591-595

215 31 0
                                    

HPAST Bab 591

595. Bab 591 bukan bola api

    Konfederasi Penyihir Internasional dan Departemen Olahraga Sihir memiliki aturan yang jelas untuk berbagai obat yang dilarang digunakan dalam kompetisi olahraga.

    Ini termasuk ramuan keberuntungan, berbagai ramuan yang melengkapi kekuatan sihir, energi, dan berbagai ramuan yang meningkatkan kecepatan tubuh, kekuatan, dan daya tanggap, serta ramuan yang tidak cocok untuk digunakan dalam kompetisi dan cenderung merusak keseimbangan .Ada ratusan dari mereka. banyak.

    Namun, Ivan tidak termasuk dalam daftar untuk perlindungan api Ron.Ramuan ini terlalu dingin.

    Ini adalah konfigurasi khusus Ivan untuk nyala api China Fireball, yang tidak mungkin muncul dalam daftar obat terlarang.

    Fighting Dragon bukanlah permainan yang umum, belum lagi Chinese Fireball, yang jarang terjadi di Eropa.

    Ivan sebelumnya telah memeriksa informasi yang relevan, sehingga saya dapat dengan aman menyerahkan rahasia perlindungan api ini kepada Ron.

    Meskipun Bagman menjelaskan bahwa penggunaan narkoba oleh Ron tidak melanggar peraturan, itu jelas tidak dikenali oleh audiens.

    Ketidakpuasan lebih keras dan seluruh tempat berantakan.

    Dalam mendengkur penyihir muda, auman mengerikan Naga dicampur dengan lebih banyak tekanan pada Ron.

    Di bawah pengaruh ramuan, dia merasa bahwa dia menjilati tubuhnya.

    Meskipun suara berisik di sekelilingnya memengaruhi konsentrasinya, dia perlahan-lahan memulihkan keberaniannya dan tidak lagi setakut dan setakut dia.

    Keberanian adalah apa yang paling kurang dimiliki Ron dan apa yang paling dibutuhkan.

    Setelah tenang, dia bereksperimen dengan mantra pemanggilan lagi.

    Kali ini, dia bisa merasakan dengan jelas bahwa ada sesuatu yang terbang di udara di belakangnya.

    Ron buru-buru berbalik dan melihat Firebolt melewati tepi Hutan Terlarang dan dengan cepat mendekati Accio.

    Itu terbang ke lapangan dan menghantam udara di sampingnya, menunggu dia untuk melangkah.

    "Berhasil, Ron telah berhasil!" Harry berteriak kegirangan, berdiri dan bersorak dan menjerit.

    “Ayo, Ron!” Hermione berteriak dengan sekuat tenaga dan menghibur Ron.

    Semua penonton terkejut melihat Firebolt terbang ke venue, tidak yakin apa yang sedang terjadi.

    Mengapa sapu terbang, bagaimana dia melakukannya? !

    Sebagian besar penyihir muda merasa luar biasa, mereka belum memikirkan memanggil mantra!

    Ron berhasil mengucapkan mantra yang disebut Firebolt, dan dia tidak terlihat gugup seperti sebelumnya.

    Ivan tahu bahwa Ron mampu unggul jika dia memiliki cukup keberanian.

    Untuk waktu yang lama, masalah terbesar Ron adalah harga diri yang terlalu rendah dan kurang percaya diri.

    Ini ada hubungannya dengan lingkungannya yang sedang tumbuh.Ron selalu dikerdilkan oleh seluruh keluarga Weasley dan Ivan, Harry, dan Hermione. Ia tidak begitu baik, belum memiliki cukup keberanian, dan tidak memiliki bakat luar biasa, bahkan dalam setiap hal tidak ada yang berhasil.

Harry Potter and the Secret Treasures [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang