"Lihatlah. Aku seperti makhluk halus bagimu." Gerutu June yang didengar oleh Rose.
"Sudah Jelas aku bisa melihatmu. Bagaimana bisa kau berpikir seperti itu?" Sahut Rose yang merasa ucapan June itu untuk dirinya.
"Ah kau mendengarnya" Jawab June dengan masih menatap daging yang ia panggang.
"Sudah kukatakan aku bisa mendengarmu, melihatmu, bahkan menyentuhmu. Jadi kau itu bukan makhluk halus." Ucap Rose dengan tertawa.
Jung Se Ra POV
Begitu bahagianya kah kau bersama dengan Rose? Awas saja kau nanti. Aku tidak akan tinggal diam. Aku merasa akan membunuh seseorang nanti malam.
Tanpa sadar aku yang sedang merasa kesal, menggenggam erat sumpit yang kupengang. Yunhyeong yang melihatku dengan sigap namun lembut mengelus punggung tanganku dan mengucap suatu kata tanpa bersuara. Kata itu seperti 'jangan khawatir'. Aku yang melihatnya hanya bisa menghembuskan nafas dengan kasar.
Waktu berjalan dengan cepat. Tak terasa sudah 3 jam kami disini. Canda tawa memenuhi ruangan yang cukup besar ini. Beberapa sunbae mulai meninggalkan tempat makan malam termasuk GD sunbae.
"Se Ra, mau kuantar pulang?" tawar GD sunbae diambang pintu. Suaranya yang sedikit keras bisa didengar seluruh orang yang masih ada di dalam restoran, hingga June.
Aku menatap June yang sedang melempar tatapan membunuh padaku. Aku sedikit terkejut melihat wajah garangnya.
"Tidak usah seonbae. Aku membawa mobil sendiri" ucapku halus menolak tawarannya. Aku tidak mau hidupku berakhir malam ini karena June akan membunuhku. Membayangkannya saja aku sudah begidik ngeri.
"Baiklah, hati hati ya" ucap GD yang kemudian berlalu pergi setelah melihatku menganggukkan kepala.
Beberapa detik kemudian, June menarik tanganku keluar restoran menuju parkiran mobil. Jantungku terus berdegup kencang. Takut. Jika ini akhir dari hidupku.
"Apa arti aku bagimu?" tanya June lembut namun sukses membuatku sangat ketakutan.
"Oppa, kau salah paham. Aku dengannya hanya sebatas hoobae dan seonbae. Kau berbeda dengannya. Kau June Oppa. Kekasih Jung Se Ra" jawabku dengan senyum yang merekah. Berharap bisa meredakan amarah June. Benar saja. Ia membalas senyumanmu dengan manis. Memeluk tubuhku dengan sangat erat seakan tak mau aku lepas.
Jung Se Ra POV END
Setibanya didorm, Se Ra melihat para kakaknya sedang berada didapur. Tentu saja Se Ra heran apa yang dilakukan mereka didapur. Ia langkahkan kakinya menuju dapur.
"Eonni, apa yang kalian lakukan?" tanya Jung Se Ra ketika sudah berada diambang pintu dapur.
"Se Ra-ya, kau sudah pulang? Kau tau makan dengan para seonbae sangat tidak nyaman. Kami hanya makan sedikit dan kami masih lapar sekarang" jelas Tae Hee dengan aegyo khas miliknya. Member lainnya yang melihat tingkah Tae Hee hanya mematung dengan tatapan aneh.
"Kau mau makan ramen juga?" sahut Christ berusaha mencairkan suasana 'cringe' itu.
"Tidak usah, ronnie. Besok aku ada jadwal bertemu dokter" ucap Se Ra dengan senyum tipis.
"Kau sakit? Yak! Kenapa kau tak pernah cerita? Kau sakit apa? Beritahu kami" cerocos Rae Kang tak memberi jeda Se Ra untuk bicara.
"Aniyo, aku hanya mau berkonsultasi tentang gigiku yang berlubang" jawab Se Ra diiringi gelak tawa yang menggema.
"Baiklah para ibu peri, aku mau tidur dulu. Jaljaaaaaa" sambung Se Ra kemudian berlalu menuju kamarnya.
*****
Guys maaf part kali ini cuma dikit T_Tsebenernya ini tuh mau update full, cuma setengahnya kehapus T_T
Garagara hpnya sering banget error:(
Jd gue upload setengahnya jadi part berikutnya ya^^
Minta vote dan comment nya dong biar makin semangat nulis dan makin sering update part baru^^
#dirumahsaja #barengjuneoppa:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with June
FantasiBagaimana perasaanmu ketika menjadi lucky fans bahkan pacar seorang idol? Senang Bahagia Merasa seperti mimpi Namun ada hal yang membuat Jung Se Ra merasa ragu menerima cinta June. Apa itu? Cuss baca aja:v