little conversation

1.8K 189 10
                                    

Hari ini Taehyung cuma punya satu jadwal kuliah jadi bisa pulang cepet. Awalnya sih mau ngajakin Jungkook buat main dulu, tapi karena pacarnya sibuk jadi rencananya itu cuma jadi wacana aja.

Dia juga keburu males buat main sama temennya yang lain meski udah diajakin nongkrong bareng. Akhirnya dia pulang aja ke rumah. Mending tidur buat Taehyung mah, hemat tenaga.

Dan pas sampe rumah dia disambut sama adeknya yang lagi goleran di sofa sambil main ps terus nyemilin kripik kentang di toples.

Taehyung langsung nyamperin adeknya itu terus duduk di samping dia.


"Mau peluk boleh?" Tanya dia.

Yeonjun nge pause dulu gamenya terus narik kakaknya ke pelukan dia. Sekarang Taehyung duduk dipangkuan adeknya.

"Mau cerita?"

Dijawab gelengan pelan sama kakaknya, dan dia malah makin ngeratin pelukan ke adeknya.

Satu hal yang Taehyung sadar. Yeonjun sekarang punya bahu lebar, badan tegap dan tingginya juga udah ngelebihin dia. Gak nyangka Taehyung, adeknya yang dulu kemana mana ngintilin dia sekarang udah jadi segini dewasa. Tanpa sadar dia ketawa kecil dan Yeonjun langsung noleh ke arah kakaknya.

"Gak nyangka kamu udah gede sekarang" Kata Taehyung tiba tiba.

"Dulu kakak yang jagain kamu, tapi sekarang kamu yang jagain kakak. Semua yang ngeliat kamu pasti mikirnya kamu kakaknya. Nyebelin banget"

"Ya siapa suruh manja. Mana ada kakak manja sama adeknya kayak gini" Yeonjun ngusap alus puncak kepala kakaknya pelan.

"Jangan diusap ih, ngantuk nanti" Ngomong nya sih gitu, tapi aslinya mah dia sekarang lagi ndusel ke dada adeknya.

"Umur doang yang nambah, kelakuan mah tetep kayak bocah. Yang kayak gini mau jadi kakak. Yang beginian tuh harusnya dijagain. Bayi banget"

Taehyung diem, kayaknya nyaman banget dia dipelukan Yeonjun.

"Si babon sering gini gak?" Tanya Yeonjun.

"Apa?" Jawab Taehyung males. Ngantuk banget dia tuh. Diusapin segini alus palanya mana mungkin gak bakal ngantuk.

"Si aa. Si aa sering pelukin lo gak?"

Dijawab sama gumaman sama anggukan pelan dari Taehyung.

"Lo gak papa? Nyaman gak lo nya? Pernah skinship seberapa jauh?"

"Ih nyerocos banget nanya nya."

"Lha, serius gua kak. Kalo dia maksa maksa lu, mau gua slepet aja dia." Sungut Yeonjun. Taehyung yang denger mah ketawa kecil sambil dongakin kepala dia buat ngeliat langsung ke mata adeknya.

"Nggak, Jungkook gak pernah maksa. Dia baik. Kalo dia begitu mah, udah dari dulu diputusin" Jawab Taehyung.

"Bagus deh kalo gitu. Tapi kak, lu udah ngomong sama si aa soal masalah lu?" Tanya Yeonjun serius.

Udah lama mereka gak ngomong hal serius kayak gini. Dan suasana mendukung banget buat Yeonjun ngomongin ini.

Taehyung mundurin dikit badan dia terus geleng pelan.

Yeonjun ngerubah raut mukanya jadi keliatan khawatir dan Taehyung sadar itu.

Dia sadar banget ini tuh salah. Dia udah 2 taun pacaran sama Jungkook, tapi dia masih belum bilang hal sepenting ini sama dia. Bukan maksud dia nyembunyiin, dia cuma takut. Takut sama responnya gimana.

"Ini yang bikin gua gak yakin sama dia, kak. Kalo lu aja gak percaya sama dia, apalagi gua kak. Mana bisa gua percayain diri lu sama dia" Kata dia pake suara berat.

"Bukan gak percaya sama dia, dek. Tapi kakak takut." Taehyung langsung jawab cepet omongan Yeonjun.

"Apa yang lu takutin kak? Kalo dia gak bisa nerima lu, lu harus bersyukur. Tuhan udah nunjukin ke lu kalo dia bukan orang yang baik buat lu. Tapi kak, hubungan lu ini dijalanin bukan sama dia doang atau lu doang. Ini tuh hubungan yang terjadi karena ada dua orang didalemnya. Lu sama dia sama sama harus punya andil dalam hal itu, dan kepercayaan tuh ibarat pondasinya. 2 taun yang lu laluin sama dia apa gak segitu cukup buat ngeyakinin hati lu?" Cecar yeonjun panjang lebar.

Tanpa sadar omongan Yeonjun tadi bikin dia ngeluarin air mata. Bukan karena dia marah sama adeknya itu, sama sekali bukan. Tapi Yeonjun yang ngeliat itu malah panik.

"Anjir kak, maap. Gak maksud buat bikin lo nangis gua nya. Maapin, astaga." Dia ngomong gitu sambil nangkup pipi kakaknya biar bisa ngeliat dia lebih jelas.
Tapi hal itu malah bikin dia ngerasa bersalah banget.

"Udah kak, jangan nangis. Maapin gua. Tabok nih mulut nya nakal. Tabok nih, tabok" Kata dia sambil ngarahin tangan Taehyung buat bikin gesture nabok mulutnya Yeonjun. Dan itu bikin Taehyung ketawa kecil.

"Apaan sih" Taehyung lepasin tangan yang nangkup ke pipinya terus hapus air matanya pake punggung tangannya.

"Harusnya dari dulu lu jangan pacaran ama si aa. Ribet kan itu pacaran sama babon satu? Udah gua bilang kita hidup berdua aja" Yeonjun langsung peluk dan naro dagunya ke pundak kakaknya.

"Emang kakak mau?" Goda dia ke adeknya.

"Ya mau lah. Gua kan ganteng"

"Dih kepedean. Pantes jomblo"

"Jomblo juga kecengan nya banyak. Kan kalo gak laku juga bisa sama kakak"

"Dih bucin kakak"

"Dih kok tau?"

Dan ada banyak lagi percakapan unfaedah lainnya dari adek kakak ynag satu ini.

Dan sampe gak sadar mereka ketiduran sambil pelukan gitu.

***

"Niatnya mau ke kondangan, tapi malah mampir mampir kesana sini" Sindir papa pas mereka baru aja sampe rumah.

"Ya kan sekalian belanja bulanan ih pa. Ini bantuin keluarin barangnya dari bagasi" Kata mama sambil bawa barang belanjaan.

"Mana ada belanja bulanan nyangkut nya ke toko kosmetik sama toko baju" Kata papa sambil bawa belanjaan yang banyak banget dari bagasi.

"Udah ih papa julid amat."

Abis ngomong gitu langsung aja mama jalan ke rumah dan disambut sama pemandangan yang mengagumkan.








"Ma ini simp- ASTAGHFIRULLAH DEK! INGET ITU KAKAK KAMU UDAH ADA YANG PUNYA! JONES LAMA SIH BOLEH TAPI JANGAN SAMPE INCEST KE SI KAKAK DONG DEK!" Papa teriak terus ngejatohin barang yang dia bawa gara gara ngeliat dua anaknya lagi tidur sambil pelukan cem penganten baru.

"Berisik banget, heran" Kata si adek sambil ngucek mata. Sedangkan kakaknya keliatan agak keganggu dikit terus ndusel lagi ke dada adeknya.

Itu mama sama papa udah pusing aja liatnya. Salah apa mereka tuh kok bisa anaknya bentukan kayak gini.

"Udah ah, ganggu. Mau ke kamar aja"

Abis ngomong gitu, Yeonjun bawa kakaknya yang lagi tidur pake koala hug terus dibawa ke kamar.

"Yaallah, kasian banget si aa. Pacar sama adeknya lebih lengket daripada penganten baru" Kata si papa sambil geleng geleng gak percaya.

Emang sih bukan hal aneh ngeliat itu adek kakak pada incest, tapi si papa masih suka shock aja ngeliatnya.

Yaudah iyain.


Tbc

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang