keributan dirumah bapak abian

26 6 2
                                    

daaan disinilah gw, di warung nasi goreng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


daaan disinilah gw, di warung nasi goreng.

makan hati gw disini :)

iye soalnya si della tiba-tiba dateng dan ngajak bara diskusi soal tugas buat besok.
gw jadi lalet disini, kalo nyamuk mah udah mainstream. gw kan anti-mainstream.

wkwk. garing. skip.

"gw makan del, besok lagi aja". kata bara pelan. kayaknya udah capek banget.

"tapi ini besok loh bar, acaranya".

"kalo lo tau besok, kenapa tanyanya sekarang?". sergah bara langsung.

"gw dah kenyang, ra balik?". tanya bara ke gw. gw cuman ngangguk aja.

jalan balik ke rumahnya, kita diem-diem bae.

gw pengen bilang 'DAH NGOPI BAAANG?' tapi waktunya ga pas.

sampe rumah dia, gw cuman bilang makasih terus ditinggal masuk gt aja. ya dah lah.

naseeeeb naseeeeb

gw ikut masuk terus langsung ke atas, buka laptop. gw baru tau kalo jadi anak sma tuh ga seenak kek di novel-novel, apalagi ikut organisasi.

gw ngga ngeluh, cuman rada kaget aja. ternyata gw bisa jadi orang sibuk juga. wkwkwk :).

setelah ngecek beberapa data, gw mulai ngeliat temen-temen gw yang lagi tidur, pules banget kayaknya. pasti capek.

"semangat ya, kita jalan bareng-bareng kok tenang aja. gw gabisa janji buat selalu ada tapi ada satu hal yg perlu lo semua tau, pundak gw selalu ada. mungkin selama ini lo semua punya beban yg gabisa buat dibagi tapi gw mohon bertahan buat hal-hal kecil yg bikin lo seneng. kayak pertemenan kita mungkin".

"banyak kata yg gabisa gw ungkapin, mulai kata 'sayang' contohnya. gw terlalu malu buat ngungkapinnya, gw harap kalian ngerti".

"bien dormir besties".
(selamat tidur nyenyak sahabat)

gw cuman bisa ngucapin itu saat mereka tidur, gw terlalu malu buat ngungkapinnya soalnya. hehehe.

gw beres-beres, mau tidur soalnya.

dan ga lama gw uda pules, samar-samar gw denger

"nous vous aimons plus que vous ne le savez, bien dormir besties".

(kami lebih mencintaimu lebih dari yg kamu tau, selamat tidur sahabat).
















☁️



















"YOOOOK BANGUN YOOOOK, DAAH SUBUH ANJEEERRR!!".

a b o u t   u sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang