sekarang gw lagi ada di cafe tempat biasa kalo lagi kumpul. rapat again xob.
"kita ngga punya banyak waktu, gw uda siapin konsumsinya buat panitia". kata vira yg langsung disuguhi senyum lebar dari kita.
vira yg emang baru satu hari lalu pindah dan langsung bisa masuk ipa 2 ngga bikin kita kaget.
PINTER BANGETTT SW :)) DIAAA. MANGKANYA DIBOLEHIN AMA PAPA PACARAN.
"gw juga udah pinjemin walkie talkienya sekolah, jgn dimakan apalagi buat nelfon si gebetan! ntar pak botak nyalahin gw!!". bayu tuh emang rada ga beres.
"gw juga uda nyiapin zona-zona mana aja yg perlu kita awasi, gw bakalan ke kantor utama sama dana, bayu sama setya bagian lapangan, wahyu sama putra jaga di zona hall utama, farhan sama bagas jaga depan gerbang".
"dira sama rena bakalan jaga di sisi utara, widya sama vira bakalan di sisi selatan, aisyah sama maya kebagian sisi barat, jasmine sama kumala sisi timur".
"dan yg lain, bisa langsung turun ke lapangan. sekiranya kalo ada butuh bantuan, bantuin ga usah nunggu konfirmasi".
"ada pertanyaan?". bara nanya ke arah kita setelah dijelasin panjang x lebar x tinggi. luas persegi panjang. ga deng canda doang.
oke garing. skip.
kita cuman jawab sambil gelengin kepala doang.
"oke rapat selesai".
kata-kata itu bikin cacing di perut gw disko, bukan disko lagi njir kayaknya udah pada dugem kali.
duh apaansi gw :).
banyak yg uda pada pamit buat pulang, pamit jemput gebetan yg lagi les, pamit nongkrong. sampe pamit pesen makanan juga ada.
contohnya gw sama wahyu. hehehe.
"gausah pesen! ke rumah gw aja sekalian nginep. besok kita bisa berangkat bareng, gw gasuka nunggu".
titah bara. bukannya bara sok bossy, tapi kita emang kalo urusan tentang dateng tepat waktu kita gabisa. ngaret mulu, gausah tanya kenapa~~~kok bernada si anjir.
udah takdir jadi orang indonesia sukanya ngaret. tapi papa enggaaaa :((
"OH YAUDA SIP, ENAK RAME-RAME". seru bagas sambil noleh ke setya.
"IYA ENAK SERU, APALAGI JAJANNYA BANYAK!!".
"MAUU LO ITU MAAAH!!".
"bisa semua?". tanya bara ke kita.
"gw mau izin dulu sama papa". jawab vira.
"gw mah uda dibolehin ya gak yu?". wahyu udah izin pas awal mau berangkat.
si cowok-cowok ini mah uda ngantongin izin, tinggal yg cewek-cewek doang.