Ehh SEBELUMNYA HAPPY BRITHDAY TO ME DONG!
WKWK Thankyou sebelumnyaa#MAAFKEUNEFEKLIBURSEKOLAHJADIGAKADASURPASE2NYA😯
Happy reading!!
Sinar mentari menerobos masuk ke celah-celah gorden putih itu, mampu menggugah seorang prilly bangun dari tidur lelapnya...
Sesekali gadis itu mengerejap-rejapkan matanya seraya menguceknya pelan...
Sadar ada tangan yang melingkar di bagian pinggangnya ia sedikit mendongkakkan kepalanya ke atas...
Seulas senyum terukir begitu saja di bibirnya
Lalu tangannya membalas pelukan lelaki di sampingnya itu dan kepalanya bersender di dada bidang yang empunya..."Tetaplah seperti ini li, ku mohon"
Gunamnya, sambil sesekali menatap wajah tenang dan tampan, Ali punya.Kini jari-jemari lentik nya mengusap lembut pipi cowok itu yang masih terlelap nyenyak.
Dan ini pertama kalinya Prilly melihat wajah Ali setenang ini..."Egghh..."
Seketika ia terkejut saat suaminya itu mengeliat dan sedikit meleguh...Kini ia sedikit mengankat tubuhnya, matanya tak berkedip memandang wajah Ali...
Sementara lelaki itu terpaku saat dirinya baru membuka mata wajah Prilly yang pertama di lihatnya...
"pagi..."
Ucap prilly, pelan bahkan sangat pelan..
Detik selanjutnya ia menurunkan wajahnya membuat bibir cowok itu menyentuh keningnya... Tangannya sadaritadi terus meracek kaus putih Ali...Laki-laki itu masih saja mematung merasakan suasana pagi ini, kini ia memejamkan matanya saat terhirup aroma wangi rambut seorang prilly.
"Li, hari ini ada rencana gak mau kemana?"
Tanya Prilly, masih di posisi yang sama, separuh tubuhnya diatas tubuh Ali."Ali!"
Merasa tak ada jawaban Prilly mendongkakkan kepalanya, menatap Ali. Sadaritadi jantungnya sudah berdetak tak normal, kata lain berdetak lebih kencang."Iya, gue ada janji sama temen, siang ini"
"Mau ngapain? Dimana? Cewek? Cowok?"
Prilly mulai posesif layaknya istri pada umumnyaKini tangan Ali menyingkirkan tangan mungil gadis itu di dada nya, prilly yang sadar langsung menjauh dari ali...
Cowok beralis tebal itu bangun dari posisi tidurnya, entahlah tadi malam apa yang terjadi sampai ia dan prilly senempel tadi, layaknya magnet.
"Urusan kerjaan, Cowok. Lo tenang aja gue gak bakal selingkuh"
Jawabnya.
'Kecuali, Reva mau balik lagi sama gue.'
Dan itu adalah suara hatinya, berkhayal di pagi hari ternyata, indah juga. Pikirnya" dret drett derttt "
Suara itu membuat keduanya memandang benda yang samaLalu ali beranjak mengambil handuk dan menghampiri kamar mandi saat menyadari hp yang bergetar itu milik Prilly.
"Hallo ghin? Gue kangen banget sama lo sumpah!"
Ungkap gadis cantik itu saat ia sudah mengangkat panggilan dari sahabat karibnya..."Me too... Baby!! Lo baik-baik aja kan?? Si ali gak ngelakuin KDRT kan?? Jujur plis!!"
Seru di sebrang sanaSeketika Prilly memutar bola matanya dan berganti posisi menjadi duduk
"Enggaklah, kalo Ali lakuin itu gue langsung lapor ma polisi!""Huh sukur deh! Dari kemaren gua khawatir tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta (tak) Saling Memiliki
Hayran Kurgu(Folow me, first) Sebuah kesalahan yang besar membuat kita diharuskan hidup bersama... Aku memiliki ragamu tapi tidak dengan hatimu, begitupun dia memiliki hati namun tidak ragamu. Begitu lah. NO KERAS MENCOPAS! CERITA INI UNTUK DI BACA!! DAN DIBER...