"Tak kenal maka tak akan berteman"Di Sekolah tunas bangsa sedang mengadakan Mos karena tahun ini adalah penerimaan siswa/siswi baru.
"Males dah gw Ren kalo di suru ikut kaya mos kaya ginian"ucap Umji.
"Sama ebe gw juga, ngomong ngomong temen kita siapa aja yang masuk sini, gw cuman tau nya lu sama si In? "Tanya Irene.
"Ada enam orang kalo ngak salah,lu, gw, Mina, Dio, Ayen sama si Jeki "jawab Umji.
"Lah enem orang doang kita pasti sekelas ini mah gw yakin"ucap Irene.
"Pastinya Ren,ngak bakalan kepisah lu bayangin aja dari kelas satu Smp sampe kelas 9 kita barengan, pasti sekarang juga samaan"ucap Umji.
"Pastiny..... "Ucap irene terpotong oleh Mina.
"Lah lu sekolah di sini? "Ucap Mina.
"Ya kaya yang lu liat aja Min, tumben lu dateng telat? "Tanya Umji.
"Iya tumben lu biasanya 10 menit sebelum masuk lu udah dateng sekolah"ucap Irene.
"Tadi gw di jailin sama penunggu rumah baru gw, setres gw sama tuh makhluk"ucap Mina.
"Lah lu pindah rumah? "Tanya Ayen yang baru dateng.
"Lah lu ngapain di sini bocah? "Tanya Mina.
"Lu nanya gw nanya terus yang jawab pertanyaan kita siapa geblek"kata Ayen.
"Yehh tablo dasar,gw udah 2 hari pindah rumah kali"jawab Mina.
"Oh begitu kok gw ngak tau si"ucap Ayen sembari garuk-garuk kepala yang ngak gatel.
"Terus lu ngapain di sini? "Tanya Mina sembari nunjuk Ayen.
"Lah gw memang di sekolahin di sini sama orang tua gw"
Jawab Ayen."Lahhh bareng lagi kita, ngak bosen apa gw rasanya bosen kalo ketemu sama lu-lu pada, Smp bareng dari kelas 1 sampe 9, Sma pun bareng lagi Hhhh"ucap Dio yang nyamperin mereka .
"Lah lu, kok kita jadi barengan kaya gini jangan bilang masih ada lagi yang satu sekolah"ucap Mina.
"Lu liat aja min sebelah kiri lu ada siapa"ucap Umji sembari nguncir rambut.
Mina otomatis nengok ke kiri.
"Jeki,lu sekolah di sini wahhh parah ini mah gw ngak kepikiran kalo bakal bareng bareng sama kalian gila ini namanya"ucap Mina.
"Memang coba gw mau mastiin kalian pada milih jurusan apa?,coba lu dulu Jek"Tanya Irene sembari natap Jeki.
"Yah karena gw suka ekonomi dan sosiologi jadi gw masuk ips"tanya Jeki.
"Oke, lu ayen? "Tanya Irene.
"Gw sama kaya si Jeki"ucap Ayen.
"Ko ngikuti si lu?"tanya Jeki.
"Lah mana gw tau orang di isi data gw milih ips"jawab Ayen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The School Horor
TerrorSekolah tunas bangsa ternyataa mempunyai kisah tersendiri, menurut orang lain sekolahan itu terkesan biasa saja, tapi menurut ke 6 siswa siswi yang ada di sana berkata sebaliknya karena mereka ternyata.... penasaran kan sama kisahnya ayok sini baca...