urban legend#cerita
HantuBerbelanja di Big C Hai Phong
Terdapat seorang perempuan muda berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket Big C Hai Phong sekaligus membeli kulkas. Ia pun menggunakan jasa delivery untuk mengirimkan barang belanjaan nya tersebut ke rumah. Namun setelah sampai ke alamat yang dituju,
"tok tok tok," bunyi suara pintu di ketuk seseorang.
"siapa?" terdengar suara wanita yang ada di dalam sana.
wanita itu berjalan menuju sumber suara dan segera membuka pintu. Di depan pintu ada seorang pria yang sedang membawa barang ditangannya.
"saya mengantar pesanan yang anda pesan." kata pria itu.
"saya tidak memesan itu."
tukang antar tersebut malah ditolak oleh wanita tua yang tinggal di rumah tersebut. Wanita tua tersebut bersikeras mengatakan bahwa tidak ada yang membeli dan memesan barang belanjaan tersebut.
"mungkin anda salah kirim, mungkin bukan alamat rumah ini."
"tapi ini benar alamatnya, dan anda sudah membayarnya," kata pria itu."ini."
Namun setelah dilihat bukti pembayaran dan informasi pembeli, tiba-tiba wanita tua tersbut menangis dan berkata bahwa,
"yang membeli memang bukan saya tapi anak saya," kata wanita itu sambil menangis melihat bukti pembayaran itu. "Dan dia sudah meninggal."
di dalam informasi pembeli tersebut tercantum nama dan identitas anak perempuannya yang telah meninggal beberapa bulan lalu akibat kecelakaan.
Tukang antar tersebut pun panik dan segera kembali ke supermartket. Ia melaporkan kejadian ini kepada bos nya.
"bos, orang yang tadi memesan itu sudah meninggal beberapa bulan lalu,"
Bosnya pun segera mengonfirmasi hal ini kepada kasir yang melayani pesanan tersebut.
"coba kamu buka laci kasir itu."
"baik," kata pelayan kasir itu.
Dan benar saja, di laci kasir tersebut tiba-tiba terdapat segepok kertas sembahyang atau biasanya lebih dikenal sebagai uang para arwah.
-blog.ciayo.com
KAMU SEDANG MEMBACA
URBAN LEGENDS
HorrorApa maksudnya legenda urban? Legenda urban adalah potongan cerita lucu atau mengerikan yang seolah-olah nyata lalu beredar dari mulut ke mulut sehingga banyak dibicarakan.