Sekolah Waiji Box adalah sekolah khusus laki-laki, sekolah ini berbentuk kotak memiliki gedung SMP dan SMA didalamnya, kebanyakan anak SMP Waiji Box akan langsung melanjutkan ke SMA Waiji Box.
Sekolah elit bukan berarti muridnya elit juga kan? Dari tahun ketahun tentu saja tingkah laku murid berbeda, Namun ada satu kesamaan mereka yaitu sama-sama bobrok.
Walaupun isinya laki-laki sekolah ini tidak pernah mengalami masalah tawuran atau pembulian, jika ada yang terkena masalah kecil saja kepala sekolah akan langsung turun tangan. Jadi gak akan ada yang mau buat masalah.
Sekolah ini memiliki Asrama dimana anak-anak yang datang dari luar kota dapat tinggal di asrama secara gratis. Asrama berada di samping gedung sekolah dan di batasi pagar agar tidak ada siswa yang istirahat di asrama saat jam sekolah.
Kantin sekolah terletak di tengah-tengah antara SMP dan SMA, lapangan parkir hanya ada di SMA karena anak SMP dilarang menggunakan kendaraan pribadi. Untuk parkir guru berada di ujung gedung SMP. Sekolah ini memiliki 3 tingkat lantai dasar adalah ruang kelas 7-9 atau 10-12 sedangkan lantai dua untuk aula dan tempat ibadah, di lantai tiga terdapat studio ruangannya kedap suara.
Jika anak-anak dari luar memilih tinggal di asrama, berbeda dengan 4 anak dari Jepang ini Yoshi,Mashi,Asahi,dan Haruto ditambah 2 anak iksan Jeongwoo dan Junghwan lebih memilih tinggal di sebuah rumah yang di beli Hyunsuk khusus untuk teman-temannya sebagai markas.
Maaf buat pembaca 13 Friends of the struggle. Karena Treasure sekarang ada 12 aku jadi bingung dengan alur ceritanya dan itu ngebuat aku pingin ngubah semua jalan cerita tapi gak mungkin karena pasti bakal aneh dan lama.
Jadi aku mutusin buat unpublik cerita itu dan buat cerita baru di sini. Tolong baca dan vote cerita ini ya
Jangan lupa mampir ke cerita baru aku ya