happy reading ! yass.
pagi gini halaman sma garuda udah padat dipenuhi siswa-siswi nya untuk melakasanakan upacara di senin yang- sial nya panas banget hari ini.
kalo yg lain lagi ada dilapangan, beda sama 11 ipa-2 yang masih nyalin pr dikelas sambil misuh-misuh aja, gara" pak kumis ngasih soal kimia nya uda kek tunggakan kas nya si bayu.
banyak banget asw ini, mau nangis aja rasanya 😭😭😭
"lurrr turun dulu gih, bu sri otewe". si ketua kelas uda mulai ngasih aba-aba buat turun.
"ANJIRAN WOEE GW MASIH NOMER 2 INI!!!". si bagas yg masih nulis sambil teriak kenceng
"NJING GW MASIH NULIS TANGGAL WOEE!!". bayu juga teriak ngga kalah heboh.
"ASTAGHFIRULLAH GAUSA TERIAK ASU!!!". sendiri juga teriak, emang ajaib si farhan ini.
"aisya uda ingetin ya kemaren di- ". kali ini si aisya yg angkat bicara.
"YA TUHAN SYA!! NANTI AE LAH KALO MAU NGINGETIN BIARIN BU SRI BELAKANGAN AE LAH, PAK KUMIS LAGI PMS SOALNYA BULAN INI!". wahyu yg lagi nulis salinan pr, nyela omongan aisya gitu aja.
g ada akhlak emang.
"seraaaahh lo semua dah, uda gw ingetin pokoknya kalo nanti lo semua dihukum hormat bendera gw ngga mau ikut-ikutan ya nyet!". peringat aden.
raden dewa arya putra sasongko ini memang terkenal disiplin diantara teman-temannya juga yg paling loyal sebagai ketua kelas 11 ipa-2.
🍃🍃meanwhile koridor sekolah🍃🍃
" AYOO UPACARAAA WAHAI CALON ANAK SUKSES !!".
semua anak 11 ipa-2 langsung pada kelimpungan sendiri ada yg masih nyalin pr sambil misuh", ada juga yg lagi cepet-cepet nutup buku nya, ada juga yg masih benerin seragamnya. ajaib emang mereka ini.
"ASTAGHFIRULLAHALADZIM, KENAPA PADA NGGA TURUN???!!".
"BAGUUUS YA KALIAAN".
"TEROSIN AJA TEROOOS".
bu sri yang uda ada di depan kelas gw cuman bisa geleng-gelengin kepala liat kelakuan temen-temen gw yg kelewat pinter.
"lur gimana ini, si bu sri nyuruh kita nerusin". bisik bayu laksmana ke telinga wahyu, yang masih bisa bu sri denger.
bayu sama wahyu ini emang kembar beda otak tapi mereka juga beda tingkat kewarasannya.
"WAHYU!! KA-".
"BAYU BU!!". temen kelas gw pada kompak benerin kesalahannya bu sri yg lagi manggil bayu.
"EH IYA BAYU MAKSUD SAYA!, KAMU TADI BISIK-BISIK APA SAMA SI WAHYU??!!".
"bisikin kalo bu sri hari ini cantik banget". goda bayu ke bu sri.
"ah bisa aja kamu ini, yauda kalian cepet turun ke lapangan!".
yang lain uda pada misuh" aja dalam hati denger si bayu ngegodain bu sri.
bu sri langsung pergi setelah percakapan tadi sama bayu, mungkin beliau nya malu??
ngeliat bu sri uda pergi wahyu, nyamperin saudara kembarnya itu sambil bisikin sesuatu ke bayu.
"gw tau lu ngga laku, tapi jangan janda juga yg lo embat!".
"BANGSAT!! GA GITU JUGA WOE!". teriak bayu, tapi yg diteriakin uda keluar kelas.
"njir janda!". jasmine azara yg daritadi ngeliat itu langsung ngga buang kesempatan buat ngeledek si bayu.
yang diledek wajahnya uda kek cuka. asem banget.
"dahal kan gw cuman mau menyelamatkan mereka dari serangan neneknya naruto!".
- bayu
to be continued....