Ultah Junkyu (13)

557 59 4
                                    

Di rumah Hyunsuk mereka bersembilan lagi sibuk buat kue, tepung yang tadinya untuk kue malah nyasar kemuka Jeongwoo karena Junghwan tiba-tiba kepleset pas lagi bawa tepung di baskom, kebetulan sekali Jeongwoo yang baru dateng lewat depan Junghwan.

"Hwan pelan-pelan bisa gak sih? Muka gue nih ah!" Jeongwoo membasuh mukanya di wastafel.

"Mianhe tadi kepleset" Junghwan

"Untung kita tadi borong semua tepungnya kalo enggak balik lagi ke minimarket bikin capek" Hyunsuk
"Udah Junghwan pecahin telur aja, jangan sampe kulitnya masuk" Hyunsuk

"Iya hyung" Junghwan ngambil plastik yang isinya teluar terus mulai pecahin di baskom.

"Hyung ini sudah belum" Tanya Jaehyuk yang lagi nimbangin bahan-bahan bareng Yoshi.

"Kalau udah sesuai resep yaudah" Hyunsuk

"Oke" Jaehyuk

"Hyung udah selesai" Junghwan

"Oke kamu ngikut Haruto sama Jeongwoo ke markas aja, bantuin hias" Hyunsuk

"Oke hyung" Junghwan langsung datengin Jeongwoo yang selesai ngelap muka.

"Apa?" Jeongwoo menatap Junghwan sinis

"Disuruh ikut hyung" Junghwan

"Yaudah ayo" Jeongwoo
"Oh iya, Hyunsuk Hyung balonnya mau di taruh bawa atau di tempel diatas?" Jeongwoo

"Di tempel di atas aja, kalau di bawah nanti keijek meledak" Hyunsuk yang sudah siap memegang mixer.

"Oke" Jeongwoo langsung pergi diikuti Junghwan.

"Mana gulanya Jae?" Hyunsuk

"Nih hyung" Jaehyuk berdiri ngasih gula yang udah dia timbang ke Hyunsuk.

Hyunsuk langsung masuki gula ke baskom yang udah ada telur terus dia mixer.

Doyoung dapat bagian nyiapin cetakan terus diolesin mentega biar gak lengket. Asahi sama Yedam cuma ngeliatin aja soalnya gak ada yang perlu dibantu ntar kalo dibutuhi baru berdiri. Jihoon dan Mashiho dapet misi untuk jalan-jalan sama Junkyu sampe kejutannya siap.

"Yedam yedam masuki tepungnya" Hyunsuk

"Tunggu hyung" Yedam ngambil tepung yang udah di timbang Jaehyuk terus mulai masuki sedikit demi sedikit ke baskom milik Hyunsuk.

"Coklatnya sekalian" Hyunsuk

Jaehyuk berdiri lagi ngasih coklat bubuk ke Yedam.

"Lagi gak hyung?" Yedam sudah memasukkan semua Coklat bubuknya.

"Lagi deh, kurang item" Hyunsuk

"Hyung lagi coklatnya" Yedam

"Seberapa?" Jaehyuk

"Semua sini, biar gue yang masuki" Hyunsuk

Setelah semua kekacauan yang terjadi di dapur akhirnya adonan kue siap, warnanya bener-bener hitam gak tau rasanya bakal gimana.

"Udah panas belum ovennya?" Hyunsuk

"Oven?" Anak-anak

"Yaampun belum kalian colokin! Itu yang dikardus ovennya colokin cepetan ntar kalo udah 100°c kasih tau" Hyunsuk

Yoshi sebagai yang tertua kedua disitu langsung ngangkat oven yang untung gak terlalu berat, terus dia colokin ke listrik. Baru beberapa menit suhunya udah 100°c.

"Udah nih hyung" Yoshi

Hyunsuk langsung masuki adonannya ke cetakan terus dia masuki ke oven, kaca ovennya udah dibukain Yoshi.

ONLY TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang