351-355

283 39 0
                                    

Bab 351: Batu Bertuah Harry Potter dan Harta Karun Rahasia

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

"Meskipun ada banyak perbedaan, ahli waris keluarga Hitam memang memasuki Hogwarts, yang membuktikan bahwa keputusan kami untuk mendirikan sekolah sihir benar-benar berhasil." Gryffindor berjalan kembali ke mejanya yang panjang dan berkata dengan puas diri, “Selama hampir seribu tahun, saya telah mengamati dengan cermat perubahan Hogwarts di koloni Centaur, dan saya telah melihat banyak penyihir berbakat lulus dari sekolah dan berkontribusi pada pengembangan Dunia sihir. Ini sepenuhnya sejalan dengan visi asli kami. Baik Topi Seleksi dan Kepala Sekolah dari semua generasi telah melakukannya dengan sangat baik. Mereka telah berkembang dan berkembang sesuai dengan ide-ide yang kami tinggalkan. Saya yakin tiga lainnya juga puas dengan ini. "

"Maksudmu Ravenclaw, Hufflepuff, dan Slytherin?" Evan bertanya. "Mereka juga meninggalkan kesadaran mereka seperti kamu?" 

"Ya, itu adalah usulan Helga bahwa kita menyimpan bagian dari kesadaran kita dalam kunci harta kita sendiri, dan mengamati perubahan Hogwarts dengan mata kita sendiri." Gryffindor menjelaskan, “Setelah meninggalkan Harta Karun Rahasia, kami memisahkan kesadaran kami, tetapi saya tidak tahu di mana mereka bertiga menyembunyikan kunci mereka. Itu benar-benar rahasia, dan terserah Anda untuk mengetahuinya. " 

" Aku punya beberapa petunjuk. " Evan mengangguk. Menurut analisis sebelumnya, Kunci Harta Karun Ravenclaw harus disimpan bersama Keluarga Merfolk. 

Dia juga memiliki spekulasi tentang lokasi Slytherin dan Hufflepuff's Treasure Keys.

Pertanyaannya sekarang adalah tentang apa kunci harta karun yang ditinggalkan oleh Empat Pendiri itu, dan mengapa mereka memiliki sihir yang begitu kuat. Dia tidak bisa tidak bertanya tentang itu. 

“Kunci harta karun sebenarnya adalah empat Batu Bertuah, koleksi empat keluarga kami; pencapaian tertinggi Alkimia kuno. " 

Gryffindor melambaikan tangannya, dan permata merah muncul dari kehampaan di meja panjang di depannya. 

Harry Potter and the Secret Treasures [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang