FLWG#1

9.5K 387 7
                                    


WARNING! CERITA MENGANDUNG UNSUR GAY/YAOI... TIDAK, DISARANKAN UNTUK PEMBACA HOMOPHOBIA.....

CHARACTER'S BY M. K

SELAMAT MEMBACA


♠️
~It's the start of a new day~


"Hei cantik, sendirian?"

Seorang gadis menoleh malas ke arah seorang pemuda tampan yang menatapnya genit. Ia mendengus sinis mendapati tiga kancing teratas milik pemuda itu terbuka seolah menujukkan keseksiannya. Sayangnya ia tak tertarik dengan pemuda itu.

"Pergilah, aku ingin sendiri." ucapnya dingin.

"Tidak. Aku akan menemanimu disini. Bersenang-senang sedikit mungkin?" Pemuda itu menatap penuh minat tubuh gadis itu lalu mencoba menyentuh tangan yang terpoles cat kuku hitam.

"Kau akan menyesal jika menyentuhku."

Pemuda itu tampak tak peduli, ia tau para gadis awalnya akan menolak. Namun pada akhirnya juga akan menikmatinya. "Aku akan membuatmu berada disurga nona."

Bertepatan dengan tangan pemuda itu menyentuh tangannya, sebuah pukulan telak diberikan gadis itu tepat dirahangnya, "Dan akan ku buat kau berada dineraka, tuan."

Pemuda itu meringis sakit, tenaga gadis itu tak main-main. Ia yakin rahangnya sedikit bergeser, dan itu menyakitkan. Ia menatap marah gadis yang telah berani memukulnya. "Dasar jalang, beraninya kau bersikap seperti itu padaku!!"

Pemuda itu berdiri berusaha mencekik leher gadis itu yang dengan mudah dihindari dengan menendang kemaluan pemuda didepannya. Bahkan gadis itu tak peduli musik yang semula keras itu perlahan senyap dengan ribuan mata memandang tempatnya saat ini.

"Kau akan menyesal telah melakukan ini padaku. Kau tidak tahu siapa aku hah?" Katanya masih dengan ringisan tertahan karena tendangan gadis itu pada miliknya.

"Menyesal tidak ada didalam kamusku. Dan aku tau siapa kau. Yamaguchi Yuji. Dan perkenalkan, aku Haruno Sakura." Ucap Sakura datar lalu pergi meninggalkan bar itu.

Beberapa orang terdengar mulai berbisik-bisik saat mendengar nama Sakura.

"Jadi dia haruno bungsu itu?"

"Sial sekali si Yamaguchi itu mencari masalah dengan nona muda Haruno. Walaupun ia memiliki kekuasaan tapi tak pernah sebanding dengan Haruno."

"Ya, ku dengar nona muda dari keluarga itu memiliki sikap yang kejam. Untung saja kau menahanku untuk tidak menggodanya."

Musik yang senyap kini kembali terdengar setelah beberapa penjaga bar menyeret tubuh Yuji keluar.

"Bukankah dia sekelas denganmu teme?" Tanya pemuda pirang pada temannya.

"Ya, si pembuat onar." gumam Sasuke singkat lalu kembali menikmati alkoholnya.


♠️
~But it feels as though everything's ending~


Seorang pemuda turun dari mobilnya disusul dengan telinganya yang hampir pecah mendengar teriakan para gadis disekolahnya. Ia mendesah kesal dengan itu, ia tau jika dirinya tampan, kaya dan jenius. Tapi bisakah para pria juga memujanya? Sangat mustahil, karena para pria justru berbalik membencinya karena mereka tidak tau jika dirinya seorang gay. Hanya teman-temannya serta keluarganya saja yang tahu perihal itu.

FALL IN LOVE WITH GAY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang