Sebelum baca vote dulu👍
Happy Reading🌸"Udah sana! makasih udah dibantuin diriin tenda haha," usirku kepada Karis, Ryan, Putra, tak lupa Rama.
"Ini nih kelakuan lo Ay udah di bantuin juga," pekik Rama.
"Biarin! udah sana pergi gue mau ganti baju, awas lo kalo ngintip, gue sumpahin mata lo kutilan!" bentakku masuk ke tenda. Ada yang kurang Riska mana?
"Ka lo dimana," ucapku kemudian keluar dari tenda. Putra lagi.
"Ayo Ka!" ujarku kemudian menggelandang tangan Riska.
"Lo ya Ay ... awas aja!!" bentak Putra aku tertawa ria. Wkwkwk.
Aku bersiap-siap ganti pakain begitupun Riska. Kini aku memakai ketuplung kepala merahku sengaja bawa. Cardigan putih celana lepis navy. Sepatu Allstar.
"Ayo keluar Ka."
"Bentaran dong benerin baju gue dong Ay," ucapnya sambil menunjukkan kerahnya yang kurang pas.
"Malah make up," ujarku sambil membenarkan bajunya.
"Biarin mau lo?"
"Enggak ah, males juga nanti juga kringetan lagi," timpalku.
"Ya udah, Ayo!" ucap Riska menggandeng tanganku keluar.
Karis and the geng sudah menunggu di depan pintu tenda. Aku kemudian meringis.
"Lama amat sih," ujar Karis melipat tangannya di dada.
"Cewek udah biasa!" bentakku kemudian meninggalkan mereka.
"Baris dimana sih," gerutuku.
Pak Aris juga baru aja nyampe udah disuruh baris aja. Kan capek pak. Istirahat dulu kek. Batinku.
"Siapa yang jadi ketua?" ujar Riska.
Ouh enggak ada ketuanya ya. Aku iseng kemudian menunjuk Rama. Secara Rama kan banyak bacot.
"Kok gue sih enggak-enggak," tolaknya.
"Terus siapa?" ucapku. "Lo Tra ya!" bentakku menyuruh Putra ke barisan terdepan. Ini kok jadi jadi berantakan gini sih?
"Eh enggak ogah kok gue sih," ucapnya kembali lagi ke depanku. Aku menatapnya malas.
"Gue aja," ucap Karis langsung maju ke depan. Uwu aku jadi kaya gimana gitu.
"Tuh kaya Karis, laki pake BGT!" pekikku.
"Ya bener dia kek gitu ada bininya," timpal Rama memutar bola matanya. Idihh.
"Hustt! udah diem bisa baris enggak!" bentak Riska. Santuy Ka santuy.
"Siapin Ris," ucapku baris di depan Riska belakang Ryan.
Karis menyiapkan kami. Lalu anggota osis memberikan kami kertas. Isinya rentetan jadwal yang akan kami jalani. Cuma campingku hanya semalam sih. Bentaran ya, he'em lama.
Susunan Acara Nusa Bangsa Camping.
1. 10:00-14:00 Cari tanaman herbal.
2. 14:00-18:30 ISOMA (Istirahat, Sholat, Makan).
3. 19:00-22:00 Camp Pensi (Perwakilan).
4. 22:00-selesai Jurit.
5. 04:30-06:00 Sholat, Istirahat.
6. 07:00 Senam s/d Sarapan.
7. 10:00 Beres s/d Pulang."What! kok banyak sih acaranya bikin capek," gerutuku sebal.
"Ehh mana liat," timpal Riska kemudian aku memberikan kertasnya kepadanya.
"Ya elah Ay, ini mah sedikit auto suka BGT gue," jawabnya aku melongo kemudian menatapnya datar.
"Segitu sedikit?" balasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Girl vs Cool Boy [COMPLETE]
Dla nastolatkówSeorang cowok dingin harus menikah dengan cewek humoris saat masih SMA? Bahagia, Pengorbanan, Pengkhianatan, Sakit. Itulah Cinta "Maksudnya nih gimana, ngga masuk akal nikah? aku masih SMA Pah, Mah, belom siap menanggung beban seseorang." Cowok yang...