HPAST Bab 896
901. Bab 896 menambah masalah
Sangat disayangkan bahwa saya tidak bisa mengambil adegan ini, kalau tidak itu pasti berita utama besok.
Ivan sedang berpikir untuk memberi Rita Skeeter kamerawan yang berdedikasi. Seperti yang dia lakukan di Daily Prophet, foto yang bagus bisa menjadi sentuhan akhir cerita yang lebih menarik bagi pembaca.
Berikan saja Galleon emasnya setiap bulan, dan Rita harus memiliki orang yang tepat di tangannya.
Fudge dan Umbridge bergegas pergi, dan Rita Skeeter mengejarnya.
Dia terus bertanya tentang persidangan dan tidak bermaksud membiarkan Fudge pergi begitu saja.
Ketika yang lain lewat, mereka mengangguk ke Ivan dari waktu ke waktu, tetapi banyak orang melihat ke tempat lain.
Ekspresi itu tampaknya hanya Ivan, Harry dan Mr. Weasley sebagai bagian dari dinding.
Percy adalah orang terakhir yang meninggalkan ruang sidang, dan suasana di koridor adalah yang paling memalukan ketika dia keluar.
Dia menyapu Mr Weasley melirik, wajahnya tanpa ekspresi, memegang gulungan perkamen besar dan pena bulu besar di tangannya, punggung lurus, lubang hidungnya menghadap ke langit, dan langkah besar Shooting Star berjalan mendekat.
Garis-garis di sekitar mulut Weasley ketat, dan tidak ada tanda melihat ketiga putranya.
"Kami harus memberi tahu Anda kabar baik ini, mereka pasti sangat cemas!" Weasley mengatakan bahwa ketika tumit Percy menghilang di tangga ke lantai sembilan, dia memberi isyarat kepada Ivan dan Harry untuk maju."Benar, Ivan, aku tahu kamu baru-baru ini mempekerjakan Rita Skeeter untuk menulis artikel untuk surat kabar, tetapi kamu Yang terbaik adalah menjauh dari wanita itu, dia hanya akan membuat rumor. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menyebabkan banyak masalah , dan seluruh Kementerian Sihir telah melakukan lebih dari setengah pekerjaannya ... "
"Saya akan memperhatikan!" Ivan berkata, "Tentang artikelnya, kami akan dengan ketat memeriksanya sebelum dipublikasikan."
Karena itu, skala Rita Skeeter dikendalikan dengan baik.
Dia tahu bagaimana membimbing pembaca di antara baris, tanpa meninggalkan bukti kritis.
Sekalipun seluruh artikelnya ada di telepon, tidak ada cara bagi orang untuk mengatakan apa pun.
Mengenai apakah dia bersalah atau tidak, apakah itu akan menimbulkan masalah, selama aku tidak mengatakannya, Ivan tidak peduli.
Dalam situasi saat ini, dengan Rita Skeeter, Fudge agak teliti, yang cukup.
"Ada beberapa di hatimu." Weasley berkata, sambil menaiki tangga, "Aku akan menunjukkan kepadamu beberapa tempat dalam pelayanan dan kemudian mengirimmu kembali, aku akan berani berurusan dengan tempat sampah ..."
“Bagaimana kamu akan menghadapinya?” Harry menyeringai dan bertanya.
Tiba-tiba, semuanya tampak lima kali lebih menyenangkan dari biasanya.
Ketika dia dibebaskan, dia dalam suasana hati yang jauh lebih baik, dan akhirnya dia akhirnya bisa bersantai dan mengunjungi Kementerian Sihir.
“Oh, hanya sihir anti kutukan, itu sederhana.” Ketika mereka naik ke atas, Tuan Weasley berkata, “Bukan apa-apa untuk memperbaiki barang yang rusak.Ini terutama sikap di balik vandalisme ini. Beberapa penyihir mungkin merasa senang bermain trik, tetapi itu mungkin mengekspresikan sesuatu yang lebih dalam dan lebih jelek. Saya adalah seorang…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Potter and the Secret Treasures [END]
FantasíaSeorang remaja bernama Evan Mason bereinkarnasi ke dunia magis Harry Potter dan pergi ke sekolah di Hogwarts! Dengan hanya pengetahuannya tentang masa depan dan bakat hebat untuk sihir. Dia mengambil jalan menuju puncak dunia sihir, hanya untuk men...