WARNING! CERITA MENGANDUNG UNSUR GAY/YAOI... TIDAK, DISARANKAN UNTUK PEMBACA HOMOPHOBIA.....CHARACTER'S BY M. K
SELAMAT MEMBACA
###
Sasuke menginjakkan kaki diapartemen lamanya. Sudah satu bulan ia tidak kesana. Kali ini ia membawa beberapa barang ke tempat ia akan tinggal dengan pasangannya itu.
"Kau sedang apa?" Tanya Sasuke begitu matanya menangkap sosok Yagura yang sedang berada dibalkonnya.
Yagura mengangkat vas berisi bunga yang terlihat layu, "Membuangnya, mereka sudah layu. Kau tidak merawatnya dengan baik."
Sasuke menampilkan senyum miringnya. "Aku terlalu sibuk mengurusi sesuatu."
"Anjing milik siapa yang kau bawa?" Tanya Yagura begitu melihat anjing berwarna hitam yang dibawa kekasihnya.
"Ini anjing milikku. Mereka sepasang kekasih, aku akan memberikan satu padamu." Ujar Sasuke santai. "Merawat dua anjing itu merepotkan."
Yagura menghampiri Sasuke dan kedua anjingnya. Mensejajarkan tingginya dengan hewan berbulu itu. Manik violetnya melirik kalung yang terpasang dileher sang anjing. "Axelson? Nama yang unik."
Sasuke mengangguk kaku, "Ya."
"Kau baru mengadopsi mereka? Karena selama ini aku tidak pernah melihat keduanya." Yagura mengusap kepala Axelson pelan. Membuat anjing itu menutup matanya.
"Ya. Aku baru saja mengadopsinya. Apa kau suka?" Tanya Sasuke.
Yagura mengangguk lalu memeluk kedua anjing itu.
Sasuke menghela napas lega, jangan sampai Yagura tahu siapa pemilik anjing itu.
"Sudah sore. Ayo ku antar pulang. Bukankah kau masih harus bertemu dengan kakakmu?"
Yagura menepuk dahinya pelan. "Aku lupa. Sebentar, aku akan bersiap." Yagura berjalan dengan tergesa-gesa menuju ke dalam kamarnya. Beberapa menit kemudian pemuda itu kembali dengan tangan yang menenteng paper bag besar.
"Ayo." Sasuke keluar bersama dengan kedua anjingnya. Diikuti Yagura. Pemuda Uchiha itu mengantarkan kekasihnya pulang ke rumah kakaknya bersama dengan seekor anjing betina. Sedangkan sang anjiing jantan tetap bersamanya.
"Kau tidak ingin mampir?"
Sasuke menggeleng, "Masih ada beberapa urusan yang harus aku selesaikan."
"Baiklah. Hati-hati dijalan." Yagura melambaikan tangannya begitu mobil yang dibawa sang kekasih melaju dengan kecepatan sedang. Sedikit heran melihat tingkah Sasuke yang tidak biasa.
Tanpa mau berpikir panjang, ia segera memasuki rumah yang terbilang mewah itu. Membawa Axelson ke dalam rumahnya.
"Tadaima."
"Okaeri." Sahut pemuda yang terlihat lebih tua darinya. "Kenapa lama sekali?"
"Maaf."
"Sepertinya hubunganmu dengannya semakin baik. Bahkan kalian memelihara anjing couple. Manisnya." Kagura tersenyum remeh saat melihat anjing hitam itu.
"Ini hanya bagian dari sandiwara." Sanggah Yagura.
"Terserah. Tapi kau harus ingat, jangan sampai menghancurkan rencana yang sudah susah payah aku buat hanya karena perasaan konyolmu padanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH GAY (COMPLETED)
Roman d'amourKehidupan antara ketua osis, Uchiha Sasuke yang memiliki kelainan seksual, dengan Haruno Sakura, si gadis cantik berhelaian merah muda yang terkenal sebagai berandalan. Akankah keduanya menjalin kasih saat sosok masa lalu sang Uchiha berusaha kembal...