-
-
-
Setelah kejadian itu irene dan dkk akhirnya memulai mencari tau tentang kaka Yeri yang bernama Joy, mungkin menurut mereka akan mudah untuk mencarinya namun sangat sulit."Wis gila baru kali ini cari data orang susah banget"ucap Jeki sembari ngacak-ngacak rambutnya sendiri karena pusing.
"Ya sabar jek, ngak bakalan mungkin dapet data orang dalam satu hari selesai, inget kita pelajar bukan mata mata khusus "ucap Mina yang lagi nulis pr.
"Coba ji lu komunikasi lagi sama Yeri"usul Dio.
"Bukan masalahnya gw ngak mau nih ya, soalnya yeri ngak mau di ajak komunikasi lagi sama gw gara gara gw bilang Jeki ganteng"ucap Umji yang lagi mijitin kepala.
"Yah tuh arwah ternyata baper toh"ucap Ayen.
"Bentar deh ji bukanya pas hari sabtu lu bilang yeri punya temen yang tau tentang yeri? "Tanya Irene yang lagi mikir.
"Lah iya gw baru inget, kak Eunha kan temenya yeri ayok kita cari yang namanya Eunha"ucap Umji yang udah beridiri dari meja kantin.
"Yaudah yuk kita cari Kak Eunha"ucap Jeki yang udah jalan duluan.
-
-
-Irene dan dkk sekarang lagi berdiri di depan kelas 12 Ipa 1.
"Lu Ren yang tanya ada yang namanya Eunha ngak"ucap Mina.
"Ogah ah gw ngak berani nanyanya, lu aja dio"ucap Irene yang di balik badan Ayen.
"Lah kok gw, lu aja ji"ucap Dio.
" lah kok gw lu aja jek"ucap Umji.
"Ya elah cuman manggil doang ribet"ucap Jeki yang udah mau bukan pintu kelas tapi ada yang keluar.
"Subahanallah cakep banget bidadari dari mana ini.... Eehhh maaf kak"ucap Jeki yang nahan malu
"O-oh iya gpp"ucap kaka kelas perempuan yang nahan senyum liat Jeki tadi.
"Permisi kak kalo boleh tau di kelas ini ada yang namanya Eunha Sabrina? "Tanya Umji di samping Jeki.
"Iya gw sendiri ada apa ya? "Ucap perempuan itu yang bernama Eunha.
"Kaka bisa ikut kita ke taman sekolah ngak? "Tanya Irene.
"Maaf tapi ada apa ya? "Tanya Eunha.
"Kasih tau aja ji"ucap Dio dan di iyain sama Umji.
"Ini tentang yeri temen kaka"bisik Umji ke Eunha .
"Y-yeri? "Tanya Eunha yang bergetar.
"Iya Kak ini tentang menghilangnya Yeri"jawab Mina.
"Baiklah kita ketaman sekolah"ucap Eunha yang jalan duluan dan Irene dan dkk mengikuti.
-
-
-Sampai taman sekolah Eunha, Umji, Mina, Irene duduk di bangku yang sudah tersedia sedangkan yang cowok duduk di atas rerumputan.
"Bagaiman kalian tau kalo gw temen yeri? "Tanya Eunha kepada Irene dan dkk.
"Kami berenam bisa berkomunikasi dengan arwah, mungkin ini kedengeran aneh kak, tapi memang kita di takdirkan seperti itu "ucap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
The School Horor
HorreurSekolah tunas bangsa ternyataa mempunyai kisah tersendiri, menurut orang lain sekolahan itu terkesan biasa saja, tapi menurut ke 6 siswa siswi yang ada di sana berkata sebaliknya karena mereka ternyata.... penasaran kan sama kisahnya ayok sini baca...