sorry kalo ngga sesuai ekspetasi kalian semua.
happy reading! yass.
_________________________________________
haaaaeeeee!!!
nama gw adhira wiradhana, jadi disini gw bakal cerita tentang temen-temen dan sahabat-sahabat gw yg uda menjelma jadi sodara gw, dan tentang gw yg masuk ipa-2 pake tes yg membuat gw mikir pake otak dan setelah masuk ke kelasnya otak gw nganggur.
gimana ga ngganggur, mau ngerjain tugas aja tugas nya uda dikerjain duluan ama temen gw. tapi...
TAPI ITU DULUUU WAKTU SEMESTER SATUU KELAS 10!!
setelah ngelewatin 1 tahun bareng gw jadi tau sifatnya temen-temen gw dari,
bayu sama wahyu yg kembar tapi beda otak."wahyu, lo kan kembaran gw tapi kenapa yg goblok cuman gw aja?".
"karna dulu bokap sama nyokap pas buat gw baca bismillah dulu!".
farhan pratama yg awalnya diem mendadak bringas kalo nagih duit kas
"BAYAR KAS WOEE JANGAN BUCIN AE LO GEDEIN, NI PEMASUKAN JUGA HARUS LO GEDEIN!!!".
"paan yg gede han??". -bayu
raden dewa arya putra sasongko yg paling loyal tapi takut banget item
"den olahraga den!". -dira
"GW ITEM NANTI LO GA SUKA GW LAGIII DIRAAA!!!".
sampe jasmine azara yg suaranya saingan ama klakson trek
"YU GAT MI FILING LAIK SAYKOOOOOO~~SAYKOOOOO"
"ASEEEEK MBAK WENDOY ASOOOY"
" BRISIK ASUU!! NIH SUARA SAVAGE GW KAGAK KEDENGERAN NANTI!!".
-bayuberakhirlah bayu yg ngefanboy sambil nggedangin lagu comebacknya red velvet terbaru.
ga ketinggalan fangirl yg mulfand suka oleng sana-sini, renadita putri samanto yg kalo ngefangirl lupa diri.
"GILA SIH XIUMIN SUAMI GW GANTENGNYAA-ASYSBSJDBEJGSK!!" -jasmine
"ANJG ITU SUAMI GW WOEE!! ENAK AE JADI SUAMI LO!". -rena
"HALUUUU TEROOOOOSS!!". -aden
si cantik, kalem, lemah lembut, pinter, polos. kayaknya deskripsi itu emng cocok buat Aisya putri.
"tadi aisya uda bilang ya ke kamu, maaf aisya gabisa ngasih contekan!".
"diraaaa, tadi pensil aisya dikemanain??!".
semarah apapun si aisya, bakalan lembut banget kalo lo dengerin.
sebenernya banyak sih temen gw cewek ataupun cowok dikelas ada vita wakil ketua kelas
"SI ADEN KALO DISURUH KUMPUL KETUA KELAS DI LAPANGAN MANA MAU DI MAH!!".
"kok ngegas anda?". -aden
berakhirlah vita sama aden lari-lari an di kelas sambil nyanyi.
g deng lo kira pilm india
ada juga si maya artis tik tok dadakan
"FILING GUUUUUUD~ LAKASUT~~
NANANANANANANNANA DIBEL HUD~~~"."ya allah, aisya rasanya pengin pindah kelas aja".
widya yg bakat jadi mbak sales barang
"GW ADA PULPEN ORIII NIH BUATAN INDONESIA, SINI YG MAU BELI DIJAMIN OTAK LO LANGSUNG ENCER KEK OTAKNYA SI AISYA!!"
"YOOOOK DIBELI YOOOK CEBAN DOANG"
"kok otak aisya dibawa-bawa si wid?"
ada juga si kumala sama dana yg rajinnya kebangetan
"jadi Hukum kekekalan Massa dan Muatan yaitu jumlah massa dan muatan sebelum dan sesudah reaksi adalah sama. lo paham kan?"
"gw pahamnya kekekalan hanya milik tuhan semata". -bayu
si setya, bagas, putra yg menjelma jadi anak futsal
"PASSING GASSS!!". -putra
"HEH DIVING LO JAGO BANGETT!!".
-bagas"NYET ITU KALO MAU JEGLANG MAH JEGLANG AJA GAUSAH SUNGKAN!".
-setya"gas, set, put udahan mainnya habis gini si pak berondong dateng". -vita
ada juga bara yg jadi kapten basket yg masuk jadi most wanted sekolah.
"gw ngga pernah minta lo buat suka sama gw kok, kenapa lo maksa gw buat nerima lo"
"sabar ya dela, si bara emang kalo ngomong suka ga kekontrol". - bagas
"andai dulu gw ngga masuk ke kelas ini, gw ngerasain ini ga ya?".
-all cast ipa2
to be continue..