Hal yang sekarang sudah di mengerti oleh para Hyungnim adalah si bungsu menuruni sifat Eunsang yang selalu menyimpan masalah nya sendiri.
Dan itu terbukti ketika Hyeongjun dengan tiba-tiba memiliki masalah dengan Jinwoo dan Dohyun tanpa mereka tau dan mengerti permasalahan nya.
Setiap mereka bertanya Hyeongjun hanya akan mengelak.
Dan mereka khawatir Hyeongjun jauh lebih lama sudah menyimpan semuanya sendiri tanpa mereka tau.
.
.
."Hyung sudah lah~ Hyeongjun bilang tidak ada masalah apapun" ucap Hyeongjun
"Lalu kenapa waktu itu bersikap seperti itu apa Dohyun?" tanya Dongpyo
"Hanya bercanda" ucap Hyeongjun
"Kalau begitu coba telfon Jinwoo dan Dohyun. Suruh mereka kemari" ucap Minhee
"Kenapa harus? Aku sedang tidak mau main" ucap Hyeongjun
Wooseok menghela nafasnya.
Tidak akan benar kalau seperti ini.
"Sayang. Berbicara pecundang seperti waktu itu bukan candaan yang baik" ucap Wooseok
"Aku bicara begitu karna fakta dia memang pecundang"
"Junnie" tegur Eunsang
Hyeongjun diam "Hyungnim kenapa ingin tau sekali sih?"
Dongpyo berdecak pelan.
Sulit sekali anak ini di desak.
Masih manding Eunsang yang akan mudah sekali jika sudah di desak
Wonjin diam "Junnie yang menjauhi mereka?"
"Tidak"
"Karna punya dua teman baru?" tanya Wonjin
"Tidak"
"Iya. Pasti Junnie yang menjauhi mereka" ucap Wonjin
"Tidak hyung! Mereka yang menjauhi Junnie! mereka yang memarahi Junnie tanpa sebab"
Oke.
Jadi permasalahan nya mungkin mereka memiliki kesalahan pahaman.
"Ah tidak tau! Hyeongjun mau jajan. Minta uang Hyung"
.
.
.Hyeongjun memainkan pulpen nya asal. Matanya melihat ke arah Jinwoo dan juga melirik ke arah belakangnya tempat Dohyun duduk.
Disaat seperti ini dia ingin sekali berbicara dengan mereka dan mengobrol bersama kedua teman nya.
Jinwoo dan Dohyun.
Mereka selalu mengatakan bahwa mereka iri pada Hyeongjun tanpa tau bagaimana Hyeongjun sebenarnya.
Hyeongjun tersenyum miris. Sudah hampir satu minggu setelah kejadian Dohyun menyerah pada mimpinya dan selama itu juga ketiganya terlihat tidak lagi saling berbicara satu sama lain.
Dan Hyeongjun merindukan kedua teman nya.
Dia hanya merasa kecewa karena keduanya berprilaku seolah Hyeongjun tidak akan mengerti mereka.
Dan Hyeongjun kecewa pada dirinya sendiri yang dengan mudahnya terpancing emosi.
seharusnya dia bisa mengendalikan dirinya dan mengerti keadaan kedua teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Vitamin
أدب الهواةLemon baby sekarang sudah berumur 15 tahun dan itu tandanya sebuah tantangan baru sudah menanti mereka. Series 1 - Lemon Baby Series 3 - Baby Junnie bxb Boys Love Brothership