431-435

256 39 0
                                    


Bab 431: Surat Dari Harry Harry Potter dan Harta Karun Rahasia

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Harry menggelengkan kepalanya. Ron tidak mungkin menjadi orangnya. Bagaimana dengan Hermione ?! 

Seketika, suara Hermione tampak memenuhi kepalanya, melengking dan panik. “Bekas luka Anda sakit? Harry, itu serius sekali. Menulis kepada Profesor Dumbledore. " "Aku akan pergi dan memeriksa 'Penyakit Magis Umum dan Penderitaan', Mungkin ada cara untuk menyembuhkan bekas luka kutukan ..." 

Ya, itu akan menjadi saran Hermione: Langsung ke Dumbledore, dan sementara itu berkonsultasi dengan perpustakaan ... 

Namun, Harry memiliki memutuskan untuk tidak memberi tahu Dumbledore tentang ini. 

Dia menatap langit biru kehitaman yang gelap di luar, sangat meragukan apakah sebuah buku bisa membantunya sekarang. 

Sejauh yang dia tahu, dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari kutukan dari Voldemort.

Karena itu, sangat tidak mungkin dia akan menemukan gejala-gejalanya tercantum dalam Penyakit dan Penderitaan Sihir Umum atau buku sihir lainnya. 

Harry menggelengkan kepalanya lagi, karena dia tentu tidak akan mendapatkan jawaban yang diinginkannya dari Hermione. 

Hermione diveto, dan sekarang hanya Evan yang tersisa. 

Harry meremas bekas luka itu dengan buku-buku jarinya, dan mau tak mau berpikir bahwa Evan adalah yang benar-benar dia butuhkan sekarang. 

Meskipun dia satu tahun lebih muda darinya, Evan berbeda dari semua penyihir muda lainnya. 

Faktanya, Harry belum pernah melihat penyihir muda sekuat Evan. 

Dalam kekuatan dan pengetahuan, Evan adalah penyihir muda yang luar biasa, sampai-sampai Harry bahkan memiliki kesan bahwa tidak ada yang tidak bisa dia lakukan atau tidak ketahui ...

Ya ... Bahkan sihir hitam yang ditinggalkan oleh Voldemort ini, dia pasti tahu tentang itu! 

Mendengar hal ini, keinginan mendalam Harry untuk bertemu Evan bangkit lagi. 

Bukan hanya karena bekas luka yang menyakitinya, tetapi juga karena Hermione menyebutkan dalam suratnya baru-baru ini bahwa kutukan Voldemort pada Evan telah rusak dan mereka telah menemukan Batu Bertuah. Tetapi surat itu tidak jelas; Harry ingin tahu detailnya! 

Tidak diragukan lagi, itu pasti petualangan yang hebat, dan Harry menyesal karena dia tidak bisa ambil bagian di dalamnya. 

Dia ingin tahu persis apa yang mereka temui ?! Dan mengapa Sirius terluka sangat parah? 

Evan sekarang di rumahnya sendiri, dan Hermione ada di sana. 

Jika dia bisa, Harry ingin pergi ke sana juga. Dia tidak sabar untuk melakukannya.

Tapi Paman Vernon dan Bibi Petunia tidak akan pernah setuju, dan dia tidak diundang. 

Harry menahan keinginan untuk meninggalkan rumah dan meninggalkan keluarga Dursley dan duduk di mejanya. 

Ya, dia melakukannya sekali tahun lalu dan tidak keberatan melakukannya lagi. Tetapi sekarang, Harry memutuskan untuk menulis surat kepada Evan terlebih dahulu untuk menanyakan situasi. 

Harry Potter and the Secret Treasures [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang