861-865

150 20 0
                                    

HPAST Bab 861

866. Bab 861 Makan Malam

    “Terima kasih, Ivan!” Mundungus tersentak dan berkata bahwa dia belum memanjat untuk waktu yang lama.

    Jangan sopan.

    Karena sedikit urgensi, Ivan hanya menjilat pergelangan kakinya yang sangat memalukan, sehingga ia tidak memperlambat untuk waktu yang lama.

    Sadarilah bahwa selain sihir, Ivan telah berlatih kebugaran fisik dan telah mencapai hasil yang baik.

    Dia tidak ingin gagal ketika dia melawan penyihir gelap karena dia secara fisik lemah.

    "Fred, George, lihat poin Tuhan!"Teriak Weasley. "Tidak perlu melakukan ini. Aku sudah cukup dengan ini. Bahkan jika kamu diizinkan untuk menggunakan sihir, kamu tidak perlu melakukan segala hal kecil untuk melambaikan tongkat sihir!"

    “Kami hanya ingin menghemat sedikit waktu!” Fred berkata bahwa ia dengan terburu-buru menghampiri dan menarik pisau yang memotong roti keluar dari meja. "Maaf, Mundungus, kamu tahu, aku tidak bersungguh-sungguh, aku menjadi sedikit lebih buruk ..."

    Mundungus tidak menjawabnya dan memanjat.

    Selain dia, Crookshanks juga menyatakan ketidakpuasannya atas hal ini.

    Itu menjerit marah, dan meninggalkan kaki Ivan. Panah itu turun ke bagian bawah lemari, di mana itu melengkung ke atas. Mata kuning besar bersinar dalam gelap, seperti cahaya bintang, menatap Fred dan samar-samar.George.

    "Anak-anak!" Weasley meletakkan sup itu kembali ke tengah meja dan berkata dengan lembut, "Ibumu benar. Kalian berdua sudah dewasa sekarang, dan kamu tidak bisa sedikit lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya!"

    "Beberapa saudara Anda tidak pernah membuat kekacauan seperti ini!"Weasley berteriak pada si kembar sambil menempatkan Potterbeer lain di atas meja, menumpahkan bir sebanyak pot. "Bill tidak berpikir perlu untuk mengambil beberapa langkah agar kecewa! Charlie tidak akan menyentuh apa pun dan sihir! Percy ..."

    Dia membanting kata-katanya, menahan napas, dan melirik suaminya dengan panik, ekspresi Mr Weasley tiba-tiba membeku.

    Ivan memperhatikan mata Mrs Weasley memerah dan air mata berputar di dalam.

    "Kami salah, ibu, cepat makan," kata Fred terburu-buru.

    "Ya, kita akan memperhatikan nanti, aku sangat lapar, sup ini terlihat sangat bagus," George mengikuti.

    Mereka berdua memiliki beberapa semur di piring dan melewati mereka di atas meja.

    Ini sepertinya membuat Mrs Weasley merasa lebih baik, tetapi tidak ada yang berbicara selama beberapa menit.

    Hanya ketika semua orang duduk untuk makan, suara tabrakan antara piring dan peralatan makan, serta gesekan kursi.

    "Tuan Ivan, Tuan Harry, Nona Hermione, cicipi makanan yang telah disiapkan Kreacher untukmu."

    Tak lama setelah start, Kreacher memecahkan pie dan ayam yang lezat dan memiliki puding yang lezat.

    Ini jauh lebih baik daripada rebusan, tetapi hanya Ivan, Harry, dan Hermione, dia memberi mereka tiga persiapan terpisah.

    "Peri rumah ini tidak pernah memasak untuk kita ..." gumam Ron, memperhatikan hilangnya Kreacher.

    "Dia adalah peri kecil dari keluarga Hitam dan kami tidak memenuhi syarat untuk memintanya melakukan apa pun."Weasley berkata, "Sirius tidak ada di sini. Dia adalah pemilik rumah ini."Selain itu, Kreacher tidak melakukan apa pun. Bukankah dia membersihkan kamar untukmu? ”

Harry Potter and the Secret Treasures [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang