The glass ghost (2)

367 45 9
                                    

-
-
-
-
-

5 hari kemudian di hari sabtu.

Irene dan dkk sekarang lagi menuju tangga TU untuknya tangga itu terbuka,baru saja naik tangga suasana langsung ngak enak, seketika Umji langsung diem.

"Ji kenapa lu diem? "Tanya Ayen sembari goyangin pundak Umji.

" mungkin dia lagi ngeliat kejadian di dunia lain"ucap Dio.

"Udah lah biarin si Umji entar juga dia ngikutin kita"ucap Irene.

Mereka melanjutkan naik sampai depan kaca tersebut, kelihatanya kaca tersebut terlihat seperti kusam dan ada bercak darah di sisik kiri kaca saat mina ingin memegang kaca tersebut tangan dia di tepis oleh Umji.

"Jangan sentuh kaca ku"ucap Umji.

Karena teman-temannya yang peka dan tau kalo badan Umji sedang di masuki oleh arwah kaca tersebut, kenapa  mereka bisa tau karena Umji memberikan sinyal melalui telepati.

"Siapa kau? "Ucap Irene.

"Aku adalah penunggu kaca ini, kenapa kalian ada di sini? " ucap arwah itu yang masih betah di tubuh Umji.

"Kami ingin membantu mu? "Ucap Dio.

"Mengapa kalian ingin membantuku, aku tidak pernah meminta  tolong pada kalian "ucap arwah itu.

"Aku tau walaupun kau tidak meminta bantuan dari kami tapi sebenarnya kau mau tapi takut untuk memintanya"ucap Mina.

"Aku tidak percaya dengan kalian kalau kalian ingin membantu ku"ucap araw itu.

"Kenapa kau tidak percaya?"Tanya Ayen.

"Karena aku telah menewaskan beberapa murid"jawab arwah itu.

"Terus kenapa jika kau telah banyak menewaskan banyak orang?"Tanya Jeki.

"Kalian akan tau jawabanya jika wanita ini sadar"ucap arwah itu dan seketika badan Umji tergeletak di lantai.

"Umjiii!! "Ucap Irene dan dkk.

"Heh umji bangun lu" ucap Mina sembari menepuk-nepuk pipi Umji.

"Gpp min dia lagi di ajak sama arwah tadi"ucap Irene.

"Benar ren? "Tanya Ayen.

"Iya, kacak ini yang ngasi tau"jawab Irene sembari nunjuk kaca di depanya.

"Ya udah yuk kita bawa si Umji ke rumahnya "ucap Jeki.

"Jangan kerumahnya yang ada kita di interogasi sama bokapnya"tolak Dio.

"Udah biar dia di rumah gw aja emak gw tau kalo Umji kaya gw"ucap irene

"Terus bilang ke bokap si Umji gimana? "Tanya Ayen.

"Entar itu urusan emak gw, udah buruan angkat nih bocah udah mau sore, biar besok kita tau cerita tentang arwah tadi"ucap Irene.

Irene sama Mina udah turun duluan yang laki laki lagi ngangkat Umji ke parkiran, saat di parkiran.

"Loh dek temennya kenapa? "Tanya satpam.

"Ini pak tadi temen saya ceritanya sakit tapi dia kekeh mau ikut kegiatan, eh karena kecapean dia pingsan pak kita mau bawa ke rumah sakit "ucap panjang Mina.

"Oh yaudah atu sok, semoga sehat yak temenya neng"ucap satpam.

"Iya pak makasi ya, kami permisi "ucap Mina ia, Langsung naek ke mobil.

The School HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang