telat adalah ketidakpastian bangun

41 5 0
                                    

pagi gini gw uda bangun, iya jam 7 kan pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi gini gw uda bangun, iya jam 7 kan pagi

hehehe.

jam 7 ?

JAM 7???!!!

HEH ANJIRR GW TELAT INI MAH!!!!

GDBUK!

GDBUK!

GDBUK!

"VIRAAAAAAAAAAAAAA!!"

"KOK GA NGEBANGUNIN SEEEH!!"

"lo nya aja yg kebo! pake nyalahin gw lagi!".
si vira jawabnya enteng banget sambil makan sarapan.

"HEH TITISAN ESMERALDA, GW UDA BILANG YA KEMARENN!!! BANGUNIN GW!!". jawab gw ngga terima.

salah gw juga sih, ngapa nyuruh tuh titisan esmeralda buat bangunin gw.

"DAHLAH, MAAP YAK TREAK-TREAK".
kata gw sambil ngacir ke kamar.

sebenernya hari ini tuh gw ada acara disekolah kayak persiapan buat LAS gitu, karna acaranya jam 7.30 gw minta tolong sama si titisan esmeralda buat bangunin.

lah ga dibangunin??!!

apa gw nya aja yg kebo. nggak lah mungkin kecapekan aja mangkanya tidurnya pules banget.

capek apa??. capek meratapi nasib kejombloan ini.

ngga deng. canda. wkwkwk.

"JAN LUPA MAKAN ROTINYA, GW UDA BIKININ KALO LO NGGAK MAKAN SAMA AJA MEMBUANG WAKTU 30 MENIT GW!!! 30 MENIT TUH CUKUP BUAT GW BALES CHAT COWOK GW!!". vira teriak dari bawah buat bilang gitu.

dih mentang-mentang punya cowok?!!, gw juga punya!!!






si kang cilok depan komplek, pan juga cowok.

dah lah.

gw langsung mandi dan siap-siap buat berangkat ke sekolah.



"DIRAAAAAAAAA MAEN YOKKK!!"

"RAAAAA!!"

"INI AKU CALON MASA DEPANMU BEB!!".

"BUKAIN PINTUNYA BEB!!! AKU MAU JELASIN SEMUANYA!!".





gw mah santuy-santuy ae. ada si vira dibawah juga pasti nanti juga dibukain.

"DIRAAAAAA!!". kali ini yg teriak si vira.

gw yg jengah denger orang treak-treak milih buat turun dan bukain pintu.

"uda tau ada yg bertamu, kenapa ga dibukain?!!!". tanya gw

"mager lo aja, lagipula tuh tamu juga nyari lo pan?". jawab vira enteng.

males debat. gw akhirnya ngelangkah buat bukain pintu buat 'si tamu' ini.

a b o u t   u sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang