

"Makasih ya Raf" Ucap Virtsya dengan air mata yang berjatuhan.

"Iyah sama-sama Virtsya sayang, udah dong jangan nangis lagi entar cantik nya ilang" ucap Raffa sambil mencubit pipi Virtsya dengan gemas.

"Ihh apaan sih Raf" jawab Virtsya dengan pipinya yang memerah.

"Iyah maafinnn" ucap Raffa dengan muka so imut nya.

Virtsya menahan ketawanya yang melihat Raffa dengan muka so imut nya.

"Yauda sanah sekarang kamu masuk kelas sebentar lagi masuk" Ucap Raffa.

"Iya aku ke kelas dulu ya" jawab Virtsya.

Pandang orang-orang yang sangat sinis terhadap Virtsya, membuat Virtsya merasa sangat terpuruk dia langsung buru-buru masuk ke kelas dan duduk di sebelah Vanesa, namun Vanesa langsung pindah tempat bersama teman-teman baru nya.

Hari ini lah hati nya benar-benar hancur dia tak punya siapa-siapa lagi kecuali Raffa yang masih setia kepada nya.

***
Mohon maaf ya guys kalo banyak yang typo nya jan lupa vote ya🙏



Virstsya (Sad Girls)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang