jelmaan jurig

21 4 0
                                    

"eh eh bentar, gw boleh ikut nebeng kalian ga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"eh eh bentar, gw boleh ikut nebeng kalian ga?".

"gabisa, udah penuh. males sempit-sempitan". jawab vira pake nada ketus.

"sebelah lo tuh, masih kosong".

"mata lo kemana, ga liat dira disitu?". sekarang wahyu yg jawab pake nada yg ga santai

"oh ada orang ya, gw pikir tadi hiasan".

"gausa cari ribut ini masih pagi!". bentak wahyu.

della yg denger bentakan dari wahyu langsung mundurin kepalanya dari jendela mobil. daritadi tuh yg mau nebeng tuh dia. iya della, pagi-pagi uda ngajak ribut.

"yu, cewek!". kata gw ke wahyu. cewek gabole dibentak.

"gw pake motor aja, tuh anak suruh tempatin tempat gw". lanjut gw yg berhasil dapet tatapan dari temen-temen gw.

gw yg ngerti tatapan temen-temen gw pun akhirnya jawab "gw males ribut".

gw turun dan langsung masuk ke garasi rumah bara, gw bisa liat muka senengnya della waktu gw turun dari mobil. biasa medusa mah emng gitu.

tanpa pikir panjang gw langsung bawa motor gw. bukan ninja kawasaki apalagi satria. cuman punya scoopy.

setelah gw ada di samping mobil yg ditumpangi bara dan temen-temen gw lengkap dengan helm coklat kesayangan, bara ngode gw buat jalan duluan.

sama halnya kayak tadi gw sekarang ada di samping mobilnya si aden, mau pamitan. tapi kayaknya temen-temen gw pada kaget ngapain gw bawa motor, jelas-jelas kemaren janjiannya pada naik mobil semua.

"HEH BITING LIDI, NGAPAIN PAKE MOTOR??! SANA MASUK MOBIL!!". teriak bayu dari dalem mobil.

gw pun langsung jelasin ke dana, gamungkin gw teriak-teriak kayak bayu tadi. dana juga langsung ngasih tau anak-anak alasan gw kenapa ga naik mobil dan bisa gw liat ekspresi mereka yg keselnya minta ampun.

aden bilang "lo duluan aja, gw back up dari belakang". dan gw cuman bales senyum doang, tanda terima kasih.

diperjalanan gw ngga diem aja, tapi ngomong karna pak subur nelfon gw buat nanya persiapan acara nanti pagi.


























☁️








































setelah nempuh perjalanan sekitar 10 menit, akhirnya kita nyampe barengan disekolah.

dan gw langsung keparkiran motor. setelah selesai markirin motor gw langsung ikut gabung kumpul sama temen-temen gw yg masih didepan gerbang.

a b o u t   u sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang