651-655

205 29 0
                                    

HPAST Bab 651

655. Bab 651 mencuri Peeves

    Harry bergegas untuk meraih, tetapi sudah terlambat!

    Telur itu berguling menuruni tangga panjang, dan setiap kali langkah berikutnya dibuat, suara keras terdengar, seperti drum besar.

    咚, 咚, 咚 ...

    Telur emas berguling ke bawah tangga, mengalir keluar dari bawah permadani, memantul, dan mulai menjerit di koridor di bawah.

    "Ups, itu akan membangunkan semua orang di kastil!" Harry berkata, "Ayo cepat, Ron, kembalikan dia!"

    Kakinya masih tersangkut di undakan setinggi lutut dan dia tidak bisa menarik kakinya, hanya untuk mendesak Ron dengan cemas.

    "Tidak, seseorang akan datang, kita tidak bisa pergi," kata Ron dengan panik, hanya berlari mundur dua langkah.

    Dia membungkus dirinya kembali dan Harry dengan Jubah Gaib, dan keduanya berdiri dengan kaku di tengah tangga, mendengarkan dengan gentar ...

    Hampir sekejap mata, aku mendengar seseorang berteriak, "Kencing!"

    Tidak ada keraguan bahwa ini adalah suara penjaga Filch.

    Dapat didengar bahwa langkah kakinya yang cepat dan menendang semakin dekat dan dekat, dan suara terengah-engah dinaikkan oleh kemarahan.

    "Apa yang kamu lakukan di sini? Ingin membangunkan semua orang di kastil? Aku harus menangkapmu, Peeves, aku ingin menangkapmu ... Hei, apa ini?"

    Langkah kaki Filch berhenti, dan dia mendongak dan bertanya-tanya tentang telur emas dan menutupnya.

    Hanya mendengarkan dentuman, suara logam saling bertabrakan, jeritan berhenti!

    Harry dan Ron berdiri di sana tanpa bergerak, dan satu kaki Harry masih tertahan di tangga ajaib.

    Sekarang, Filch akan membuka permadani kapan saja, berpikir bahwa Peeves akan terlihat. Sebenarnya tidak ada Peeves sama sekali.

    Jika dia berjalan menaiki tangga, dia mungkin menemukan Harry dan Ron.

    "telur emas?!" Filch berbisik di bawah tangga, "Anakku kucing, ini adalah petunjuk dari Turnamen Triwizard, itu milik seorang juara sekolah! Ah, aku tahu, Peeves, kau mencuri sesuatu!"

    Suaranya terangkat dengan keras, dengan sukacita yang tidak bisa ditekan.

    Dia menarik permadani di bawahnya, dan Harry dan Ron bisa melihat wajahnya yang mengerikan dan lembut serta mata yang kasar dari si kasar, menghadap ke tangga yang gelap dan kosong.

    Jantung Harry berdetak seperti drum.Ron juga melebarkan matanya dan menelan ludah.

    "Diam, kan?" Filch berbisik, "Aku ingin menangkapmu, Peeves, kau benar-benar mencuri petunjuk dari Turnamen Triwizard. Dumbledore tidak akan pernah menyayangkanmu kali ini. Kau kotor, mencuri seekor anjing, berspesialisasi dalam kerusakan. … .. "

    Filch mulai menaiki tangga, diikuti kucing kurus abu-abu.

    Mata besar bola lampu Mrs. Norris persis sama dengan tuannya, dan mereka sedang menatap Harry dan Ron saat ini.

    Harry berkeringat dingin di punggungnya. Dia sebelumnya curiga bahwa Jubah Gaib tidak akan bekerja untuk kucing.

    Dia begitu ngeri hingga pingsan, mengawasi Filch, mengenakan gaun flanel tua, selangkah demi selangkah.

Harry Potter and the Secret Treasures [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang