The glass ghost (6) end

164 26 6
                                    



-
-
-
-
-

Tiba di rumah Joy, mereka berdelapan masuk ke rumah tersebut. Dan di sana, Joy lagi duduk di sofa dan pundaknya terlibat seperti bergetar.

"Kak joy?" Panggil Eunha yang langsung mendekati joy di sofa.

"Eunha!" Ucap Joy sembari meluk eunha dan menangis.

"Kenapa Kak? "Tanya Eunha sembari bales pelukan sebenernya ogah ngebales pelukan ya tapi ngerasa iba sama joy akhirnya eunha luluh.

"Y-yerinnnnn! Eunhaaa!" ucap Joy terbata-bata sembari senguk-sengukan.

"Sembari duduk aja Kak Joy"ucap mina yang ngusap-ngusap tangan Joy, Joy pun membuka matanya dan dia kaget karena di sanah ada guanlin.

"Gu-guanlin?" ucap Joy tidak percaya.

"Gimana sukses bunuh adiknya sendiri?" tanya Guanlin dengan emosi sebenarnya sudah dia tahan, tapi yang namanya manusia sulit untuk menahan nafsu dan emosi.

"M-maafin gw, gw tau gw s-salahhh hiks, seterah kaliannn mau huk-um gw apaa, gw ikhlassss"ucap Kak Joy sembari memohon dengan posisi duduk.

"Udah Kak Joy bangun dulu, jangan kaya gini, aku tau Kakak salah, tapi jangan kaya gini" ucap Umji sembari membantu Joy bangun dari duduknya dan menuntun ke sofa.

"Oke Kak tenangin diri dulu, baru cerita tentang y-e-r-i-n"ucap Irene sembari mengingat nama Yerin.

"Ke-kemarin..."

Flashback Joy POV on

Iss gila gw bosen banget hari ini, mau jalan-jalan sama Yerin tapi dia ngak bisa katanya ada acara, apa gw ajak pacar gw aja ya si Sungjae, chet aja deh.

Sungjae🌸
Online

Yang kamu dimana? |
Bisa temenin aku ke mall ngak? |
Read
09:30

Lah? Statusnya dia online, tapi kok chattan gw nggak di jawab sama dia? Sibuk kali ya dia, tapi kan biasanya dia cepet bales chetan gw, yaudah lah tunggu aja mungkin dia emang lagi sibuk.

| Lagi di luar
| Aku lagi nganter mama arisan
| Jadi kapan-kapan aja deh
Read
10:15

Oh ywdah deh, gpp|
Read
10:16

Ya elah malah nggak bisa dia nya. Yaudah lah terpaksa gw pergi sendiri ke mall.

Sesampainya di mall, gw markirin mobil gw di tempat parkiran yang udah di sediakan, dan gw pun masuk ke dalam mall menuju tempat kosmetik. Seikitar 2 jam-an gw di toko itu.

Karena gw udah laper akhrinya gw masuk ke salah satu restoran dan makan di sana, selesai makan gw masih duduk di restoran itu, pas banget mata gw kaya ngeliat sungjae yang sama cewek. Gw pun akhirnya ngikutin cowok yang mirip kaya sungjae.

Sampe akhirnya di daerah tangga darurat gw ngeliat Sungjae sama Yerin lagi ciuman di sana.

Brak!

The School HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang