sadukan bersama bayu

22 5 4
                                    

ga kerasa lusa uda event garuda aja, dahal sekarang gw masih sempet nongkrong bareng temen-temen gw lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ga kerasa lusa uda event garuda aja, dahal sekarang gw masih sempet nongkrong bareng temen-temen gw lainnya. nongkrong kita tuh beda pasti bawa laptop, notes kecil, pulpen.

uda tuh, abis dari nongkrong pasti pulpen gw ilang mana standard lagi. tiga rebu satu tuh anjir mana kata si widya tuh pulpen bisa bikin otak pinter.

"ra besok lo pake motor sendiri ae, kesian si wahyu lo tebengin teros".

bener sih kata vira, mana wahyu dah punya gebetan lagi ntar gw dikira ngerebut si kingkong wakanda pan ga lucu.

"iyee, vira lo yakin mau pindah ke garuda?". tanya gw sambil ngadep dia.

"yakin, lagian pan uda diurus. kasian mama juga kalo harus nganter gw tiap hari, mending berangkat bareng lo pan!". jawab vira sambil nyiapin seragam sekolah kita.

"iye juga sih, masuk kelas mana?". tanya gw sekali lagi.

"sekelas sama lo!".

gw cuman ber-oh ria aja, sedangkan di gc grup kelas uda rame bahas event garuda.

entah kenapa gw jadi natep vira daleeeeemm banget, yg gw tatap masih ga sadar.

"ngapain natep gw gitu?". kata vira masih sambil liat hp.

"gw cuma mau ngucapin makasi".
setelah ngomong gitu gw keluar kamar, turun. ke teras rumah.

gw ngerasa bersyukur banget sama tuhan, gw dapet orang tua yg baik banget ngalahin orang tua yg biasanya diindosiar. dapet sodara. ya meskipun bukan kandung, gw tetep nganggep dia kembaran gw yg galaknya ngalahin mbaknya upin-ipin.

bisa kenal temen-temen gw yang otaknya setengah modar, tapi tetep bisa njaga arti dari sebuah pertemanan itu sendiri.

gw ga bilang kalo salah satu dari temen-temen gw ga jatuh cinta. lumrah kok buat jatuh cinta, tapi gimana kita nyikapi itu yg jadi tantangannya.

sebenernya banyak kejadian yg terjadi selama 2 tahun ini, gw yg pernah ribut sama rena, gw yg pernah ngilangin pulpennya si aisya, pernah minta gratisan jajan ke widya, pernah musuhin kumala.

"lagi ngapain?".

gw kaget anjir, mana suaranya lembut banget kek bakpo kantin.

"hus! ngagetin ae lo!".

"ngapain disini?, masuk gih! begayaan banget mau nyari angin disini masuk angin mampus lo!".
ya namanya vira ga bisa kalo kalem dikit.

"engga lagi mau bersyukur aja sama tuhan".

"udah sholat pan?". tanya vira sambil nggandeng tangan gw.

"udah". jawab gw sambil senyum

"yok dah masok!". si vira abis ngoming begitu langsung narik gw masuk ke dalem rumah.
gw yg ditarik cuman bisa ngeringis sakit doang. kukunya nusuk tangan gw anjir.

a b o u t   u sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang