setelah sholat dan make sepatu. masa nyeker pan ga lucu 😐
putra sama setya masih nata sepatu di sebelah kanan.
"putra, setya ayok balik!". seru gw.
"IYEEE". "IYEEE".
gw nata baju gw yg sedikit berantakan, tapi ga lama ada yg narik ujung baju lengan gw.
"ikut gw bentar".
gw cuman bisa ngernyitin dahi. mau dibawa kemana coba, mana bentar lagi acara puncak.
mau gamau gw ngikut dia.
"mau kemana?". tanya gw yg masih digandeng.
ga lama kita sampe di gudang belakang sekolah
tiba-tiba ni anak nangis
"DIRAAAAA!!!, GW PUTUSSS RAAA!!".
"apanya yg putus sih, masih utuh gini!". jawab gw yg langsung dapet tempelengan dari vira.
iya vira yg bawa gw kesini. gaada kerjaan banget ye pan.
jauh-jauh kesinj cuman mau ngomong gitu, ngabisin tenaga aja.
"GW PUTUS RAA!! AMA COWOK GW!!". jelas vira.
mungkin lebih baik gw jadi pendengar.
setelah gw ngeliat dia yg lagi nangis sambil mukul-mukul tembok, akhirnya gw meluk dia. ga tega juga.
"cerita aja".
vira cuman natep gw, terus meluk lagi sambil nangis.
emang sakit banget ya rasanya?
gw gapernah liat vira kayak gini sebelumnya, tapi mungkin dia beneran sesakit itu.
setelah nunggu vira tenang akhirnya dia cerita, kenapa sampe putus.
waktu vira cerita gw bisa liat dari matanya, kalo dia emang sayang banget sama cowoknya itu. awalnya menurut gw wajar, orang pacaran pasti saling sayang. tapi dari cerita vira gw pikir cuman dia yg berjuang sendirian disini.
sampe akhirnya dia cape buat nahan semuannya.
"hey listen.. you deserve better sis!".
"ga semudah itu diraa!!!". seru vira.
"gw tau, itu ga gampang. tapi inget kata papa, pasti ada jalan disetiap kemauan dan lo harus percaya itu".
"GW UDAH NGASIH DIA SEMUA CINTA GW, APA MASIH KURANG?!!".
"engga! cuman cinta yg lo kasih ke dia terlalu berlebihan". gw nyoba buat tenangin dia.
"BERLEBIHAN LO BILANG?!! ITU WAJAR DIRA!!".
"menurut gw itu ga wajar, karna ngasih cinta buat seseorang itu juga harus punya porsi".
"mungkin tuhan pengen ngasih tau lo, kalo cinta yg tuhan kasih ke lo gabisa buat mencintai seseorang lebih dari lo mencintai tuhan lo sendiri". lanjut gw.