maungnya osis

30 5 2
                                    

"darimana aja?, jam segini kok baru dateng".

"wahyu ni anjir telat bangun dia, gw mah cuman nebeng aja". kata gw sambil nunjuk wahyu, yg ditunjuk cuman cengengesan aja.

"duduk".

gw cuman ngangguk aja terus langsung duduk disebelah bara. sekretaris soalnya.

gw langsung buka notes di hp buat nyatet apa aja yg dirembukin rapat hari ini.

"oke gw kali ini serius, karna garuda bentar lagi ada event gw mau semua dari kita berkontribusi. gw sama pengurus yg lain uda susun beberapa rencana buat event kali ini". jelas bara.

"buat siapapun meskipun lo adek kelas atau temen sekelas tapi masih malu buat mengajukan opini, gw berharap lo udah nyiapin diri buat bicara didepan publik". sambung wahyu.

"gw bakal jelasin step by stepnya. gw rasa kalian semua udah paham apa yg bakal kalian lakuin kalo kalian ga paham dari penjelasan gw". lanjut dana.

kita diruangan ini pada fokus sama penjelasan dana, mulai dari hal kecil kita omongin. kadang gw juga salut, temen-temen gw yg kalo dikelas pada rada ga waras mendadak jadi pacar idaman banget kalo lagi di ruang rapat osis gini.

"kak permisi mau bertanya".

dana cuman ngangguk sebagai jawabannya.

"apa manfaatnya buat acara kayak gini?".

pertanyaan dari adek kelas itu buat gw rada kaget. ya- masa tanya manfaatnya padahal udah jelas banget.

ketara banget kalo caper. TERUS KENAPA GW JADI SUUJON AMA ORANG ANJIR.

"terus fungsi lo ngajak keluar gebetan lo apa?". pertanyaan dari bara tadi buat gw noleh ke arah dia.

"ya biar lebih deket aja, kan kalo deket ngenalnya enak".

"kalo udah tau, kenapa masih nanya?". tanya wahyu.

gw langsung nginjek kaki wahyu yg kebetulan duduknya disamping bara, agak nyamping. karna kaki kita dilurusin jadi ada beberapa kaki yg ga sengaja nyenggol, karna kaki wahyu pan panjang.

"SAKIT ANJENG!".

sontak semuanya langsung noleh ke arah wahyu. wahyu cuman cengengas-cengenges sambil ngucapin maaf terus melotot kearah gw.

adek kelas yg habis nanya tadi cuman natep bara pake tatapan kagum, gw tau kok dari awal rapat sampe sekarang tuh adek kelas juga matanya ga lepas dari bara. pen gw colok aja rasanya tuh mata.

TAREEEK NAAPAAS DOLOOO DIRAAA.

ga kerasa kita udah ngabisin 2 jam disini dan gw cuman bisa nyatet 'jeno ganteng'
di note hp gw.

"oke sekian rapat kita hari ini, makasih buat semunya yg udah meluangkan waktu". kata dana sambil ngasih edaran.

"ini gw bagiin edaran buat kalian, khusus panitia!".

"oh iya, yg pengurus jangan keluar dulu". sambung dia.

gw langsung nyender kesamping, kursinya bara sekalian ama bahunya sih. avv.

tapi capek banget ya gustii gww T_T

"tadi udah nyatet apa aja?". tanya bara sambil natep gw.

AMBYAAAR AKU MASS. LEMAH BANGET SU GW!!!

"ngetik jeno ganteng. udah itu aja". jawab gw sambil natep dia juga.

KOK JADI TATAP-TATAPAN GINI SIH SUPRII!!

a b o u t   u sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang