-
-
-Kringgg.... Bel pulang sekolah berbunyi
Irene dan dkk langsung menuju kantin sekolah, tapi Eunha belum ada di kantin setengah jam mereka menungu dan akhirnya Eunha pun datang.
"Maaf gw telat tadi ada perkumpulan anak vokal bentar"ucap Eunha yang baru dateng.
"Oh iya gpp Kak, slow aja ama kita kita mah"ucap Irene tapi sebenernya Irene ngehujat 'lama lu jing waktu gw berharga malah buat nungguin lu selama setengah jam' sembari senyum ke Eunha.
"Yaudah Kak yuk kita kek tangga Tu"ucap Umji yang udah berdiri dari tangga.
"Tangga Tu?"tanya Eunha.
"Tempat ka yeri di bunuh "ucap Dio yang langsung jalan kek tangga Tu.
'Sombong amat dah tuh bocah '-Eunha.
"Ayok kak"Ayen.
"O-oh iya "jawab Eunha dan langsung mengikuti Irene dan dkk di belakang.
Irene dan dkk udah duluan naek ke tangga Tu sampe ke kaca sedangkan Eunha masih ada di bawah tangga.
"Kak kenapa? "Tanya Ayen.
"Gw ngerasa merinding"jawab Eunha
"Hhh.. Udah kak ayok gw temenin "ucap Jeki yang tadinya di atas langsung turun ke bawah bantuin Eunha.
'Dasar modus'-mina.
'Yah kesempitan dalam kesempatan'-Irene.
'Kebalik tablo kesempatan dalam kesempitan'-Ayen.
'Mulai dehhh'-Dio & Umji.
'Berisik lu semua'- Jeki.
"Eh iya makasih"ucap Eunha.
Eunha sama Jeki langsung naek ke tangga dan sampe di kaca.
"Sebelumnya Kak maaf mata batin ka eunha harus di buka dulu"ucap Umji.
"Oh oke gpp"jawab Eunha.
"Ya udah jek bagian lu sonoh"ucap Mina.
"Maaf ya ka matanya gw tutup pake tangan gw"ucap Jeki.
"Iya gpp kok J.e.k.i"ucap Eunha yang sembari baca name tag jeki dan senyum ke arah jeki.
'Ya allah senyumnya'-Jeki.
"Cepetan Jek udah mau sore jangan kelamaan"ucap Dio.
"Iya tau juga"ucap Jeki.
Jeki langsung nutup mata eunha pake tanganya, Eunha ngedenger apa yang di ucapin Jeki tapi dia ngak ngerti itu bahasa apa, dan setelah itu Jeki ngelepasin tanganya yang ada tadi nutup mata Eunha.
"Oke Kak sekarang lu boleh buka mata lu, jangan kaget"ucap Jeki sembari nepuk-nepuk pundak Eunha.
Eunha pun membuka matanya secara perlahan, dan setalah itu Eunha mundur kebelakang.
"Y-yeri"liril Eunha
"Hay Eunha, apa kabar? " tanya Yeri.
"Ini beneran kamu yer? "Tanya Eunha yang menahan tangisanya.
"Betul Eunha ini aku Yeri, temen sebangku kamu pas kelas 11" ucap Yeri yang tersenyum ke eunha.
"Jadi yang di ceritain sama mereka itu beneran terjadi? "Tanya Eunha sembari nunjuk ke arah belakang.
"Iya na itu bener, dan tolong bantuin mereka buat ke ka Joy, biar aku tenang " ucap Yeri sembari nendukin kepalanya terus ngangkat lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The School Horor
HorrorSekolah tunas bangsa ternyataa mempunyai kisah tersendiri, menurut orang lain sekolahan itu terkesan biasa saja, tapi menurut ke 6 siswa siswi yang ada di sana berkata sebaliknya karena mereka ternyata.... penasaran kan sama kisahnya ayok sini baca...